Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Wednesday, December 22, 2010

ok gw gamau besok kyk gini lagi besok gw harus periksa...gw berasa aneh dan semoga pikiran gw salah...

Tuesday, December 21, 2010

gw merasa umur gw ga panjang tapi kalo gw berpikir kyk gitu berarti gw memberikan sugesti negatif dong ke gw...gw hanya berharap semoga keadaan gw ga seperti yang gw pikirkan. huff blom lagi gw tiba" merasa galau dan merasa banyak hal yang aneh dalam hidup gw...gw merasa mulai melupaknnya tapi tiba" dy seperti kembali. apakah gw yg merasa kepedean? mungkin....gw hanya bisa berpasrah sekarang karena dy mulai banyak menghindar

aloha...i'm in here... (penting banget loh)

bisa di bilang gw ragu untuk melangkah kembali gw takut menyakiti hati seseorang, gw takut tersakiti kembali tapi gw bingung apa yang bida gw lakukan. gw merasa hanya bisa berpasrah sesuai dengan kehendak-Nya

Mama Tersayang

Monday, December 6, 2010

Mama
Dulu kau mengandungku 9 bulan
Kau menjagaku
Kau memberiku nutrisi
Kau tak lupa mengajakku berbicara
Kau senang bila aku merespon suaramu

Mama
9bulan 10hari kau mengandungku
Akhirnya hari itu tiba
Kau di bawa ke rumah sakit terdekat
Kau berjuang melawan maut yg ada
Kau berjuang agar diriku lahir ke dunia
Pada saat itu, yg kau pikirkan hanyalah diriku
Diriku yg mungil, yang akan segera melihat dunia
Tangisku pecah di ruang itu
Kau bernapas lega telah menyelesaikan 1 misi yg mulia

Mama
Kau mulai menyekolahkanku
Kau membawaku ke sekolah terbaik
Kau menunguku di hari pertama sekolah
Kau mmemperhatikan aku belajar
Kau memperhatikan aku bersosialisasi
Kau mengamati setiap gerak gerikku

Mama
Seiringnya waktu
Aku semakin besar
Aku memulai masa" pembangkangan
Aku bagaikan binatang liar
Tak mau di atur, tak mau di beritahu
Tapi kau tetap sabar menantiku untuk kembali


Mama
Kini aku mengerti
Kau adalah orang yang paling menyayangiku
Kau adalah orang yang paling mengerti diriku
Terima kasih mama
I Love You Mama

hai, hai, hai i'm back tu blog. Kali ini gw lagi nonton ffi 2010 yg bisa di bilang jadi kontoversi tahun ini ya gw mah sebagai penonton cuma liat aja walaupun merasa aneh juga. Ok, ok, gw sebenernya ga mau bahas gw lagi nonton apa tapi sebenernya gw tuh lagi pengen cerita masalh gw yg bisa di bilang saat ini tuh kekurangan duit jadi pengen bnget buka usaha. Tapi gw beneran bingung mau buka usaha apaan. Gw pengen bnget usaha yg bisa gw lakuiin di rumah aj tanpa gw perlu terlalu banyak mondar, mandir. Ya secara masi sma dan gw ga gt ada transport juga. Ya gw pengen bngt hasilin sesuatu yg unik tapi jaranglah org punya jadi bisa gw jual hahaha...,semoga bisa cepetan terwujud d.

Wednesday, November 24, 2010

ok gw kembali coba untuk ngeblog...gw uda bingung banget sama keadaan teater saat ini. gw merasa sedih banget kalo ngeliat teater, beda sama kalo pas jaman gw kelas 1an gt. teater serasa uda mati tak segan hidup pun tak mau. keadaan uda berasa parah. biarpun gw ga gitu aktif" amat tap ya berasa kasian aja sama teater. masa baru mulai bangkit udah jatuh lagi. tiap kali ketemu sama yang laen tu pada nanya "hari ini ada teater ga? gw ngerasa teater uda mau mati tau" and BOOOMSSS gw pun berasa seperti itu tapi gw masi berharap semoga keadaan bisa berubah. dan hanya itu yang dapat gw harapkan

Wednesday, November 17, 2010

wah sudah lama tidak ngeblog, kalo ini rumah yang di tinggal pasti rumah ini udah berdebu terus banyak sarang laba" di mana". untung ini bukan rumah jadi gw ga usah bersehin debu"nya hahaha...banyak hal yang ga sempet gw tulis di blog ini gara" gw ngartu dengan hati gembira (baca: terpaksa) di mana banyak hal" gw yang tersita karena kartul dari ultah yoti, jalan, pergi" dan laen". dan besok adalah penentuan *JENG JENG* (pake sound efek biar keren) BESOK GW SIDANG KARTUL LOOOHHHH!!!!! *gak sante* ya inilah yang menyebabkan gw ga bisa nulis" lagi hahaha. gw mau pelajarin kartul gw tapi ya gitu karena banyak masalah jadi gw males bacanya hahaha. gmn dong hasrat nulis di blog lebih besar. yasudahlah dari pada besok gw ujian ulang mending gw belajar dulu ya...inilah sedikit info mengenai saya. selamat malam huakakakak

FU 2

Monday, October 4, 2010

hai, hai, hai...apa kabar semua??????????? *krik, krik, krik* ok" ga ada yang jawab juga ga pa", sekarang gw mau cerita soal FU 2. Buat FU 2 kali ini kepilih koordinatornya friztky sama christy (mirip ya?) ok, christy itu bisa di bilang orangnya tanggung jawab, ga gampang panik tapi ga sabaran. kalo friztky tu orangnya panikan, labil, ga bisa ambil keputusan, ada si hal positifnya dy...mayan gampanglah temenan sama org ababil walo perlu kesabaran yg sangat" esktra buat ngadepinnya (sekarang gw tau gimana perasaannya si feny -.-")


ok disini gw bener" di uji kesabarannya, gw dari awalkan suka ngobrol sama dy pengen tau aja dy tu koordinasiin teamnya dy kyk apa....nah ternyata nyata di nyata tu anak demen banget lemotnya kambuh jadi kalo di kasi tau ato di bilangin kadang suka ga nyambung ato gimana yang jelas bikin orang nambah dosa aja d :P

ya sebenernya bukan maksud hati jelek"in tapi emang keadaan seperti itu...oklah dy masi ada tanggung jawab mau ngajak ato gimana tapi ya itulah...mari kita lihat saja tanggal 10 oktober apakah akan berjalan lancar ato ga tu fu 2...

labil

Sunday, October 3, 2010

hati ini terasa tersayat"

perasaan ini sangatlah pedih
aku tak tahu haru berbuat apa pada perasaan ini
aku tak tahu apakah kau mengetahuinya
aku bingung harus berbuat apa
pikiranku menjadi bingung
hatiku menjadi galau
apakah aku salah?
apakah aku egois?
aku tidak mengerti
tapi aku sekarang mengerti arti sebuah kalimat
cinta itu membuat buta
ya...
aku mengerti kalimat itu sekarang
aku sangat mengerti sekali
dan aku hanya dapat berserah
akan masa depanku...

Perasaan Ini

Monday, September 27, 2010

Pertama kali kulihat, aku tidak mengenal dirimu

Seiring berjalannya waktu aku mulai mengenal dirimu

Hampir setiap kita bertemu kita berbicara

Bercanda dan selalu tertawa

Aku tidak menyadari perasaan ini

Sampai pada akhirnya aku menyadari

Bahwa aku sedang jatuh cinta

Ya tiba-tiba perasaan ini menyusup dalam hatiku

Masih ingat aku pada saat kau menyatakan perasaanmu

Pada saat kau tersenyum

Pada saat kau tertawa

Aku sangat menyukainya

Tapi semua itu bukan milikku seutuhnya

Karena aku sudah pasrah dengan keadaan ini

Dan sepertinya jurang pemisah di antara kita sepertinya semakin lebar

Aku hanya berharap yang terbaik untukmu

cemburu buta?

Saturday, September 18, 2010

cemburu buta? yap this is my title for this posting. hmmmm gw ga tau gw cuma berharap semuanya baik adanya sesuai dengan jalan-Nya. gw bener' galau, maybe gw takut banget kehilangan dy. hmmm yap takut kehilangan dy, itu merupakan suatu hal yang eeennnggg...gw bener" bingung. ya gw berharap yang terbaik yang akan di berikan.....

Monday, September 13, 2010

saya kembali lagi ke blog dan pake laptop yei.... :D


ok kembali saya akan bercerita tentang menye" saya....mama hari ini memberikan gw kultum (kuliah tujuh menit) yang akhirnya berubah jadi kuljam (kuliah tujuh jam) #lebay okay" ga selebay itu tapi tetep aja lumayan lama. jadi intinya nyokap nuruh gw buat ngasih pengertian ke dy supaya dy ga terlalu sebodo teinglah sama nyokap gw. ya ajaklah nyokap gw ngobrol, kenalan, kalo mau bawa gw pergi ijin dulu, ya seperti itulah.
ya gw juga ga tau juga c dulu kyk cuma maybe kalo sekarang dy jadi rada cuek gitu,,,hhuuuuffff gw juga ga ngerti kenapa dy jadi begini
OMG gara" begini doang gw jadi mellow mendadak dan gw tiba" inget masa" gw sama dy...gw kangen mendadak (beneran d, gw ga bohong)

okay sekarang gw ga tau perasaa dy kyk gmn ke gw....udalah mulai jaga jarak aja dulu....ni hati biarkanlah seperti ini dulu, mungkin suatu saat akan jadi berbeda lalala

Thursday, September 9, 2010

ok untuk pertama kalinya gw ngeblog dari hp, soalnya gw mau tidur tapi ga bisa, gw galau abis sama perasaan gw ini....banyak hal yg membuat gw galau tapi ya gimana? Inilah hidup, pasti banyak masalah. Kalo cuma datar" aja itu namanya bukan hidup....gwpun sepertinya bakal pake topeng untuk sementara, gw juga ga tau sementaranya sampai kapan tapi ya gw berharap sebentar..

Tuesday, September 7, 2010

hmmm gw ga tau mau ngapain buka blog, tapi gw merasa pengen nulis, tapi gw ga tau mau nulis apa.....gw bingung juga huffff mungkin gw lagi gamang ga jelas mau ngapain....karena gw lagi labil dan membuat suatu perdebatan dalam diri gw tapi ga tau juga huuuuffff



GAMANG....

Friday, August 27, 2010

ok uda lama juga gw ga nyentuh" ni laptop gw, lebay abis gw padahal gw nyentuh laptop buat online kalo ga ada kerjaan tapi gwnya aja yang ga buka blog hwhwhw...

OK ganti topik dari blog mengeblog sekarang gw mestinya minggu" UTS. ada yang ga tau apa itu UTS? karena gw baik hati dan tidak sombong gw akan menjelaskannya*silahkan" bila ada yang pengen muntah, gw uda sediain kantong muntah, ember, ato kloset kalo semua itu ga cukup. UTS itu singkatan dari Ujian Tengah Semester ya bisa di bilang sebagai MID Semester gitu tapi cuma ganti nama.


nah kenapa gw masi sempet ngeblog? soalnya gw lagi sakit dan gw yang mestinya UTS ga UTS 3 hari duh males banget ngejernya, tapi kepala gw sakitnya minta ampun mau belajar juga percuma ga bisa masuk ke otak juga.


di saat" seperti ini gw berasa kesepian, ga ada orang di rumah, papa pergi ke kantor, mama ngajar di atma, nino nana di serpong jadi tiap kali sakit gw sendirian. uda lama gw smssan sama dy lagi males mulai duluan. gw kangen masa" dy masi pake n70 music edition dy. lebih sering smssan. kangen sama masa" dy miscall ga jelas yang dy bilang ke pencet.


huuuuffff gw mesti tegar janganlah jadi menye" ato unyu" cuma gara" ini.....dulu gw ga gampang sakit, dulu gw juga sebodo amat soalo cinta huuuuffff gw mau cerita ke siapa skrg? temen cweyang biasa gw curhatin? gw berasa sekarang pun ga sejalan sama gw. dy juga punya beban gw juga ga enak tiap kali ada masalah dikit ngomong sama dy. temen cwo gw yang biasa juga gw curhatin? lbih enak kalo ketemu langsung. kalo dari msn gw berasa ga nyambung. tapi ketemu juga kalo bisa huuuuufffff.....sakit ini pula, duh kapan jelasnya penyakit gw?






-__________-"

Thursday, August 19, 2010

bener" gw kesel bnget, maren ya gw pulang ke rumah dapetin depan rumah gw ada semobil pickup (bukan lebay tapi beneran kalo ga percaya liat aja depan rumah gw) potongan ranting", dahan, daun bekas nebang pohon. gw ga tau ni kerjaan pemerintah daerah tempat gw ato kerjaan si RT yang jelas tu bikin rumah gw kyk tong sampah. ya oklah hari pertama gw rada sebodo amat soalnya tu daun" di pinggir ga nyampe ke depan pager.


hari ini gw pulang jam 6an trus gw ngedapetin DEPAN PAGER GW UDAH PENUH SAMA TU DAHAN POHON....tu daham pohon ga mungkin dong pindah dengan sendirinya saudara". jadi yang mindahin itu adalah orang yang jualan es buah di depan rumah gw. ya sekarang tiba" ada yang jualan es buah di depan rumah gw seblom puasa ini. pas gw pulang itu dy masi ada, trus dengan santenya dy dorog grobak dy pulang ke rumahnya yang aman sentosa tanpa mikirin ni mobil gw mau masuk rumah. okay bagus pak, rejeki anda tidak halal di bulan yang suci ini.

sekarang bokap gw uda pulang, dy mau masukin mobil maybe bisa tapi tetep aja rumah gw jadi kayak rumah setan kalo tu dahan masi teronggok manis di depan pager rumah gw. jadi dengan sangat gagahnya bokap gw maen lempar" dahan" itu ke pinggir lagi. gw mindahin dahan dikit" aja uda di gigit sama semut merah, tadinya gw mau ninggalin bokap gw tapi ga jadi gara" kasian akirnya gw bantuin lagi. kalo gw ngambil dikit", kalo bokap gw ngambil seraup gede langsung buang....beda banget ya cwe sama cwo. gw jadi tau preman gw turunan dari siapa hahaha. okay skrg gw ga tau mau ngapain, mau tidur uda eeeerrrrr, mau ol juga ga kuat. yaudlah off aja hahaha

Sunday, August 15, 2010

ok, gw mulai merasa bete sama nyokap gw...gw juga bete sama ni blog n ada kemungkinan gw mau bikin blog lagi -.-"

maybe gw juga tiba" kepikiran sekolah di luar negri, paling kalo ada duit sekolah di australi...kalo Tuhan berkehendak, pasti ada aja duitnya...kalo gw tetep mau ya kyknya gw mesti nyari beasiswa...secara engko gw kemungkinan juga mau ke australi, ga mungkin gw juga tiba" ke australi cuma buat perhotelan doang...ya mungkin c lebih bagus. ya ga tau d, gw liat situasi dulu...bingung banget sekarang...mana ni blog di bilang jadi blogspam lagi -.-"

Saturday, July 31, 2010

gw sakit (lagi?!) dan gw di rumah (lagi?!)
penting banget ni poting wkwwkwk

Sunday, July 11, 2010

ya, gw abis dari we 11 antiok MKK. bener" seneng di sana, walo banyak kejadian pahit yang ada di sana, gw harus berubah. maltup gw di suru jaga pintu depan nyambut om n tante yang bakal dateng, bener" bosen banget, ga tau mau ngapian. gw akirnya nyari otto / nyo" ya/ lupa banget gw buat ngurus masalah surat n ngurus masalah mak bapaknya peserta ga dateng". di tempat ganti baju anak" maltup gw liat dy lagi di dandain sama manda, trus dy senyum ke gw. ya ampun senyumnya imut banget. beneran, gw ga tau kenapa, biasa gw ga gini loh. sebenernya ga imut juga c senyumnya tapi lebih berkesan manis aja senyumnya hahaha...

hmmm....untuk pertama kalinya gw bisa di bilang kaget liat senyum dy, biasa ga begini
pas besoknya abis pulang ke rumah, tiba" nyokap bilang ke gw, nin kamu lupain aja dy....walopun gw masi setengah sadar gara" bmasi ngantuk sama pusing tapi gw berasa langit abis runtuh. nyokap gw dengan seenaknya ngomong gitu. bilang dy ga baik buat gw.....gw ga ngerti pemikiran nyokap, kalo emang ini cinta monyet, buat apa nyokap ngurusin....gw ga bakal macem" juga sama dy, gw ga kayak na" yang bisa di bilang ngelanggar janji sama nyokap gw, pake acara backstreet.
rasanya hati ini sakit banget begitu nyokap nomong begitu, biarpun ngomong bercanda tapi tetep aja berasa sakit...gw ngerasa kayak di pukul pake palu. ga ngerti nyokap gw kejam ato gmn tapi sakitnya bisa di bilang berasa sampe sekarang
gw selalu di curigain, gw juga butuh kepercayaan soal cinta....gw capek di ceng"in mulu tanpa bisa melangkah dengan pasti....nyokap gw cuma bisa ceng"in, dengan alasan bercanda abis lucu c tapi ga tau perasaan anaknya kayak apa, sakit tau tiap kali di ceng"in.....kapan gw di kasi kepercayaan?

Thursday, July 1, 2010

hampir 2 tahun udah gw di antiok, terkadang gw bisa merasakan kegembiraan, bisa merasakan kesedihan, merasakan sakit yang sangat mendalam

udah mau WE gede lagi, rasanya gw baru aja jadi peserta, di bawa" licin sambil di tutup matanya, merasakan punya teman dekat 6yang bisa menerima gw apa adanya...tapi terkadang ada juga yang menyebalkan. baru aja ngerasain mini we, baru ketemu dy tapi saat itu gw bener" ga ada perasaan apa", baru aja kesesat bareng yoti nevin monh fenny, baru aja we team pertama gw di tempat yang sempit tapi banyak bngt orgnya, ngerasaain jadi team pertama kali. dan sekarang gw uda ngerasain yang ke2 kalinya waktu bener" berjalan cepet banget
uda mulai banyak perubahan, uda banyak yang akan pergi, perasaan gw ke dy juga berubah, gw juga ga tau kenapa bisa berubah. gw bingung, dy juga bingung. ang laen cuma dapet jatah ceng"in gw doang hahaha
perasaan itu emang aneh, dunia itu penuh dengan misteri

bapakku tiba" melucu

Monday, June 14, 2010

hai" gila ni hari gw bener" ga tau malem ini bapak gw makan apa tapi hari ini bapak gw ngelawak mulu ada 2 season

season 1:
mak: pa, kasi duit buat beli vivaz buat nina dong.
bapak: (sambil ngotak ngatik antena buat nonton world cup, kan lagi ngetren tu) vivaz", vivaz apa? vivaz angin?
mak n gw: ????
season 2:
kata bapak gw maren "nin kalo papa ketiduran nanti pas nonton kamu bangunin ya" maren bapak gw ketiduran malah gw masi melek di depan tv gara" masi ngetik ckckck
bapak: (duduk di kursi dengan keadaan masi melek, 1 menit kemudian tiba" uda tidur) ZZZZZZZZ
gw: pa bangun pa, katanya mau nonton piala dunia
bapak: oh iy"
nah keadaan ini terus berulang" sampe akhirnya
gw: pa bangun dong, tidur mulu c
bapak: oh iy", GOOOOOOOOOOOLLLLLL
gw: (secara dari tadi juga ga nyimak bolanya) apa c tiba" treak gitu
bapak: itu barusan gol
gw:???????
emang barusan gol tapi bapak gw barusan bangun kali sampe segitu niatnya treak gol
ckckck

Friday, June 11, 2010

hari ini gw dag dig dug setengah mati. beneran d, dikit" berasa parno denger suara telepon, hp bunyi kaget bener" bikin jantung dag dig dug. ya bagus c jadi sehat jantungnya tapi kalo kayak gini gak jelas gitu gimana nasip gw -.-"

aduh gw pengen vivaz...jangan di telepon...biar lancar juga tar sama dynya, naek kelas AMIN

Tuesday, June 8, 2010

saya benar" bosan, baru kelar baca TBTL, besok males sabas...bener" lagi ga niat, lagi jenuh banget...ga tau kenapa, pengen liat suasana baru bosen sama hal yang begitu" aja. pengen banget nake gunung, jelajahin hutan, pengen climbing, pengen diving, pengen jalan" dengan modal jempol doang...bener" pengen banget. tapi kayaknya ga mungkin d, secara gw anak paling kecil, naek angkot aja bunda sudah menjerit", gimana mau naek gunung, koma seminggu iy. memang agak berlebihan c nulisnya cuma ya seperti itulah. biasa anak terakir jadi anak kesayangan (amin), mau ngapa"in di peratiin bener. emang ga bebas c, tapi mau gimana lagi. sekarang gw merasakan saat" jenuh yang amat sangat. jadi enaknya gw mesti gmn?

Monday, June 7, 2010


haiiii....sekarang libur loh, libur sampe terima raport. takut raport jelek, takut ga naek
huhuhu
ok kemaren malem gw liat rejem konser, ada videonya c d vincent tapi dy blom mau upload kegedean katanya
hahaha
tar malem katanya mau di upload, ni foto"nya







itu foto' abis nonton konser trus nyasar ke GI d hahaha, tumben bener ke GI hahaha
biasa kita semua ngegembel gitu, tapi sekrang kita rapi"
hahaha
di sini gw di bilang bagus loh bajunya sama dy
hihihi
jadi malu hehehe
uda bagus" gini masa papi sherwin bilang jelek...sebel huuuuhh....

ganti tema

Thursday, June 3, 2010

akhirnya bergantilah tema blog ini dari yang warnanya rada norak itu hehehe. sebenernya gw masi bingung nih, gw kalo buka blog gw pasti yang nongol tema yang gw mau tapi kalo gw buka dari edit entri yang nongol tema yang sebelomnya, yang gw coba". gw lagi pake tema tentang keluarga, soalnya gw merasa saat ini gw lagi bener" jauh dari keluarga. bukan dalam arti gw ada masalh keluarga tapi gw bener" lagi sibuk banget sampe jarang sama keluarga gw. fotonya yang ada saat ini bukan kelurga gw hehehe nanti ada kemungkinan gw mau ganti, soalnya males juga pajang foto org laen -.-"

mungkin gw bakal nanya sama papi sherwin buat ngeditnya hehehe, bantu ya pi :P
ya kalo sampe kalian liat ternyata tema yang nongol itu buka keluarga yaud berarti kalian liat tema yang bajak laut...hahaha
nasib d...sekarangkan masih kosong mungkin nantinya gw tambah"in biar dikit rame
MUNGKIN
HAHAHA

Monday, May 31, 2010

yaakhirnya hari ini semua uda usai...tinggal nunggu gimana raportny aja...takut ga naek ni

tadi pas sejarah adda kejadian lucu...kita semua ngerjainkan, trus ada yang yang uda 1 jam ngerjain uda kelar nah gw biasa lelet, lama mikirnya kalo ngerjain soal kayak gitu jadi gw liat kok yang laen ga bingung ya soal no 11, soalnya gw ngerasa aneh aja ni soal ga ada jawabannya kira" soalnya kayak gini
11. dari di bawah ini yang bukan penyebab gagalnya sidang (lupa gw nama sidangnya apa)
(duh lupa juga pgnya kayak apa huhuhu pokoknya gitu d, ni perkiraan aja ya)
a.golongan I dan golongan II menginginkan pemungutan suara dengan perorangan
b.golongan III menginginkan pemungutan suara dengan dengan golongan
c.golongan I dan golongolan II menginginkan pemungtan suara dengan golongan
d.golongan I dan golongan II mengadakan sidang untuk mensejahterakan rakyat
e.golongan III mengadakan sidang untuk menghindari pajak
nah kalo soal kayak gini ga mungkin ada jawabannya soalnya yang di minta yang bukan penyebab gagalnya sidang. kalo mintanya penyebab gagalnya sidang yang bener opsion c doang. nah gara" bingung gw jawabnya asal trus milih c aja dengan keyakinan ni soal ngaco trus 5 menit terakir seblom bel
teng, tong, teng, bagi siswa kelas sebelas ada kesalahan soal no 11 (dalam ati uda "asik jawaban gw bener") tulisan bukan di ganti menjadi merupakan (yes bener) dan di belakang di tambahkan kecuali (????)
gw nengok ke yuriko "mang apa bedanya?" dy bilang " ga ada bedanya hahaha" yang jelas tu 1 kelas rusuh di tambah ribut gara" bingung hahaha
dasar ngaco tu soal
hahaha

Monday, May 24, 2010

lagi ulum ni, trus buka blog gara" mau liat jawaban james yang dy tulis di blog yang di kasi tau sama yuriko. liat blog banyak yang posting langsung kangen buat posting lagi hehehe

bener" pengaruh ni buka blog langsung pengen posting, james lo membuat jadawal belajar gw rusak ye...wkwwkwk. nah sekarang lagi minggu UAS dan masa penentuan gw buat naek kelas, duh gw takut banget nih soalnya taun ini banyak yang ga lulus jadi ada kemungkinan kelas XI tahun ini bakal lebih di peres lagi (ckcckc, bahasanya jelek bener coba di peres)....ya udalah ini ungkapan kegundahan saya takut ga naek...VIVAZ JANGAN PERGI....AKU MAU KAMU...HAHAHA

Saturday, May 15, 2010

fuh....cape gw kadang...giliran gw yang berbuat gw langsung di salahin, kalo org laen yang berbuat malah ga di salahin tetep gw yang di salahin, gw ngeluh dikit gw yang di salahin. gw bingung, mau gmn juga gw manusia, emang kalo gw kekanak"an napa? kalo gw jahilnya kayak gitu napa? kalo gw terbiasa dengan kehidupan yang kayak gitu kenapa? harus gw berubah menjadi org lain sepuya gw di terima? gw ga bisa jadi diri sendiri, semua pake aturan yang terkadang ngengkang gw...gw juga cape, gw bukan Tuhan yang bisa tau apa isi pikiran lo yang gw ga ngerti itu

satu nyalahin gw trus nanati yang lain nyalahin gw?
hmmm emang kadang gw bingung, gw salah mulu di mata kalian
ga ada yang bener sama sekali kalo di depan kalian
gw serba salah mulu
ga pake babibu langsung nyalahin gw, mojokin gw
hmmm
memang gw tau itu salah tapi apakah kalian tau bercandaan gw? ga kan? gw suka bingung ya...maunya apa semua...gw yang salah mesti berubah tapi kalo menurut gw kalian salah, kalian ga berubah sama sekali tu
malah makin menjadi" dan harus gw yang ngerti? gw cape juga tau....

YEEEIIIIIII!!!!!!!

Wednesday, May 12, 2010

yei!!! ada berita baik ada berita buruk, berita baiknya hari ini gw uda kelar PU, berita buruknya Ulum tanggal 21 mei dan proposal ka ray di tolak. huhuhu....
memang keadaan saat ini menyedihkan tapi kita jangan terus bersedih, karen kita harus semangat tetap yei...
ok", sekarang saatnya bersenang" dulu besok mungkin baru mulai nyicil sejarah buat di baca" (kalo niat). pokoknya harus naek kelas, harus naek kelas, harus!!!!!!!!!!!biar bisa dapet HP baru
VIVAZ....aku akan mendapatkanmu
hahaha

Tuesday, May 4, 2010

kayaknya gw waktu itu uda pernah cerita kalo dy mau nyoba ITB...dy bakalan masuk ga ya? gw sebenernya rada ragu kalo dy bisa masuk ITB tapi gw tetep berharap supaya dy masuk ITB karena kalo dy masuk ITB kemungkinan gw untuk ngelupain dy semakin sedikit. Nyokap uda pernah bilang ke gw "kalo dy uda ke jerman mending kamu lupain dy aja, kayak dy pasti masi inget kamu aja" apa gw harus bener" luapin dy kalo dy ga keterima di ITB?

Wednesday, April 28, 2010

hahaha

saya bosan, saya bosan, saya bosan....hari ini bener' bosen...di ruma searian...untung kaga ngapa"in di sekola jadi merasa senang ga sekolah. harus sabar, dy bukan siapa"...jadi jangan suka marah" sama dy...jangan suka ngambek" sama dy...ga baek...belajar inggris biar cepet bisa di aman ya?

aih...semalem di kasi tau sama dy, kalo dy mau nyoba ITB sapa tau keterima...moga" keterima d dy, biar ga usah jauh"

keterima dong HUHUHUU...
biar licin seneng juga MOGA" LICIN KETERIMA JUGA DI ITB BIAR GA MALU"IN KELUARGANYA
HAHAAHA

lupa pasword skype...

bener" ni gw...lupa abis sama pasword skype gw...parah, saking uda sering langsung sign in, sekalinya sign in eror langsung bingung gw...wkwwkwk, biar gw ga lupa lagi, taro di sini ah....14i14a

jangan ada yang pake, huh...

Sunday, April 25, 2010

bete...semua hal hari ini bikin bete...

gatau napa bikin bete, pengen marah" tapi gw marah juga percuma ngabis"in tenaga...pengen nangis juga buat apa gw tangisin ga guna...
pengen gw pendem bikin empet otak...serba salah gw ngelakuin apa aja...

lagi jaga pendaftaran ni sama bianda....beh gile...ni dy jemput gw sama bianda pagi" blom mandi cuk...beh bau d tu mobil

wkwwkwk
mana pulang lagi buang" bensin d...hahaha, mending dy di gereja aja tidurnya...trus heboh sama papi sherwin pake oovoo sampe di liatin umat yang pulang gitu...wkwwkwk
kita nyanyi" sampe yang tante" tatib mau ikutan
wkwwkwk
gile...pokoknya heboh banget dhari ini
hahaha
makasi buat papi sherwin yang membuat kehebohan di pagi hari di saat kita ber2 di gereja, dan kita mengetahui bahwa bi" norak liat webcam
hahaha

Tuesday, April 20, 2010

gile panas bener...berapa hari ini bener" panas banget

oh iy telat nulis...buat Vincent Happy B'day...uda 18 taun...makin tua d tu anak
hahaha
hari sabtu maren makan" tu anak di bandar jakarta...ya begitulah...makan" biasa aja
dari sana cabut ke sms...uda mau tutup eh anak" malah masuk ke dalem...dodol bener, ke dalem cuma buat ke WC
bayangin aja...cape" ke sana cuma buat numpang kencing n abis itu pulang
bener" dodol anak"
hahaha

Tuesday, April 13, 2010

duh sebenernya ga boleh mikir kayak gini tapi gw uda sering bangetmikir kayak gini (maaf ya Tuhan....anakMu yang 1 ini mikir kahyak gini) gw lagi mikir kalo gw meninggal kayak gimana ya? siapa yang bakal dengan tulus dateng ke pemakaman gw? ada ga c org yang sebel sama gw maki" gw di situ?

kayaknya masalh gw ga kelar" setiap kali gw merasa uda kelar pasti muncul lagi ada aja masalahnya...aneh banget, gw bingung...mau di selesein secara pribadi anaknya juga gak mau....bingung mau di apain juga, gw berasa banyak org yang ga nyadarkan akan keberadaan gw...gw kayak ga di anggep
gw bisa di bilang mempunyai pemikiran yang aneh...mau gmn...gw harus berubah? ya sama aja kayak org kidal yang lo suru rubah kebiasaannya jadi tangan kanan...gw bingung
ga tau mau apa..aneh banget

Monday, April 12, 2010

libur c libur tapi gw merasa makin terasing sama temen" sekolah gw....gw pengen tu hari minggu jadi 5 hari trus hari biasanya jadi 2 hari aja....baru baca twitter temen gw...dy nulis "gimana caranya supaya ga sebel sama tu org?" nah gw ngerasa bahwa itu gw...ya ga tau ya...gw sering banget kayaknya yakitin hati dy...tapi gw ga sadar...ya begitulah...makin merasa ga punya temen gw di sekolah

gw dari sd uda 3 kali ganti" sahabat sampe sekarang...gw ga tau ni bakal ganti lagi ato ga...
gw merasa bingung banget, gw merasa uda berubah tapi org itu seperti merasa gw ga berubah, hah...cape gw...pengen ngungkapi pendapat...tapi ya bgt...susahlah....mau giman lagi berkesan sama" keras kepala
sama" ga mau ngalah, libur ada aja pikirannya...
Tuhan mungkin ak terlalau banayk ngeluh tapi aku bingung juga mau ngambil sisi positif apa dari massalh ini

gw tiba" inget sama cerita pas waktu kecil...ini juga gw di ceritain c sebenernya jadi waktu masi kecil na" cc gw mau buat ko" gw malu...dy bilang

na" : aku ngeluarin kepala di jendela, nino ngeluarin kepala...orang bilang kok mirip ya?
nino : lah kalo gitu muka kamu mirip dong sama pantatku?
na" : (diam seribu bahasa)
all yang dengerin : WKWWKWK
ya mungkin yang tau na" ngerti napa dy bisa salah ngomong, ya dykan mempunyai gengsi yang aga lumayan tinggi lah...jadi dy mending kasi liat pala dari pada pantat...ya bgt lah...dy kadang suka berpikiran dodol
hahaha

ke hebohan di sore hari

Friday, April 9, 2010

gile gw baru bangun tidur, dan gw di kagetkan sama nyokap gw yang tiba" kebangun juga (perasaan tadi siang gw tidur kaga ada nyokap gw, sekarang ada), tiba-tiba nyokap gw triak "Nin, kamukan mestinya sekolah. kita telat d, sekarang uda jam berapa? kesiangan kita..." heboh abis nyokap gw sambil grasak, grusuk ke mana", gw yang baru nyadar langsung ambil hp, liat jam dan tau kah saudara" pas gw liat jam berapa? JAM 17.45, banyangkan jam segitu...mang di kira gw sekebo apa sampe tidur dari siang ketemu sore besoknya

hahaha
gw ga bisa ketawa tadi masi baru bangun tidur jadi nyawa baru setengah
hahaha
lebay", gile", shock gw...
hahaha
(sekarang gw yang lebay)
duh besok gw gmn ya? di bantai ga ya?
huhuhu

terjun bebas...

wah saya sangat bosan, ga ta gw mau ngapain, duh besok raportan...MATI GW......

niali gw terjun bebas...ga pake peaha, langjung jatoh ancur berkeping"
duh Tuhan....tolong aku, mepet" asal naek kelas aku rela...
bantu aku...aku memang bodoh Tuhan...huhuhu....

smssan sama dy

Monday, April 5, 2010

asik" maren smssan sama dy, stelah sekian alam ga ada kontek apa", maren buka gw yang sms duluan lagi....dy yang sms duluan

hahaha
ga nyangka aja gw, langka itu di saat" seperti ini...smssannya pas lagi beresin ruang omk, dasar si papi sherwin sotoy dy pake bil...uda tau kok mang siapa lagi yang nina bela'in bales sms kalo lagi sibuk
yeiii...semua juga gw balesin kali, itu gw juga smssan sama ditta
hahaha
ada yang nyasar ga ya smsnya? jadi keinget dulu perna nyasar smsnya
wkwwkwk
odong banget gw
moga" ga nyasar lagi d...bisa bingung gw, nanya siapa yang jawab siapa
hahaha

vertigo

lalala...pusing pala gw, uda berapa hari kena vertigo

ada yang ga tau vertigo? klik disini...ini gw nulis postingan juga masi dalam keadaan pusing, serasa di puter" pala gw
hmmmmm....
bingung juga mau ngapain, mau apa" salah, berdiri salah, duduk salah, tidur salah, diempun salah
semua hal yang gw lakuin tetep bikin pala gw pusing
ckcckck
enaknya ngapain ya?

tugas malam paskah sabas

Sunday, April 4, 2010

yeeeeiii...akirnya abis tugas malam paskah sama anak" sabas...

hahaha...
latian kita yang sampe bengek", keringetan, abis suara, dan hal" lebay lainnya gaak percuma
semua hari ini pas puncaknya...aaaaarrrrggggghhhh...suaraku untung tak hilang
hahaha
Happy Easter All...bagi yang baca, pokonya semuanya yang merayakan
hohoho
(berasa santa claus gw, wkwwkwk)

bingung

Saturday, April 3, 2010

kapan dy menyadari perasaanku? perasaanku masi tetap sama seperti dulu, tak ada yang berubah

aku bingung dengan segala usaha yang di lakukan ma"ku...seperti ujian, seperti candaan
aku takut dy merasa seperti di permainkan, aku tidak memainkannya
aku sangat bingung

perasaan kaco

Saturday, March 27, 2010

uda berapa hari ini bener" berasa sepi...duh mungkin gara" gw lagi jauh sama Tuhan n dy...(gw bukannya mau samain tapi mang lagi jauh, jad gmn dong >.<)

perasaan ini bener" kesepian, rasanya sampe selalu pengen nangis...ga tau mau ngapain. tadi siang aja natalis sempet jadi sasaran marah gw. duh maaf ya natalis gw jadi kesel" sama lo, gw tau maksud lo bercanda tapi mau gmn...perasaan lagi kaco banget. bener" mesti ikutin kata pastor yang ngasi pertobatan buat gw ni...ada 1 hal yang blom gw lakuin
huhuhu
maafkan aku Tuhan, aku lupa dan tak sempat. huhhu...

terinspirasi dari blog nyo"

Tuesday, March 23, 2010

baru aja baca blognya nyo". seorang anak sanur kelas 3 yang selalu di puji oleh teman"nya....teman"nya melihat bahwa dirinya perfect...tapi ya seperti yang kita ketahui bahwa gak ada yang sempurna di dunia ini...kita merasa orang itu perfect karena orang itu memiliki sesuatu yang kita gak milikin, karena orang itu dengan mudah mendapatnya dan kita harus bersusah payah. kita hanya melihat dari kaca mata kita saja. kita gak melihat dari kaca mata orang yang kita anggap perfect...

kita akan terlihat perfect tergantung dari usaha yang kita lakukan, karena setiap orang pasti memiliki kemampuan yang berbeda-beda. kita harus menyadarinya.

banyak orang yang ingin terlihat sempurna malah bukan menjadi dirinya sendiri tapi malah menjadi orang lain, itu adalah suatu hal yang gagal. kita bukannya terlihat perfect malah terlihat seperti seorang copycat...

ya itu lha kenyataan, terkesan dunia itu begitu kejam. kita harus berlomba" untuk menjadi yang terbaik tapi kita

bosan"

Monday, March 22, 2010

Huuuuuaaaaaaa....

bosan sangat...diriku bosan karena tak ada kegiatan
hahaha
besok kayaknya ke atma ni
hahaha
duh salah ambil cemilan ni...uda kebuka baru nyadar kalo buka keju cakenya kraft...mala bolu soft cake oreo...gak suka
T.T

capenya bekerja untuk Tuhan

hai, hai, hai...

hahaha
maren minggu bener" bekerja untuk Tuhan gara" uda kelar UTS...maren pagi jadwalnya itu adalah seperti ini
menjeput bi" jam 6an, sampe di gereja si romo bowo lagi baca kotbah, jaga pendaftaran ber2 bianda, jam 7an baru bener" jaga, jam 8 misa bersama papi sherwin, kelar misa jaga lagi...nah di sini itu yang gw tau bakal gak jaga itu cuma si catherine tapi ternyata pas jamnya si garry juga gak jaga...grrrr.....di telpon gak bisa, di sms juga males...jadi yang jaga gw, bi" sama ditta, jam stgh 10an rapat OMK di ruag atas...kayaknya gw mesti bikin twitter ni...omk mau bikin twitter, tapi gak tau juga...papiku tercinta yang suka baca blog ini tolong kasi saya ilham ya...perlu bikin twitter ga?
hahaha
ketawan sering baca tapi ga perna komen 1pun
hahaha
jam 2an cao ke rumah siap" buat latian sabas...pegel bener badan kemaren...
oh iy anak pendafataran juga pada gak beres sampe rasanya pengen ngomel"
kesel" tha gw...
tapi gw juga gak bisa ngomel, paling cuma bisa ngasi tau secara halus...ato gak kalo bener" kelewatan gw baru bisa marah buat kebaikan juga c...
hahaha
gw pengen ngomong ke bulu kita tercinta si CHIKAAAAAAA....
tapi napa gak di bales sms gw...bangun dong chik...aku mau ngomong...
huhuhu

betapa indahnya persahabatan di @ntiok

Sunday, March 21, 2010

maren sabtu gw ke party christy di st. morizt....gw bela"in ga dateng party temen sekelas gw yang uda pasti lebih rame n lebih asik dari padadi tempat christy...tapi ya mang gw lebih deket ke christy jadi gw lebih milih yang ini

hahaha
acaranya ngaret banget...gw juga gak ngerti kenapa ngaret. nah pas acara di mulai rada" garing gitu d...untung ketolong sama makanannya, tetep di mana' gw nyari" puding pasti gw makan itu duluan dari pada cemilan laen
hahaha
ya", anak" @ yang kelas tiga tadinya pada mau pulang abis makan tapi pada gak jadi
hahaha
gara" ga enak juga liat kok pada sepi gini, anak" sanurnya banyak yang uda pada pulang...gw juga gak ngerti kenapa pada pulang tapi bener" sepi...kalo kelas 3 pasti gara" mau belajar tapi kenapa yang lain pada pulang juga?
aneh lha...gak usah di bahas...urusan anaknya masing"
hahaha
akhirnya anak" yang mau pulang pada ketahan gitu gara" mesti main games dulu...ya mungkin juga kasian kali ya sepi gitu partynya...
hahaha
ok" tapi seenggaknya anak" @ menghargai temennya yang buat party...pada sampe kelar acaranya
hahaha

selesai mengejar nilai" duniawi, saatnya bekerja untuk Tuhan

Friday, March 19, 2010

akhirnya...kelar juga perjuangan gw buat UTS...tapi gak bisa seneng juga, nilai KWN gw ancur abis (akyuu malu menyebutkannya...) yapokoknya tu nilai jelek abis...

ya namanya kwn kalo gak jelek namanya hoki itu (bagi gw). sekarang gw bisa mikirin pedaftaran @...anak" bener" susah di atur, kalo gw kepikiran kayak biasa, bisa gak belajar maren gw UTS...lalala...
mulai bekerja untuk Tuhan dengan cara yang agak licik
hahaha
iy c, agak licik...soalnya ada permainan di anak yang daftar, jadi ada anak yang masuk ke blacklist gitu d...
ya biasa lha
agak susah juga...moga" anak" yang laen gak nyadar...
ayo berusaha nina
hahaha
PENGEN KE KOTA TUA.....

1 hari kebebasan yang tertunda...

Thursday, March 18, 2010

akhirnya gw ngeblog lagi walopun ada 1 hari yang ketunda...semua ini gara" sakit pala yang rese bikin gw ga bisa belajar, dateng pas hari terakhir yang bikin gw gak masuk sekolah dan gak bisa ngikutin UTS...

sebenernya kalo ada remed gw bodo amat bakal masuk aja hari itu tapi ini gak ada remed jadi gw milih mending gak masuk dari pada nilai gw beneran jeblok di sejarah...
ARRRRGGGHHH...
sekarang gw sembuh kerjaannya kalo uda pulang sekolah nyari guru di ruang guru cuma buat minta ulangan susulan...mana gurunya juga pada gak bisa lagi kalo langsung...belajar percuma deh...
kalo besok sampe gak jadi ulangan sejarah lagi...kesel jugeee....

TINGGAL 1 HARI LAGIII.....

Friday, March 12, 2010

Tinggal 1 hari lagi mengejar nilai" duniawi...abis itu bekerja buat Tuhan

hahaha...
(posting selanjutnya tu)
senang tinggal 1 hari lagi...konsen d mikirin yang laen
wkwwkwk

aku

Sunday, March 7, 2010

hhhhhaaaaaahhhhhh....
aku sudah mulai pasrah akan perasaan ini...aku tak tahu harus di bawa ke mana...aku tak tahu akan perasaan dy kepadaku...aku juga tak tahu bagaimana jika dy membaca blog ini...aku berkesan egois jika hanya memikirkan keinginanku saja...aku mulai bingung dengan keadaan ini...apapun yang kulakukan semuanya berkesan salah...aku tak tahu harus bagaimana...aku berkesan jalan di tempat...tak tahu arah tujuan...aku hanya dapat diam saja...tak tahu harus ke mana...aku pun bukanlha seseorang yang dapat menahan semua beban yang datang bertubi" kepadaku...semua orang percaya kepadaku bahwa aku dapat menahan itu semua...padahal yang mereka lihat hanyalha sebuah topeng yang aku rancang sedemikian rupa agar bebanku ini tidak terlihat oleh mereka....aku merasa diriku seperti setan yang hanya dapat merusak sebuah suasana tanpa ada artinya lagi...akupun tak mengerti...aku tak tahu dy membaca blog ini apa tidak...aku hanya dapat bil bawa perasaanku tak berubah....

....

Saturday, March 6, 2010

tiba" terbesit dalam pikiranku...apa aku pantas untuk dirinya? apa aku harus tetap pertahankan perasaan ini? aku tak tahu...aku mulai merasa dia terlalu baik untukku...aku membuat dy merasa sakit...aku bingung...aku tak tahu harus berbuat apa...jika kau jadi aku apa yang akan kau lakukan?

HHHMMMMM.....

gak tau mau ngomong apa...mungkin karena lai kesel aja makanya gw tiba" nulis di sini....gw hari ini gak party...gw bukan permasalain gak partynya tapi ya gw gak bisa ketemu temen" (bisa di bil sahabat, tapi ya gw gak tau juga c) hari ini mereka dateng dan gw gak tau lagi kapan bisa ketemu mereka...bisa kumpul bareng ya...gw gak tau...mungkin akan jarang karena gw kadang sibuk dan mereka suka ngajak pada saat sibuk...ya mau gimana lagi...gw bukan menyalahkan kesibukan yang gw dapet...gw suka akan kesibukan itu tapi terkadang gw bingung harus gmn...gw merasa harus menyelesaikan tugas gw dulu, gak bisa untuk pergi bersenang"...mungkin terkesan aneh tapi ya begitu gw juga gak ngerti...mungkin dy sendri juga kesel dengan sikap gw yang seperti ini..mungkin ini semua akibat dari semua hal yang gw jalani di sekola...semua emosi gw gak bisa gw keluarkan sesuka hati...ya mau gimana gw memang begitu...sekali di tegur akhirnya semua luapan emosi gw tahan...mungkin begitu ketemu temen" di luar sekolah akhirnya semua itu keluar...gw bener" gak tahan lha kalo di sekolah...bener" gw di berkesan di suru nahan emosi...tapi orang yang ngasi tau gw tentang emosi itu sesuka hati sama gw...gw di suru mikirin perasaan dy (bukan org yang gw suka) tapi dy sendiri gak mikirin perasaan gw...jadi gw harus gmn? mungkin semua ada di puncaknya hari ini...gw ngomel" ke dy (nah ini baru org yang gw suka)

ya dy jadiya kesel ya gitu d...seenggaknya gw di sadarkan Tuhan...gak ada orang yang sesabar dy...ya kalo gw masi tetep ngotot"an ya mungkin kita masi perang dingin...di sms c ya uda mandingan...tau d ntarnya bakal gimana...perasaan dy aja gw gak tau...

terikan anak kelaparan...

Thursday, March 4, 2010

duh sepertinya untuk 2 minggu kurang ke depan (bahasa apa coba ini) gw gak bisa buka" inet ni kecuali buat nyari tugas..mau UTS

huhuhu
gw mau cerita pengalaman gw selama kurang lebih 6 bulan ini jadi semi anak tunggal
hahaha
iy berasa anak tunggal tapi juga bukan anak tunggal, gara" ko" dan ci" gw tu pada di serpong cuma balik kalo akhir minggu doang...jadi kira" 5 hari gw cuma tinggal sama nyokap dan bokap gw...ada enaknya ada enggaknya...enaknya gw bisa menta macem" sama nyokap gw
hwhwhw
barang ato makanan yang biasa gw bagi 3 ato ber2 jadi cuma buat gw sendiri
hahaha
tapi gak enaknya bisa" gw jadi kurus ni...masa nyokap gw kadang suka masak kadang suka enggak...masak kadang juga cuma begitu aja...kadang malah gak masak sama sekali...alias gw gak di kasi makan...
kalo dy mah walo uda lama jadi anak tunggal tetep terjaga makanannya...ya iy...nyokapnya demen masak...pantes subur...
lapar...uda ah...mau melanjutkan tugas sambil perut keroncongan
hahaha

berautis autis ria bersama anak @

Saturday, February 27, 2010

hari jumat maren gw berasama anak" @ tercinta bermain" di puri

hahaha..
kita berautis" bersama...tadinya mau nonton tapi masa dapet bangku paling depan...males banget akhirnya gak jadi nonton d...akhirnya kita cuma kongko" doang gak pake nonton...kita makan" di puri...misah c mejanya jadi rada" krang enak aja...sblom makan gw maen congklak di hp n97 vincent dan ternyata saya lupa cara bermain congklak saudara"
sebel...mana tadi maen sama vincent kalah mulu lagi...grrr...si vincent sennag bener bisa ngalahin gw...(dasar sombong mentang" hpnya baru...)
abis makan kita maen" dulu di funworld...maen basket..gw maen 1 game tapi dasar tempat gw dodol...masa yang buat nahan bolanya gak turun" jadi gak bisa", padahal uda di teken tombolnya...sampe gw gesek kartunya 2x
hahaha...bodo tha siapa yang gak dapet jatah
hahaha....uda 2X tu...eh masi nyangkut juga akhirnya di ambil paksa sama licin...uda gitu mala kebablasan tu penahan gak bisa naek
hahaha...
pokoknya parah d...si fenny lagi tanding sama anes di gangguin semua bolanya di pindahin ke tempat anes
wkwwkwk..
sampe marah" dy
wkwwkwk
nah kita semua pindah tempat d ke XXI buat menyenangkan jeni yang ngerengek menta pada main brickpeople...yaud kita turutin...kita ngantri d maen brickpeople...akhirnya kita maen juga dan jeni c gak nanggung" beli koinnya langsung banyak...sampe ada kali maen 6x gara" jenni saya koin
hahaha
gw maen sekali aja badan uda encok gila...gimana maen terus"an...bisa ancur kali...
pulang uda malem banget...gw keluar rumah jam 10 lebih pul rumah lagi jam 11 malem...hebat..
ckccckck
untung gak di marain
hahaha...moga" nyokap gw gak baca ni blog
wkwwkwk...

pagi"....

Friday, February 26, 2010

bangun pagi" masi ngantuk" malah online....buka fb eh nemu status dy yang aqneh kayak dynya...haaaaa....gw buka komnenya yang banyak...ternyata komennya sama anehnya sama kayak statusnya...eh gw lagi baca" komennya nyokap liat..."pa, tu yang nina suka...sama aja kan gendutnya" buset.... ni orang...mana pake di tanya "nin bisa gak lupain dy"...namanya orang masi ngantuk jadi jawabnya alakadarnya "gak bisa"

nyokap malah ketawa gw bil gitu
gak tau lha pikiran nyokap gw kayak apa...

posting (masi dalam keadaan sakit)

Wednesday, February 24, 2010

hari ini gak sebaik kemarin...walopun uda sehat tapi tetep masi ada yang sakit. ni tenggorokan sakit banget...rasanya ada yang nusuk" di tenggoroka...mana pala tiba" sakit juga....gak kenal tempat lagi sakitnya...

hari ini gw gak sabas d...dari pada suara ilang...sabtu juga gak bisa koor mending gak sabas sekalian...sherwin juga gak bisa lagi sakit juga...banyak banget yang sakit...apa gara" global warming? (kebanyakan mikir nyut"an lagi)
ganti topik ah...
duh napa dy gak bisa ilang dari ingetan gw....gw gak tau kenapa ya kadang cemburu juga kalo dy lagi deket sama cwe lain...ya gw c sebenernya gak ada hak apapun buat ngekang ato apapun...karena gw juga gak ada hub apapun sama dy selain temen...ya temen...
mungkin gak ada kata lain selain itu...gw masi berharap bisa lebih dari temen tapi...gw juga berharap bahwa dy itu bener" cinta yang seumur hidup...bukan cuma buat maenan ato pun punya"an...gw merasa yakin tapi pada saat gw merasa yakin gw merasa dy seperti bermain"...
tidak memperdulikan gw...kata temen gw dy masi suka gw dan dy malah merasa gw yang mulai menjauh...gw malah merasa dy yang menjauh tanpa ada sebab yang jelas...tanpa bisa gw mengerti...

berpikir....

yai".....

gw baru kebangun dari tidur gw...sters mikirin printer kaga bisa...mau ngeprin gak bisa...cari tebengan ngeprint gak ada....pada gak ol...mati gw udah...
nunggu reginald bangun dulu nih baru bisa ngeprint
huhuhu
kenapa mesti reginald? karena dy pasti mau aja ngeprint punya gw walo pake komen sana sini n di buat lebay
hahaha
lagian dy juga pasti uda bangun dari pagi (semoga...aminnnnnn....)
Hari ini tanggal 23 febuari 2010...semua anak @ sebagian besar tepar sakit...gak tau napa, tapi kita sangkutkan ke party Nadia Citra...hahaha...gak tau juga ya napa tapi gejala kok hampir sama semua, kan gak mungkin kecapean bareng"....
PARAH....
berasa hari terkutuk
hahaha....
Which one i choose? sebuah pm punya dy....yang tadi gw liat n gw tanya juga ke orgnya
ngakunya c milih belajar kimia ao vck...
ya gak logis aja lo nulis sesuatu di pm cuma buat belajar vck ato kimia ya?
ya dy pas pertama bilnya bingung milih cwe...ok jadi ada 1 hal yang harus gw pertanyakan apa dy masi mencintaiku (amit" banget gw nulis ni kata"...berasa emak" abis....hahaha....) ganti kata" ah...jelek bener ni kata"
jadi apa dy itu masi suka gw? (nah inikan masi lebih enakan)
gw punya perasaan kalo dy itu lagi di deketin cwe lain juga...dan gw juga denger gosipnya juga....duh Tuhan ini maunya gimana c? apa yang harus gw lakukan?
gw dari awal aja uda bingung kenapa dy bisa suka saam gw....secara temen" dy menurut gw lebih cantik dari pada gw...
duh mulai d gw kena sindrom minderan...gak tau napa...gw gak bisa lupain dy....
semakin gw berusaha yang ada semakin inget...
apa yang harus gw lakukan?

posting di saat sakit...

Monday, February 22, 2010

semua bermula dari pas istirahat tadi pagi, gw yang males makan seperti biasa sengaja nahan makan sampe pulang. sebenernya pas istirahat gw uda pengen ke kantin buat beli makan tapi pas inget makanan kantin gitu" aja jadi males d...akhirnya gw ngikutin pelajaran dengan pala pusing n mata berat.

untung gak sampe pingsan (lebay mulai d)....akhirnya gw yang mestinya ngeles akhirnya bolos les, tapi uda ijin kok
hehe...
sampe rumah buka inet bentar trus makan mi d...tidur siang gara" ngantuk sama pala berat...
bangun" uda sore d...nyokap pulang bawa okonomiyaki pesenan gw, tapi kok gw gak ada nafsu buat makan yang ada perut kenyang...buka inet lagi sambil nyari tugas tiba" keluar semua isi perut gw
untung uda ada tanda" sebelomnya jadi uda siap" ke wc...
sekarang bingung mau ngapain
uda tidur, makan gak bisa, nonton males...enaknya ngapai ya?
eh iy besok study tour...males, kenapa mesti ke TMII...bosan sangat, Sang Timur gak kreatif masa dari gw SD sampe SMA ada aja acara ke TMII
mending ke pabrik, kalo pabrik lo kan gak bisa pergi sendiri" mesti rombongan, kalo TMII masi bisa...payah ni...
besok uda sehat gak ya?
kalo gak sehat gak ikut study tour d...
enaknya gimana ya?

Nonton Teater Koma (Sie Jin Kwie)

Thursday, February 18, 2010

ya maren hari rabu tanggal 17 febuari gw sama anak" teater sang timur nonton sie jin kwie...setelah akhirnya kaga nonton berapa lama ya? hmmmm...lupa juga gw uda berapa lama gak nonton

hahaah
yang jelas maren itu lucu d, jadi pengen cepet" supaya bisa pentas...ka ray kapan kita pentas...kapan kita pake properti yang keren gitu? KAPAN? KAPAN?
hahaha...
gw males nulis sinopsisnya jadi gw saranin buka blog temen gw aja
hahaha...di blognya ika..ni blog lengkap lha pokoknya
hahaha
ya seperti kta ika(baca blognya ika), bagian awal" tu ketawa" banget...sampe rasanya kalo di tinggal ke wc sayang banget, nah di babak ke 2 yang aneh...kenapa gw bilang aneh? karena babak ke 2nya gak abis istirahat tapi istirahatnya gak di tengah" acara...bingungkan? gw juga bingung kok
hahaha
pas babak ke 2 bagian awal" masi lucu tapi pas bagian uda mau akhir" kayak di uber" waktu gitu d...rada" gimana gitu...tapi gw tetep nungu lanjutannya taun depan
hahaha
GW TUNGGU.........
HAHAHA....

mimpi itu lagi...

Sunday, February 14, 2010

sebenernya ini gw mau curhat ke jasper...ya minta wejangan sama dy ato apa gitu...ya tapi anaknya dasar cina, sincia aja lama bener...pake aturan' yang bener kali ya

hahaha
peace yot...
kalo wejengan sama licin kaga enak gw...kaga beres kalo wejengan dari dia kayaknya
hahaha
peace juga cin
hahaha
ya sebenernya gw gak gitu pengen nulis tentang dy lagi di blog tapi gmn ya...
duh gak tau d, bener" pusing gw
ya berapa hari ini gw c gak mikir dy lagi
gw lagi sibuk" ulangan (uda IPS masi aja ulangan banyak)
tapi gak tau kenapa gw kalo tidur suka mimpiin dy lha
mimpinya gak wajar lagi...
gw bingung ini itu bunga tidur ato petunjuk dari Tuhan yang gw menta?
gw bener" bingung sangat
karena nyokap juga dulu pas sama bokap gw juga perna dapet petunjuk semacam ini
ya akhirnya jadi sampe sekarang
ya kalo bener" gw si bersyyukur banget
semoga ini buka sebuah harapan palsu ato apapun...ato bung tidur...
gak tau ah...aneh lama"
hahaha

lomba foto valentine buat cadbury

Saturday, February 13, 2010

temen gw ada yang ikut lomba cadbury....jadi dy ngirim foto buat periode terakir ini

nah supaya menang mesti banyak"kan yang like jadi gw promosi aja di sini
hahaha
walo gak gitu ngaruh juga c
hahaha
sapa tau ada yang lewat trus naksir salah satu dari mereka
hahaha

mang salah gw semua?

Friday, February 12, 2010

BETTTTTTTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE......

beneran kesel banget....
uda gak tau lagi d
ko" gw nitip duit...di buat di kasi ke andri...ya emang gw salah...
gw lupa ngasi duit ke dy, tapi ya mang gw bakal inget selalu?
ko" gw juga gak ngingetin gw lagi
sekarang marah"
sumpah
sekarang gw uda siap kalo leher gw patah gara" di pukul" sama dy
tau ah
kesel banget
bener"
sekarang lagi teriak" dy
sebel
gw juga banyak urusan sama ulangan kali
mana inget....sebel....

dapet duren runtuh

Wednesday, February 10, 2010

ya judulnya c dapet duren runtuh tapi gak bener" dapet duren

kalo ada duren bisa kabur gw
hahaha
ya mungkin taun" lalu kalo imlek gw gk dapet apa" tapi taun ini agak beda...gw lagi dapet suatu yang gak perna gw bayangin...
ya mungkin rada aneh juga c tapi bersyukkur aja d
hahaha
moga" cc sama ko" gw bener gak ngiri
repot kalo sampe ngiri
hahaha
sekarang c paling sebel kalo di ceng"in sama nyokap, tante, sama om....
gara" gw dapet rejeki gw jadi di ceng"in
hahaha
tau ah
padahal yang dapet bukan gw doang...sodara gw yang laen juga ada yang dapet tapi ya kalo di liat dari umurnya c gw yang paling pantes di ceng"in
hahaha

pengalaman jadi koordinator baksos

Tuesday, February 2, 2010

lalala

kemarin minggu tugas gw sama oky uda kelar sebagai koordinator baksos...ya gw rada kecewa aja karena gak gitu jalan tapi kalo anak"nya seneng yaud d
hahaha
memang c rada repot ngurus anak kecil tapi ya kalo di pikir lagi mereka kurang kasih sayang jadi kalo bukan kita yang ngehibur mereka kapan lagi mereka dapet kasih sayang
ya mereka cuma di urus sama pengurus panti doang...ya gw gak maksud jelek"in pengasuhnya tapi kemungkinan pas awal mereka kerja mereka ya ngasih kasih sayang gitu tapi setelah lama kerja di situ terikan anak" yang minta kasih sayang ke mereka malah menjadi imun bagi mereka
jadi anak"nya cuma di urus tanpa memberikan kasih sayang
ya seharusnya c kita yangmasi punya orang tua harus bersyukur
kita masih bisa makan"an enak, kita masi bisa pergi ke mana", kita mempunyai orang tua, kita masi di sayangi
terkadang kita suka marah" terhadap orang tua, kita suka mengatai mereka tapi sebenarnya yang paling menyayangi kita di dunia ini adalah mereka
tidak ada lagi selain mereka....
mungkin suatu saat kita semua menemukan orang yang menyayangi kita selain orang tua tetapi kasih sayang yang mereka berikan beberda dengan orang tua kita...
kita saja yang tidak sadar dengan hal itu...
semoga saja dengan pengalaman ini gw jadi orang yang lebih mengerti perasaan orang lain...dan gw dapat mengontrol emosi gw...

untuk sahabatku...

Wednesday, January 27, 2010

untuk sahabatku
aku tak tau mengapa sekarang ini kita menjadi jauh
padahal dulu kita sangat dekat
kita bagaikan saudara
kita suka curhat dan tertawa bersama
kita suka bercanda dan saling ejek
kita sekarang menjadi jauh
kita sekarang hanya saling bertegur sapa saja...bertegur sapa saja kita jarang
aku tahu harus berbuat apa
tapi mungkin ini karena aku tak suka dengan teman"mu yang ada di sekelilingmu
mungkin kau merasa senang berada diantara mereka
tapi aku tidak
aku sudah tidak tajan dengan keberadaan kita yang semakin lama semakin jauh
aku mulai sangsi dengan adanya sahabat...
aku tidakpercaya denan adanya sahabat
mungkin lebih benar orang" yang berada di penjara...
mereka menganggap seseorang itu sahabat mereka jika ada gunanya
tapi aku tidak mau berpikir seperti itu...
aku mau bersahabat dengan tulus bukan hanya untuk mengambil kegunaannya saja
aku berharap kau berubah...

jujur?

Monday, January 25, 2010

gw pengen jujur sama seseorang tapi orang itu gak mau jujur sama gw...
orang itu pengen tau masalah gw...
gw tanya " baca blogku?"
malah jawabnya "tau blog aja enggak, ntar d belajar cara buka blog gmn"
padahal orang itu udah buka blog n baca blog gw...
gw pengennya orang itu jujur sama gw jadi gw jujur sama dy...
bukannya gw duluan yang jujur trus dy gak ngaku...
semoga orang itu baca blog gw lagi...
pusing gw di tanya"in mulu tapi orangnya juga gak jujur...

tragedi modem...

duh uda lama mau posting tapi baru kesampean sekarang
huhu
uda lupa semua cerita" seru yang mau gw ceritain
hahaha
yaudlah, nasib d
semua bermula dari rumah bianda...alias waktu sabas
hahaha
jadi di sana gw bawa" modem gw...niatnya c mau ngerjain surat sumbangan buat baksos sekalian kalo bisa inettan...tapi cuma bisa ngerjain surat sumbangan buat baksos doang...sinyalnya gak nyampe...
(bianda rumahmu uda kayak tempat tentara)
hahaha
nah abis dari latian sabas...ya malem gitu d...jam 11an
gw pulang di anterin papi sherwin...nyampe rumah niatnya mau ngeblog eeeehhhh...modemnya mala ngeror gitu
gw pikir cuma hari itu doang...
besoknya pulang sekolah gw coba lagi...tetep gak bisa
duh pusing d
sampe sekarang kaga bisa mulu...uda hampir mau seminggu ni
mau sampe kapan gw gak bisa inettan?
pusing ni kalo ngerjain tugas...

traktiran sherwin n ara sama anak sabas

Monday, January 18, 2010

uhuy...

maren abis di traktir sherwin...
enak
hahaha
kayaknya juga di trkatir ara d
hehehe
bodo ah yang penting di traktir...
maren di trkatir di joglo mana ya?
lupa gw namanya apa yang jelas tu tempat sebrangnya ropang
dulu c gw suka makan di situ cuma buat makan ronde doang...enak d rondenya
hahaha
dulu tempatnya biasa aja tapi tetep enak
sekrang tempatnya...BEEEEHHHH....
keren banget
hahaha
ada getek segala lagi
hahaha
pengen maen getek tapi geteknya di dominasi anak kecil semua
huhuhu
tak jadi d
hahaha
tempatnya jadi beneran bagus d
tapi gak di imbangi sama pelayanan...masa mesen makanan uda lama banget eh...bisa suka ada yang kurang gitu lagi
hahaha
apa lagi natalis...bener" kasian banget
dy pesen bebek goreng doang ada yang pesen juga lagi
kita nunggu makanan, dy juga
bebek yang lain uda dateng, dy blom
kita semua makan, dy masi nunggu
kita uda kelar makan, dy masi nunggu juga
huahahaaha
sampe di panggilin pelayannya...gaya dy c sok" cool" gitu
tamapng jutek abis...pas pelayanannya pergi anaknya mulai cengengesan
huahahaah
untung gw ikut tratiran sherwin...
kalo gak gw kayaknya bakal kelaperan di ruma
hahaha
soalnya di rumah juga gak ada makanan apa pun
hehehe
yang jelas maksi papi sherwin...makasi ara
hahaha

lalalala

lalala

baksos bagai mana nasibmu di tangani oleh gw sama oky
hahaha
gw takut kaga lancar ni
waktunya uda mepet tapi kok dana blom ngucur
hahaha
woi...
pusing
hahaha
di postingan maren licin komen katanya jangan saingan nilai
hahaha
gw bales di sini ya cin soalnya kaga bisa bales gw
huahahaha
lo kaga tau aja nilai gw waktu dulu
kalo liat waktu dulu lo pasti baru ngerti
hahaha
yayaya...
gak tau napa ya gw suka saingan
tapi untung kaga perna saingan mantannya berapa...pasti gw kalah
hahaha
lagian punya banyak" mantan buat apa coba
mending 1 aja tapi abadi...
hahaha
kalo banyak mantan tu kayak lo beli kacang aja...asal ambil trus buang kulitnya
hahaha
gak bagus kayak gitu...
hahahaha
bingung juga gw sama orang yang bangga bunya banyak mantan...ato malah punya banyak selingkuhan...
berasa laku ya?
padahal itukan artinya dy orangnya mauan...gak bisa memilih...
udah ah melow"annya
hahaha
berapa hari ini ujan mulu nih
gila...bikin betah di kasur buat tidur...untung sekarang lagi rada cerah
hahaha
jiah...KARTUL....mati gw...
uda kepikiran c mau judul kartu apa
tapi takutnya gak ada bukunya
ide banyak...
bingung mau buat judul apa
hahaha

???

Friday, January 15, 2010

wei...udah lama banget gak posting

gila
uda ampir seminggu masuk sekolah dan tugas langsung numpuk semua...
bener" bingung gw
hahaha
sekarang gw bener" berasa sendiri banget...
banyak banget yang sibuk...gw gak tau mau cerita ke siapa...
gw bingung sangat...
ya mungkin banyak yang gak nganggur juga tapi gw merasa gak sejalan aja pemikirannya sama temen gw
ya jadi temen cuma buat seneng" aja
gw nemu yang sejalan di @ tapi pada sibuk semua...
uda pada mulai" try out semua...
berasa terasing...bener" sendiri...
mana masi suka di ledek"in lagi
gak ngerti lagi gw...
ya seperti setatus gw di FB..."dunia itu seperti papan catur, warnanya hitam dan putih tapi terkadang juga seperti pelangi yang beerwarna warni" dan juga seperti kata Jasper kadang warnanya menjadi abu" karena kita bingung apa yang kita perbuat
mungkin saat ini gw mulai merasa krisis identitas, jadi warna gw abu"...bingung dengan keadaan ini
perasaan gw berasa gantung
bingung gak ada tempat curhat
mulai gak percaya bahwa di dunia ini ada yang namanya sahabat
lagi bingung kok belajar gak ada semangat
bingung mau saingan niali sama siapa
bener" bingung
hahaha
oh iy di suru nulis puisi sama natalis...dan gw merasa gak ada bakat nulis puisi sama sekali
hahaha
bener"
tapi tetep di suru latian lagi sama natalis
males amat ya
hahaha
sekolah bener" berasa males banget...
pengennya diem aja di sekolah...
tapi berasa kesiksa sendiri...merasa kalo ada kesalahan gw pantes di salahin padahal mungkin bukan salah gw juga
hahaha
gak tau lagi d...
saat ini gw cuman bisa merasa sedang berjalan di tempat tanpa bisa berubah dari kebiasaan gw yang dulu...

foto mini WE maren...

Monday, January 4, 2010

hahaha
gw pingin mengenang kembali saat mini WE kemarin
karena baru kemarin ada orang yang ngasi gw kado dalam bentuk lagu yang dy buat sendiri...
makasi albert...
jadi terharu...hiks"
oke...jangan menye" mulu, mari kita mulai parade fotonya
hehe
ya fotonya yang gw masukin paling kalo gak ada gwnya...ya yang jelek sekalin ato yang bagus sekalin...males masukin semua
hahaha....


foto budi seblom jadian sama feny...lagi mikirin feny kayaknya

ni owie yang punya vila

mandaman lagi mau gigit yoti

nyo" sama licin

ini pas uda kelar makan d KFC

abis pemilihan palu bulu...dari we 8 - 11

christi salah 1 orang gak nyante, apa lagi kalo ketemu vincent

gak tau ni lagi ngapain...

gak tau ni ngetawain apaan...

salah 1 pasangan homo jebolan recis

nobita sama suneo...

antara logika dan hati....

Saturday, January 2, 2010

duh...liburan kerjaan jadi ngeblog mulu...
bingung mau ngapain sampe ngeblog mulu
hahaha
ya sedang memikirkan kata" petuah dari licin yang tadi dy bilang...
tapi tetap aja bimbang
berasa senasib sama licin (ato ketiban sialnya licin?)
ya pokoknya gitu d
lagi sama banget nasibnya sama licin
gak ngerti ya kenapa...
kita kompak dari sananya ato kita kompak karena senasib
kalo gara" yang ke2 kesannya miris banget....
ya bisa di bilang kisah percintaan kita hampir miriplah...
tapi yang bikin beda, dy udah merasakan cintanya itu...sedangkan gw?
hanya merasakan sesaat...dy uda sempet sampe jadian, gw jadian juga enggak....
ya pokoknya gitu d
yang sama...kita ber2 uda mulai mau nutup hati....eeeeeehhhhh, orangnya malah dateng lagi...
ya gitu d
berasa aneh aja
kata licin " jangan di tutup dulu hatinya, di tunggu aja"
ya gw maunya c gitu tapi tetep aja kadang logika gw juga mikir...
kalo percintaan gw gak bisa pake hati sepebuhnya...kadang mesti pake logika
gw gak mau gara" pake hati doang cinta yang rasain jadi cinta monyet doang
gw bener" cinta yang selamanya....

2010

Friday, January 1, 2010

kemarin sama anak" @ pergi ke rumah basted biasa sebagai anak @ senang kongko bersama

hahaha
seneng c walo yang dateng gak gitu banyak tapi yang jelas seru banget
hahaha
kita kumpul" bareng ngobrol" bareng
cerita" lucu bareng
hahaha
bagi" makanan, sampe yang tadinya gak ada makanan jadi penuh makanan
hahaha
biar badan tadinya cape abis mini WE tapi uyang penting bisa kumpul bareng
hahaha
senenglah pokonya kalo uda kumpul lagi sama anak @
hahaha
eeeee....iy gw ke pili jadi koordinator baksos gantiin ditta...sama koordinator pendaftaran buat WE besar
kalo koordinator pendaftarannya c gak pa" masi enak, tapi kalo koordinator baksos gw mala bingung mao ngapain
masalahnya gw beneran gak ngerti mao ngapain baksos tu
ok kembalo ke topik utama
ya walaopun kemaren rada ngebosenin tapi yang penting seneng
pas detik" mao pergantian kita ke jalanan alfa trus maen kemabang api d
hahaha
ke maen kemban g api yang gede 2 x
hahaha
anak" @ tu ya kayaknya seneng banget ceng"in orang...
sampe bosen sndr gw d ceng"in dapet candle dari dy di ceng"in gak sengaja maen kembang api bareng di ceng"in
ckcckck
bodo ah
hahaha
yang penting gw maen kembang api
hahaha
dy juga mau ngasi gw kado, tapi sampe sekarang blom di kasi juga kadonya
jadi penasaran....tu anak mau ngasi gw kado apa coba
hahaha
bis katany kadonya kecil, hal pertama yang gw pikir 1 set alat tulis
hahaha
yaudlah
alat tulis juga gw bisa gunain kok
haaah....
jadi inget hati yang dy buat dari duit waktu rapat waktu itu...
sekarang beneran d gw berasa jauh banget jarang banget ngobrol walaupun gw ingin api berasa sekarang uda jauh banget
jadi gak enak ngobrolnya
apa mungkin gw bener" harus nutup rapat hati gw?
sebenernya berasa sakit banget tapi gw bingung...
sudahlah biarkan saja
hahaha
kalo memang jodoh, gw tutup hati gw serapat apapun nantinya bakal ke buka juga
hahaa


Loading...