Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

untuk sahabatku...

Wednesday, January 27, 2010

untuk sahabatku
aku tak tau mengapa sekarang ini kita menjadi jauh
padahal dulu kita sangat dekat
kita bagaikan saudara
kita suka curhat dan tertawa bersama
kita suka bercanda dan saling ejek
kita sekarang menjadi jauh
kita sekarang hanya saling bertegur sapa saja...bertegur sapa saja kita jarang
aku tahu harus berbuat apa
tapi mungkin ini karena aku tak suka dengan teman"mu yang ada di sekelilingmu
mungkin kau merasa senang berada diantara mereka
tapi aku tidak
aku sudah tidak tajan dengan keberadaan kita yang semakin lama semakin jauh
aku mulai sangsi dengan adanya sahabat...
aku tidakpercaya denan adanya sahabat
mungkin lebih benar orang" yang berada di penjara...
mereka menganggap seseorang itu sahabat mereka jika ada gunanya
tapi aku tidak mau berpikir seperti itu...
aku mau bersahabat dengan tulus bukan hanya untuk mengambil kegunaannya saja
aku berharap kau berubah...

jujur?

Monday, January 25, 2010

gw pengen jujur sama seseorang tapi orang itu gak mau jujur sama gw...
orang itu pengen tau masalah gw...
gw tanya " baca blogku?"
malah jawabnya "tau blog aja enggak, ntar d belajar cara buka blog gmn"
padahal orang itu udah buka blog n baca blog gw...
gw pengennya orang itu jujur sama gw jadi gw jujur sama dy...
bukannya gw duluan yang jujur trus dy gak ngaku...
semoga orang itu baca blog gw lagi...
pusing gw di tanya"in mulu tapi orangnya juga gak jujur...

tragedi modem...

duh uda lama mau posting tapi baru kesampean sekarang
huhu
uda lupa semua cerita" seru yang mau gw ceritain
hahaha
yaudlah, nasib d
semua bermula dari rumah bianda...alias waktu sabas
hahaha
jadi di sana gw bawa" modem gw...niatnya c mau ngerjain surat sumbangan buat baksos sekalian kalo bisa inettan...tapi cuma bisa ngerjain surat sumbangan buat baksos doang...sinyalnya gak nyampe...
(bianda rumahmu uda kayak tempat tentara)
hahaha
nah abis dari latian sabas...ya malem gitu d...jam 11an
gw pulang di anterin papi sherwin...nyampe rumah niatnya mau ngeblog eeeehhhh...modemnya mala ngeror gitu
gw pikir cuma hari itu doang...
besoknya pulang sekolah gw coba lagi...tetep gak bisa
duh pusing d
sampe sekarang kaga bisa mulu...uda hampir mau seminggu ni
mau sampe kapan gw gak bisa inettan?
pusing ni kalo ngerjain tugas...

traktiran sherwin n ara sama anak sabas

Monday, January 18, 2010

uhuy...

maren abis di traktir sherwin...
enak
hahaha
kayaknya juga di trkatir ara d
hehehe
bodo ah yang penting di traktir...
maren di trkatir di joglo mana ya?
lupa gw namanya apa yang jelas tu tempat sebrangnya ropang
dulu c gw suka makan di situ cuma buat makan ronde doang...enak d rondenya
hahaha
dulu tempatnya biasa aja tapi tetep enak
sekrang tempatnya...BEEEEHHHH....
keren banget
hahaha
ada getek segala lagi
hahaha
pengen maen getek tapi geteknya di dominasi anak kecil semua
huhuhu
tak jadi d
hahaha
tempatnya jadi beneran bagus d
tapi gak di imbangi sama pelayanan...masa mesen makanan uda lama banget eh...bisa suka ada yang kurang gitu lagi
hahaha
apa lagi natalis...bener" kasian banget
dy pesen bebek goreng doang ada yang pesen juga lagi
kita nunggu makanan, dy juga
bebek yang lain uda dateng, dy blom
kita semua makan, dy masi nunggu
kita uda kelar makan, dy masi nunggu juga
huahahaaha
sampe di panggilin pelayannya...gaya dy c sok" cool" gitu
tamapng jutek abis...pas pelayanannya pergi anaknya mulai cengengesan
huahahaah
untung gw ikut tratiran sherwin...
kalo gak gw kayaknya bakal kelaperan di ruma
hahaha
soalnya di rumah juga gak ada makanan apa pun
hehehe
yang jelas maksi papi sherwin...makasi ara
hahaha

lalalala

lalala

baksos bagai mana nasibmu di tangani oleh gw sama oky
hahaha
gw takut kaga lancar ni
waktunya uda mepet tapi kok dana blom ngucur
hahaha
woi...
pusing
hahaha
di postingan maren licin komen katanya jangan saingan nilai
hahaha
gw bales di sini ya cin soalnya kaga bisa bales gw
huahahaha
lo kaga tau aja nilai gw waktu dulu
kalo liat waktu dulu lo pasti baru ngerti
hahaha
yayaya...
gak tau napa ya gw suka saingan
tapi untung kaga perna saingan mantannya berapa...pasti gw kalah
hahaha
lagian punya banyak" mantan buat apa coba
mending 1 aja tapi abadi...
hahaha
kalo banyak mantan tu kayak lo beli kacang aja...asal ambil trus buang kulitnya
hahaha
gak bagus kayak gitu...
hahahaha
bingung juga gw sama orang yang bangga bunya banyak mantan...ato malah punya banyak selingkuhan...
berasa laku ya?
padahal itukan artinya dy orangnya mauan...gak bisa memilih...
udah ah melow"annya
hahaha
berapa hari ini ujan mulu nih
gila...bikin betah di kasur buat tidur...untung sekarang lagi rada cerah
hahaha
jiah...KARTUL....mati gw...
uda kepikiran c mau judul kartu apa
tapi takutnya gak ada bukunya
ide banyak...
bingung mau buat judul apa
hahaha

???

Friday, January 15, 2010

wei...udah lama banget gak posting

gila
uda ampir seminggu masuk sekolah dan tugas langsung numpuk semua...
bener" bingung gw
hahaha
sekarang gw bener" berasa sendiri banget...
banyak banget yang sibuk...gw gak tau mau cerita ke siapa...
gw bingung sangat...
ya mungkin banyak yang gak nganggur juga tapi gw merasa gak sejalan aja pemikirannya sama temen gw
ya jadi temen cuma buat seneng" aja
gw nemu yang sejalan di @ tapi pada sibuk semua...
uda pada mulai" try out semua...
berasa terasing...bener" sendiri...
mana masi suka di ledek"in lagi
gak ngerti lagi gw...
ya seperti setatus gw di FB..."dunia itu seperti papan catur, warnanya hitam dan putih tapi terkadang juga seperti pelangi yang beerwarna warni" dan juga seperti kata Jasper kadang warnanya menjadi abu" karena kita bingung apa yang kita perbuat
mungkin saat ini gw mulai merasa krisis identitas, jadi warna gw abu"...bingung dengan keadaan ini
perasaan gw berasa gantung
bingung gak ada tempat curhat
mulai gak percaya bahwa di dunia ini ada yang namanya sahabat
lagi bingung kok belajar gak ada semangat
bingung mau saingan niali sama siapa
bener" bingung
hahaha
oh iy di suru nulis puisi sama natalis...dan gw merasa gak ada bakat nulis puisi sama sekali
hahaha
bener"
tapi tetep di suru latian lagi sama natalis
males amat ya
hahaha
sekolah bener" berasa males banget...
pengennya diem aja di sekolah...
tapi berasa kesiksa sendiri...merasa kalo ada kesalahan gw pantes di salahin padahal mungkin bukan salah gw juga
hahaha
gak tau lagi d...
saat ini gw cuman bisa merasa sedang berjalan di tempat tanpa bisa berubah dari kebiasaan gw yang dulu...

foto mini WE maren...

Monday, January 4, 2010

hahaha
gw pingin mengenang kembali saat mini WE kemarin
karena baru kemarin ada orang yang ngasi gw kado dalam bentuk lagu yang dy buat sendiri...
makasi albert...
jadi terharu...hiks"
oke...jangan menye" mulu, mari kita mulai parade fotonya
hehe
ya fotonya yang gw masukin paling kalo gak ada gwnya...ya yang jelek sekalin ato yang bagus sekalin...males masukin semua
hahaha....


foto budi seblom jadian sama feny...lagi mikirin feny kayaknya

ni owie yang punya vila

mandaman lagi mau gigit yoti

nyo" sama licin

ini pas uda kelar makan d KFC

abis pemilihan palu bulu...dari we 8 - 11

christi salah 1 orang gak nyante, apa lagi kalo ketemu vincent

gak tau ni lagi ngapain...

gak tau ni ngetawain apaan...

salah 1 pasangan homo jebolan recis

nobita sama suneo...

antara logika dan hati....

Saturday, January 2, 2010

duh...liburan kerjaan jadi ngeblog mulu...
bingung mau ngapain sampe ngeblog mulu
hahaha
ya sedang memikirkan kata" petuah dari licin yang tadi dy bilang...
tapi tetap aja bimbang
berasa senasib sama licin (ato ketiban sialnya licin?)
ya pokoknya gitu d
lagi sama banget nasibnya sama licin
gak ngerti ya kenapa...
kita kompak dari sananya ato kita kompak karena senasib
kalo gara" yang ke2 kesannya miris banget....
ya bisa di bilang kisah percintaan kita hampir miriplah...
tapi yang bikin beda, dy udah merasakan cintanya itu...sedangkan gw?
hanya merasakan sesaat...dy uda sempet sampe jadian, gw jadian juga enggak....
ya pokoknya gitu d
yang sama...kita ber2 uda mulai mau nutup hati....eeeeeehhhhh, orangnya malah dateng lagi...
ya gitu d
berasa aneh aja
kata licin " jangan di tutup dulu hatinya, di tunggu aja"
ya gw maunya c gitu tapi tetep aja kadang logika gw juga mikir...
kalo percintaan gw gak bisa pake hati sepebuhnya...kadang mesti pake logika
gw gak mau gara" pake hati doang cinta yang rasain jadi cinta monyet doang
gw bener" cinta yang selamanya....

2010

Friday, January 1, 2010

kemarin sama anak" @ pergi ke rumah basted biasa sebagai anak @ senang kongko bersama

hahaha
seneng c walo yang dateng gak gitu banyak tapi yang jelas seru banget
hahaha
kita kumpul" bareng ngobrol" bareng
cerita" lucu bareng
hahaha
bagi" makanan, sampe yang tadinya gak ada makanan jadi penuh makanan
hahaha
biar badan tadinya cape abis mini WE tapi uyang penting bisa kumpul bareng
hahaha
senenglah pokonya kalo uda kumpul lagi sama anak @
hahaha
eeeee....iy gw ke pili jadi koordinator baksos gantiin ditta...sama koordinator pendaftaran buat WE besar
kalo koordinator pendaftarannya c gak pa" masi enak, tapi kalo koordinator baksos gw mala bingung mao ngapain
masalahnya gw beneran gak ngerti mao ngapain baksos tu
ok kembalo ke topik utama
ya walaopun kemaren rada ngebosenin tapi yang penting seneng
pas detik" mao pergantian kita ke jalanan alfa trus maen kemabang api d
hahaha
ke maen kemban g api yang gede 2 x
hahaha
anak" @ tu ya kayaknya seneng banget ceng"in orang...
sampe bosen sndr gw d ceng"in dapet candle dari dy di ceng"in gak sengaja maen kembang api bareng di ceng"in
ckcckck
bodo ah
hahaha
yang penting gw maen kembang api
hahaha
dy juga mau ngasi gw kado, tapi sampe sekarang blom di kasi juga kadonya
jadi penasaran....tu anak mau ngasi gw kado apa coba
hahaha
bis katany kadonya kecil, hal pertama yang gw pikir 1 set alat tulis
hahaha
yaudlah
alat tulis juga gw bisa gunain kok
haaah....
jadi inget hati yang dy buat dari duit waktu rapat waktu itu...
sekarang beneran d gw berasa jauh banget jarang banget ngobrol walaupun gw ingin api berasa sekarang uda jauh banget
jadi gak enak ngobrolnya
apa mungkin gw bener" harus nutup rapat hati gw?
sebenernya berasa sakit banget tapi gw bingung...
sudahlah biarkan saja
hahaha
kalo memang jodoh, gw tutup hati gw serapat apapun nantinya bakal ke buka juga
hahaa


Loading...