Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

FU 2

Monday, October 4, 2010

hai, hai, hai...apa kabar semua??????????? *krik, krik, krik* ok" ga ada yang jawab juga ga pa", sekarang gw mau cerita soal FU 2. Buat FU 2 kali ini kepilih koordinatornya friztky sama christy (mirip ya?) ok, christy itu bisa di bilang orangnya tanggung jawab, ga gampang panik tapi ga sabaran. kalo friztky tu orangnya panikan, labil, ga bisa ambil keputusan, ada si hal positifnya dy...mayan gampanglah temenan sama org ababil walo perlu kesabaran yg sangat" esktra buat ngadepinnya (sekarang gw tau gimana perasaannya si feny -.-")


ok disini gw bener" di uji kesabarannya, gw dari awalkan suka ngobrol sama dy pengen tau aja dy tu koordinasiin teamnya dy kyk apa....nah ternyata nyata di nyata tu anak demen banget lemotnya kambuh jadi kalo di kasi tau ato di bilangin kadang suka ga nyambung ato gimana yang jelas bikin orang nambah dosa aja d :P

ya sebenernya bukan maksud hati jelek"in tapi emang keadaan seperti itu...oklah dy masi ada tanggung jawab mau ngajak ato gimana tapi ya itulah...mari kita lihat saja tanggal 10 oktober apakah akan berjalan lancar ato ga tu fu 2...

labil

Sunday, October 3, 2010

hati ini terasa tersayat"

perasaan ini sangatlah pedih
aku tak tahu haru berbuat apa pada perasaan ini
aku tak tahu apakah kau mengetahuinya
aku bingung harus berbuat apa
pikiranku menjadi bingung
hatiku menjadi galau
apakah aku salah?
apakah aku egois?
aku tidak mengerti
tapi aku sekarang mengerti arti sebuah kalimat
cinta itu membuat buta
ya...
aku mengerti kalimat itu sekarang
aku sangat mengerti sekali
dan aku hanya dapat berserah
akan masa depanku...

Loading...