Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

ganti tema

Thursday, June 3, 2010

akhirnya bergantilah tema blog ini dari yang warnanya rada norak itu hehehe. sebenernya gw masi bingung nih, gw kalo buka blog gw pasti yang nongol tema yang gw mau tapi kalo gw buka dari edit entri yang nongol tema yang sebelomnya, yang gw coba". gw lagi pake tema tentang keluarga, soalnya gw merasa saat ini gw lagi bener" jauh dari keluarga. bukan dalam arti gw ada masalh keluarga tapi gw bener" lagi sibuk banget sampe jarang sama keluarga gw. fotonya yang ada saat ini bukan kelurga gw hehehe nanti ada kemungkinan gw mau ganti, soalnya males juga pajang foto org laen -.-"

mungkin gw bakal nanya sama papi sherwin buat ngeditnya hehehe, bantu ya pi :P
ya kalo sampe kalian liat ternyata tema yang nongol itu buka keluarga yaud berarti kalian liat tema yang bajak laut...hahaha
nasib d...sekarangkan masih kosong mungkin nantinya gw tambah"in biar dikit rame
MUNGKIN
HAHAHA

1 comments:

jengq said...

sudah ketemu cara untuk ganti, kirimin foto yang mau dipasang ya, biar nanti bisa dibantu ganti.