Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

berpikir....

Wednesday, February 24, 2010

yai".....

gw baru kebangun dari tidur gw...sters mikirin printer kaga bisa...mau ngeprin gak bisa...cari tebengan ngeprint gak ada....pada gak ol...mati gw udah...
nunggu reginald bangun dulu nih baru bisa ngeprint
huhuhu
kenapa mesti reginald? karena dy pasti mau aja ngeprint punya gw walo pake komen sana sini n di buat lebay
hahaha
lagian dy juga pasti uda bangun dari pagi (semoga...aminnnnnn....)
Hari ini tanggal 23 febuari 2010...semua anak @ sebagian besar tepar sakit...gak tau napa, tapi kita sangkutkan ke party Nadia Citra...hahaha...gak tau juga ya napa tapi gejala kok hampir sama semua, kan gak mungkin kecapean bareng"....
PARAH....
berasa hari terkutuk
hahaha....
Which one i choose? sebuah pm punya dy....yang tadi gw liat n gw tanya juga ke orgnya
ngakunya c milih belajar kimia ao vck...
ya gak logis aja lo nulis sesuatu di pm cuma buat belajar vck ato kimia ya?
ya dy pas pertama bilnya bingung milih cwe...ok jadi ada 1 hal yang harus gw pertanyakan apa dy masi mencintaiku (amit" banget gw nulis ni kata"...berasa emak" abis....hahaha....) ganti kata" ah...jelek bener ni kata"
jadi apa dy itu masi suka gw? (nah inikan masi lebih enakan)
gw punya perasaan kalo dy itu lagi di deketin cwe lain juga...dan gw juga denger gosipnya juga....duh Tuhan ini maunya gimana c? apa yang harus gw lakukan?
gw dari awal aja uda bingung kenapa dy bisa suka saam gw....secara temen" dy menurut gw lebih cantik dari pada gw...
duh mulai d gw kena sindrom minderan...gak tau napa...gw gak bisa lupain dy....
semakin gw berusaha yang ada semakin inget...
apa yang harus gw lakukan?

0 comments: