Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Monday, December 6, 2010

hai, hai, hai i'm back tu blog. Kali ini gw lagi nonton ffi 2010 yg bisa di bilang jadi kontoversi tahun ini ya gw mah sebagai penonton cuma liat aja walaupun merasa aneh juga. Ok, ok, gw sebenernya ga mau bahas gw lagi nonton apa tapi sebenernya gw tuh lagi pengen cerita masalh gw yg bisa di bilang saat ini tuh kekurangan duit jadi pengen bnget buka usaha. Tapi gw beneran bingung mau buka usaha apaan. Gw pengen bnget usaha yg bisa gw lakuiin di rumah aj tanpa gw perlu terlalu banyak mondar, mandir. Ya secara masi sma dan gw ga gt ada transport juga. Ya gw pengen bngt hasilin sesuatu yg unik tapi jaranglah org punya jadi bisa gw jual hahaha...,semoga bisa cepetan terwujud d.

0 comments: