Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

HHHMMMMM.....

Saturday, March 6, 2010

gak tau mau ngomong apa...mungkin karena lai kesel aja makanya gw tiba" nulis di sini....gw hari ini gak party...gw bukan permasalain gak partynya tapi ya gw gak bisa ketemu temen" (bisa di bil sahabat, tapi ya gw gak tau juga c) hari ini mereka dateng dan gw gak tau lagi kapan bisa ketemu mereka...bisa kumpul bareng ya...gw gak tau...mungkin akan jarang karena gw kadang sibuk dan mereka suka ngajak pada saat sibuk...ya mau gimana lagi...gw bukan menyalahkan kesibukan yang gw dapet...gw suka akan kesibukan itu tapi terkadang gw bingung harus gmn...gw merasa harus menyelesaikan tugas gw dulu, gak bisa untuk pergi bersenang"...mungkin terkesan aneh tapi ya begitu gw juga gak ngerti...mungkin dy sendri juga kesel dengan sikap gw yang seperti ini..mungkin ini semua akibat dari semua hal yang gw jalani di sekola...semua emosi gw gak bisa gw keluarkan sesuka hati...ya mau gimana gw memang begitu...sekali di tegur akhirnya semua luapan emosi gw tahan...mungkin begitu ketemu temen" di luar sekolah akhirnya semua itu keluar...gw bener" gak tahan lha kalo di sekolah...bener" gw di berkesan di suru nahan emosi...tapi orang yang ngasi tau gw tentang emosi itu sesuka hati sama gw...gw di suru mikirin perasaan dy (bukan org yang gw suka) tapi dy sendiri gak mikirin perasaan gw...jadi gw harus gmn? mungkin semua ada di puncaknya hari ini...gw ngomel" ke dy (nah ini baru org yang gw suka)

ya dy jadiya kesel ya gitu d...seenggaknya gw di sadarkan Tuhan...gak ada orang yang sesabar dy...ya kalo gw masi tetep ngotot"an ya mungkin kita masi perang dingin...di sms c ya uda mandingan...tau d ntarnya bakal gimana...perasaan dy aja gw gak tau...

0 comments: