Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

pacaran?

Friday, September 16, 2011

ga ada judul? yaud tetep lanjut :)


banyak banget yang mau gw ceritain tapi skrg gw lagi mau ceritain kehidupan kampus baru (kayak ada kampus lama aj). yak gw sekarang menjalani kehidupan baru di kampus stp trisakti, ok ada yang bilang sekolah tinggi pake tangga, ada yg bilang sekolah babu bersertifikat, ada yang bilang sekolah babu pake seragam, ada yang bilang sekolah supir taksi bluebird.

haiiissss yaudlah ya mau di lihat hasil akhirnya juga kita" yg dari kaum pariwisata ini yang bakal sukses (positive thinking uhuuuiii).

sekrang gw lagi suka ceng"in temen" gw yang lagi suka"an sama temen sekampus, bener" lucu aja gt wkwwkwk. ya gwnya mah sante" aj ga punya pasangan yang penting yang laen happy, yang penting gw juga happy suka ceng"in orang laen hahaha

woke teman"ku berjuanglah mendapatkan pasangan yang kalian inginkan jika ingin pacaran yang seriuslah jangan cuma keinginan semata, cuma awal suka lama" bosen itu cuma kagum hai kawan...ya selamat berjuang ya hahaha

0 comments: