Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

berautis autis ria bersama anak @

Saturday, February 27, 2010

hari jumat maren gw berasama anak" @ tercinta bermain" di puri

hahaha..
kita berautis" bersama...tadinya mau nonton tapi masa dapet bangku paling depan...males banget akhirnya gak jadi nonton d...akhirnya kita cuma kongko" doang gak pake nonton...kita makan" di puri...misah c mejanya jadi rada" krang enak aja...sblom makan gw maen congklak di hp n97 vincent dan ternyata saya lupa cara bermain congklak saudara"
sebel...mana tadi maen sama vincent kalah mulu lagi...grrr...si vincent sennag bener bisa ngalahin gw...(dasar sombong mentang" hpnya baru...)
abis makan kita maen" dulu di funworld...maen basket..gw maen 1 game tapi dasar tempat gw dodol...masa yang buat nahan bolanya gak turun" jadi gak bisa", padahal uda di teken tombolnya...sampe gw gesek kartunya 2x
hahaha...bodo tha siapa yang gak dapet jatah
hahaha....uda 2X tu...eh masi nyangkut juga akhirnya di ambil paksa sama licin...uda gitu mala kebablasan tu penahan gak bisa naek
hahaha...
pokoknya parah d...si fenny lagi tanding sama anes di gangguin semua bolanya di pindahin ke tempat anes
wkwwkwk..
sampe marah" dy
wkwwkwk
nah kita semua pindah tempat d ke XXI buat menyenangkan jeni yang ngerengek menta pada main brickpeople...yaud kita turutin...kita ngantri d maen brickpeople...akhirnya kita maen juga dan jeni c gak nanggung" beli koinnya langsung banyak...sampe ada kali maen 6x gara" jenni saya koin
hahaha
gw maen sekali aja badan uda encok gila...gimana maen terus"an...bisa ancur kali...
pulang uda malem banget...gw keluar rumah jam 10 lebih pul rumah lagi jam 11 malem...hebat..
ckccckck
untung gak di marain
hahaha...moga" nyokap gw gak baca ni blog
wkwwkwk...

pagi"....

Friday, February 26, 2010

bangun pagi" masi ngantuk" malah online....buka fb eh nemu status dy yang aqneh kayak dynya...haaaaa....gw buka komnenya yang banyak...ternyata komennya sama anehnya sama kayak statusnya...eh gw lagi baca" komennya nyokap liat..."pa, tu yang nina suka...sama aja kan gendutnya" buset.... ni orang...mana pake di tanya "nin bisa gak lupain dy"...namanya orang masi ngantuk jadi jawabnya alakadarnya "gak bisa"

nyokap malah ketawa gw bil gitu
gak tau lha pikiran nyokap gw kayak apa...

posting (masi dalam keadaan sakit)

Wednesday, February 24, 2010

hari ini gak sebaik kemarin...walopun uda sehat tapi tetep masi ada yang sakit. ni tenggorokan sakit banget...rasanya ada yang nusuk" di tenggoroka...mana pala tiba" sakit juga....gak kenal tempat lagi sakitnya...

hari ini gw gak sabas d...dari pada suara ilang...sabtu juga gak bisa koor mending gak sabas sekalian...sherwin juga gak bisa lagi sakit juga...banyak banget yang sakit...apa gara" global warming? (kebanyakan mikir nyut"an lagi)
ganti topik ah...
duh napa dy gak bisa ilang dari ingetan gw....gw gak tau kenapa ya kadang cemburu juga kalo dy lagi deket sama cwe lain...ya gw c sebenernya gak ada hak apapun buat ngekang ato apapun...karena gw juga gak ada hub apapun sama dy selain temen...ya temen...
mungkin gak ada kata lain selain itu...gw masi berharap bisa lebih dari temen tapi...gw juga berharap bahwa dy itu bener" cinta yang seumur hidup...bukan cuma buat maenan ato pun punya"an...gw merasa yakin tapi pada saat gw merasa yakin gw merasa dy seperti bermain"...
tidak memperdulikan gw...kata temen gw dy masi suka gw dan dy malah merasa gw yang mulai menjauh...gw malah merasa dy yang menjauh tanpa ada sebab yang jelas...tanpa bisa gw mengerti...

berpikir....

yai".....

gw baru kebangun dari tidur gw...sters mikirin printer kaga bisa...mau ngeprin gak bisa...cari tebengan ngeprint gak ada....pada gak ol...mati gw udah...
nunggu reginald bangun dulu nih baru bisa ngeprint
huhuhu
kenapa mesti reginald? karena dy pasti mau aja ngeprint punya gw walo pake komen sana sini n di buat lebay
hahaha
lagian dy juga pasti uda bangun dari pagi (semoga...aminnnnnn....)
Hari ini tanggal 23 febuari 2010...semua anak @ sebagian besar tepar sakit...gak tau napa, tapi kita sangkutkan ke party Nadia Citra...hahaha...gak tau juga ya napa tapi gejala kok hampir sama semua, kan gak mungkin kecapean bareng"....
PARAH....
berasa hari terkutuk
hahaha....
Which one i choose? sebuah pm punya dy....yang tadi gw liat n gw tanya juga ke orgnya
ngakunya c milih belajar kimia ao vck...
ya gak logis aja lo nulis sesuatu di pm cuma buat belajar vck ato kimia ya?
ya dy pas pertama bilnya bingung milih cwe...ok jadi ada 1 hal yang harus gw pertanyakan apa dy masi mencintaiku (amit" banget gw nulis ni kata"...berasa emak" abis....hahaha....) ganti kata" ah...jelek bener ni kata"
jadi apa dy itu masi suka gw? (nah inikan masi lebih enakan)
gw punya perasaan kalo dy itu lagi di deketin cwe lain juga...dan gw juga denger gosipnya juga....duh Tuhan ini maunya gimana c? apa yang harus gw lakukan?
gw dari awal aja uda bingung kenapa dy bisa suka saam gw....secara temen" dy menurut gw lebih cantik dari pada gw...
duh mulai d gw kena sindrom minderan...gak tau napa...gw gak bisa lupain dy....
semakin gw berusaha yang ada semakin inget...
apa yang harus gw lakukan?

posting di saat sakit...

Monday, February 22, 2010

semua bermula dari pas istirahat tadi pagi, gw yang males makan seperti biasa sengaja nahan makan sampe pulang. sebenernya pas istirahat gw uda pengen ke kantin buat beli makan tapi pas inget makanan kantin gitu" aja jadi males d...akhirnya gw ngikutin pelajaran dengan pala pusing n mata berat.

untung gak sampe pingsan (lebay mulai d)....akhirnya gw yang mestinya ngeles akhirnya bolos les, tapi uda ijin kok
hehe...
sampe rumah buka inet bentar trus makan mi d...tidur siang gara" ngantuk sama pala berat...
bangun" uda sore d...nyokap pulang bawa okonomiyaki pesenan gw, tapi kok gw gak ada nafsu buat makan yang ada perut kenyang...buka inet lagi sambil nyari tugas tiba" keluar semua isi perut gw
untung uda ada tanda" sebelomnya jadi uda siap" ke wc...
sekarang bingung mau ngapain
uda tidur, makan gak bisa, nonton males...enaknya ngapai ya?
eh iy besok study tour...males, kenapa mesti ke TMII...bosan sangat, Sang Timur gak kreatif masa dari gw SD sampe SMA ada aja acara ke TMII
mending ke pabrik, kalo pabrik lo kan gak bisa pergi sendiri" mesti rombongan, kalo TMII masi bisa...payah ni...
besok uda sehat gak ya?
kalo gak sehat gak ikut study tour d...
enaknya gimana ya?

Nonton Teater Koma (Sie Jin Kwie)

Thursday, February 18, 2010

ya maren hari rabu tanggal 17 febuari gw sama anak" teater sang timur nonton sie jin kwie...setelah akhirnya kaga nonton berapa lama ya? hmmmm...lupa juga gw uda berapa lama gak nonton

hahaah
yang jelas maren itu lucu d, jadi pengen cepet" supaya bisa pentas...ka ray kapan kita pentas...kapan kita pake properti yang keren gitu? KAPAN? KAPAN?
hahaha...
gw males nulis sinopsisnya jadi gw saranin buka blog temen gw aja
hahaha...di blognya ika..ni blog lengkap lha pokoknya
hahaha
ya seperti kta ika(baca blognya ika), bagian awal" tu ketawa" banget...sampe rasanya kalo di tinggal ke wc sayang banget, nah di babak ke 2 yang aneh...kenapa gw bilang aneh? karena babak ke 2nya gak abis istirahat tapi istirahatnya gak di tengah" acara...bingungkan? gw juga bingung kok
hahaha
pas babak ke 2 bagian awal" masi lucu tapi pas bagian uda mau akhir" kayak di uber" waktu gitu d...rada" gimana gitu...tapi gw tetep nungu lanjutannya taun depan
hahaha
GW TUNGGU.........
HAHAHA....

mimpi itu lagi...

Sunday, February 14, 2010

sebenernya ini gw mau curhat ke jasper...ya minta wejangan sama dy ato apa gitu...ya tapi anaknya dasar cina, sincia aja lama bener...pake aturan' yang bener kali ya

hahaha
peace yot...
kalo wejengan sama licin kaga enak gw...kaga beres kalo wejengan dari dia kayaknya
hahaha
peace juga cin
hahaha
ya sebenernya gw gak gitu pengen nulis tentang dy lagi di blog tapi gmn ya...
duh gak tau d, bener" pusing gw
ya berapa hari ini gw c gak mikir dy lagi
gw lagi sibuk" ulangan (uda IPS masi aja ulangan banyak)
tapi gak tau kenapa gw kalo tidur suka mimpiin dy lha
mimpinya gak wajar lagi...
gw bingung ini itu bunga tidur ato petunjuk dari Tuhan yang gw menta?
gw bener" bingung sangat
karena nyokap juga dulu pas sama bokap gw juga perna dapet petunjuk semacam ini
ya akhirnya jadi sampe sekarang
ya kalo bener" gw si bersyyukur banget
semoga ini buka sebuah harapan palsu ato apapun...ato bung tidur...
gak tau ah...aneh lama"
hahaha

lomba foto valentine buat cadbury

Saturday, February 13, 2010

temen gw ada yang ikut lomba cadbury....jadi dy ngirim foto buat periode terakir ini

nah supaya menang mesti banyak"kan yang like jadi gw promosi aja di sini
hahaha
walo gak gitu ngaruh juga c
hahaha
sapa tau ada yang lewat trus naksir salah satu dari mereka
hahaha

mang salah gw semua?

Friday, February 12, 2010

BETTTTTTTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE......

beneran kesel banget....
uda gak tau lagi d
ko" gw nitip duit...di buat di kasi ke andri...ya emang gw salah...
gw lupa ngasi duit ke dy, tapi ya mang gw bakal inget selalu?
ko" gw juga gak ngingetin gw lagi
sekarang marah"
sumpah
sekarang gw uda siap kalo leher gw patah gara" di pukul" sama dy
tau ah
kesel banget
bener"
sekarang lagi teriak" dy
sebel
gw juga banyak urusan sama ulangan kali
mana inget....sebel....

dapet duren runtuh

Wednesday, February 10, 2010

ya judulnya c dapet duren runtuh tapi gak bener" dapet duren

kalo ada duren bisa kabur gw
hahaha
ya mungkin taun" lalu kalo imlek gw gk dapet apa" tapi taun ini agak beda...gw lagi dapet suatu yang gak perna gw bayangin...
ya mungkin rada aneh juga c tapi bersyukkur aja d
hahaha
moga" cc sama ko" gw bener gak ngiri
repot kalo sampe ngiri
hahaha
sekarang c paling sebel kalo di ceng"in sama nyokap, tante, sama om....
gara" gw dapet rejeki gw jadi di ceng"in
hahaha
tau ah
padahal yang dapet bukan gw doang...sodara gw yang laen juga ada yang dapet tapi ya kalo di liat dari umurnya c gw yang paling pantes di ceng"in
hahaha

pengalaman jadi koordinator baksos

Tuesday, February 2, 2010

lalala

kemarin minggu tugas gw sama oky uda kelar sebagai koordinator baksos...ya gw rada kecewa aja karena gak gitu jalan tapi kalo anak"nya seneng yaud d
hahaha
memang c rada repot ngurus anak kecil tapi ya kalo di pikir lagi mereka kurang kasih sayang jadi kalo bukan kita yang ngehibur mereka kapan lagi mereka dapet kasih sayang
ya mereka cuma di urus sama pengurus panti doang...ya gw gak maksud jelek"in pengasuhnya tapi kemungkinan pas awal mereka kerja mereka ya ngasih kasih sayang gitu tapi setelah lama kerja di situ terikan anak" yang minta kasih sayang ke mereka malah menjadi imun bagi mereka
jadi anak"nya cuma di urus tanpa memberikan kasih sayang
ya seharusnya c kita yangmasi punya orang tua harus bersyukur
kita masih bisa makan"an enak, kita masi bisa pergi ke mana", kita mempunyai orang tua, kita masi di sayangi
terkadang kita suka marah" terhadap orang tua, kita suka mengatai mereka tapi sebenarnya yang paling menyayangi kita di dunia ini adalah mereka
tidak ada lagi selain mereka....
mungkin suatu saat kita semua menemukan orang yang menyayangi kita selain orang tua tetapi kasih sayang yang mereka berikan beberda dengan orang tua kita...
kita saja yang tidak sadar dengan hal itu...
semoga saja dengan pengalaman ini gw jadi orang yang lebih mengerti perasaan orang lain...dan gw dapat mengontrol emosi gw...

Loading...