Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Friday, August 27, 2010

ok uda lama juga gw ga nyentuh" ni laptop gw, lebay abis gw padahal gw nyentuh laptop buat online kalo ga ada kerjaan tapi gwnya aja yang ga buka blog hwhwhw...

OK ganti topik dari blog mengeblog sekarang gw mestinya minggu" UTS. ada yang ga tau apa itu UTS? karena gw baik hati dan tidak sombong gw akan menjelaskannya*silahkan" bila ada yang pengen muntah, gw uda sediain kantong muntah, ember, ato kloset kalo semua itu ga cukup. UTS itu singkatan dari Ujian Tengah Semester ya bisa di bilang sebagai MID Semester gitu tapi cuma ganti nama.


nah kenapa gw masi sempet ngeblog? soalnya gw lagi sakit dan gw yang mestinya UTS ga UTS 3 hari duh males banget ngejernya, tapi kepala gw sakitnya minta ampun mau belajar juga percuma ga bisa masuk ke otak juga.


di saat" seperti ini gw berasa kesepian, ga ada orang di rumah, papa pergi ke kantor, mama ngajar di atma, nino nana di serpong jadi tiap kali sakit gw sendirian. uda lama gw smssan sama dy lagi males mulai duluan. gw kangen masa" dy masi pake n70 music edition dy. lebih sering smssan. kangen sama masa" dy miscall ga jelas yang dy bilang ke pencet.


huuuuffff gw mesti tegar janganlah jadi menye" ato unyu" cuma gara" ini.....dulu gw ga gampang sakit, dulu gw juga sebodo amat soalo cinta huuuuffff gw mau cerita ke siapa skrg? temen cweyang biasa gw curhatin? gw berasa sekarang pun ga sejalan sama gw. dy juga punya beban gw juga ga enak tiap kali ada masalah dikit ngomong sama dy. temen cwo gw yang biasa juga gw curhatin? lbih enak kalo ketemu langsung. kalo dari msn gw berasa ga nyambung. tapi ketemu juga kalo bisa huuuuufffff.....sakit ini pula, duh kapan jelasnya penyakit gw?






-__________-"

Thursday, August 19, 2010

bener" gw kesel bnget, maren ya gw pulang ke rumah dapetin depan rumah gw ada semobil pickup (bukan lebay tapi beneran kalo ga percaya liat aja depan rumah gw) potongan ranting", dahan, daun bekas nebang pohon. gw ga tau ni kerjaan pemerintah daerah tempat gw ato kerjaan si RT yang jelas tu bikin rumah gw kyk tong sampah. ya oklah hari pertama gw rada sebodo amat soalnya tu daun" di pinggir ga nyampe ke depan pager.


hari ini gw pulang jam 6an trus gw ngedapetin DEPAN PAGER GW UDAH PENUH SAMA TU DAHAN POHON....tu daham pohon ga mungkin dong pindah dengan sendirinya saudara". jadi yang mindahin itu adalah orang yang jualan es buah di depan rumah gw. ya sekarang tiba" ada yang jualan es buah di depan rumah gw seblom puasa ini. pas gw pulang itu dy masi ada, trus dengan santenya dy dorog grobak dy pulang ke rumahnya yang aman sentosa tanpa mikirin ni mobil gw mau masuk rumah. okay bagus pak, rejeki anda tidak halal di bulan yang suci ini.

sekarang bokap gw uda pulang, dy mau masukin mobil maybe bisa tapi tetep aja rumah gw jadi kayak rumah setan kalo tu dahan masi teronggok manis di depan pager rumah gw. jadi dengan sangat gagahnya bokap gw maen lempar" dahan" itu ke pinggir lagi. gw mindahin dahan dikit" aja uda di gigit sama semut merah, tadinya gw mau ninggalin bokap gw tapi ga jadi gara" kasian akirnya gw bantuin lagi. kalo gw ngambil dikit", kalo bokap gw ngambil seraup gede langsung buang....beda banget ya cwe sama cwo. gw jadi tau preman gw turunan dari siapa hahaha. okay skrg gw ga tau mau ngapain, mau tidur uda eeeerrrrr, mau ol juga ga kuat. yaudlah off aja hahaha

Sunday, August 15, 2010

ok, gw mulai merasa bete sama nyokap gw...gw juga bete sama ni blog n ada kemungkinan gw mau bikin blog lagi -.-"

maybe gw juga tiba" kepikiran sekolah di luar negri, paling kalo ada duit sekolah di australi...kalo Tuhan berkehendak, pasti ada aja duitnya...kalo gw tetep mau ya kyknya gw mesti nyari beasiswa...secara engko gw kemungkinan juga mau ke australi, ga mungkin gw juga tiba" ke australi cuma buat perhotelan doang...ya mungkin c lebih bagus. ya ga tau d, gw liat situasi dulu...bingung banget sekarang...mana ni blog di bilang jadi blogspam lagi -.-"