Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Wednesday, April 28, 2010

hahaha

saya bosan, saya bosan, saya bosan....hari ini bener' bosen...di ruma searian...untung kaga ngapa"in di sekola jadi merasa senang ga sekolah. harus sabar, dy bukan siapa"...jadi jangan suka marah" sama dy...jangan suka ngambek" sama dy...ga baek...belajar inggris biar cepet bisa di aman ya?

aih...semalem di kasi tau sama dy, kalo dy mau nyoba ITB sapa tau keterima...moga" keterima d dy, biar ga usah jauh"

keterima dong HUHUHUU...
biar licin seneng juga MOGA" LICIN KETERIMA JUGA DI ITB BIAR GA MALU"IN KELUARGANYA
HAHAAHA

lupa pasword skype...

bener" ni gw...lupa abis sama pasword skype gw...parah, saking uda sering langsung sign in, sekalinya sign in eror langsung bingung gw...wkwwkwk, biar gw ga lupa lagi, taro di sini ah....14i14a

jangan ada yang pake, huh...

Sunday, April 25, 2010

bete...semua hal hari ini bikin bete...

gatau napa bikin bete, pengen marah" tapi gw marah juga percuma ngabis"in tenaga...pengen nangis juga buat apa gw tangisin ga guna...
pengen gw pendem bikin empet otak...serba salah gw ngelakuin apa aja...

lagi jaga pendaftaran ni sama bianda....beh gile...ni dy jemput gw sama bianda pagi" blom mandi cuk...beh bau d tu mobil

wkwwkwk
mana pulang lagi buang" bensin d...hahaha, mending dy di gereja aja tidurnya...trus heboh sama papi sherwin pake oovoo sampe di liatin umat yang pulang gitu...wkwwkwk
kita nyanyi" sampe yang tante" tatib mau ikutan
wkwwkwk
gile...pokoknya heboh banget dhari ini
hahaha
makasi buat papi sherwin yang membuat kehebohan di pagi hari di saat kita ber2 di gereja, dan kita mengetahui bahwa bi" norak liat webcam
hahaha

Tuesday, April 20, 2010

gile panas bener...berapa hari ini bener" panas banget

oh iy telat nulis...buat Vincent Happy B'day...uda 18 taun...makin tua d tu anak
hahaha
hari sabtu maren makan" tu anak di bandar jakarta...ya begitulah...makan" biasa aja
dari sana cabut ke sms...uda mau tutup eh anak" malah masuk ke dalem...dodol bener, ke dalem cuma buat ke WC
bayangin aja...cape" ke sana cuma buat numpang kencing n abis itu pulang
bener" dodol anak"
hahaha

Tuesday, April 13, 2010

duh sebenernya ga boleh mikir kayak gini tapi gw uda sering bangetmikir kayak gini (maaf ya Tuhan....anakMu yang 1 ini mikir kahyak gini) gw lagi mikir kalo gw meninggal kayak gimana ya? siapa yang bakal dengan tulus dateng ke pemakaman gw? ada ga c org yang sebel sama gw maki" gw di situ?

kayaknya masalh gw ga kelar" setiap kali gw merasa uda kelar pasti muncul lagi ada aja masalahnya...aneh banget, gw bingung...mau di selesein secara pribadi anaknya juga gak mau....bingung mau di apain juga, gw berasa banyak org yang ga nyadarkan akan keberadaan gw...gw kayak ga di anggep
gw bisa di bilang mempunyai pemikiran yang aneh...mau gmn...gw harus berubah? ya sama aja kayak org kidal yang lo suru rubah kebiasaannya jadi tangan kanan...gw bingung
ga tau mau apa..aneh banget

Monday, April 12, 2010

libur c libur tapi gw merasa makin terasing sama temen" sekolah gw....gw pengen tu hari minggu jadi 5 hari trus hari biasanya jadi 2 hari aja....baru baca twitter temen gw...dy nulis "gimana caranya supaya ga sebel sama tu org?" nah gw ngerasa bahwa itu gw...ya ga tau ya...gw sering banget kayaknya yakitin hati dy...tapi gw ga sadar...ya begitulah...makin merasa ga punya temen gw di sekolah

gw dari sd uda 3 kali ganti" sahabat sampe sekarang...gw ga tau ni bakal ganti lagi ato ga...
gw merasa bingung banget, gw merasa uda berubah tapi org itu seperti merasa gw ga berubah, hah...cape gw...pengen ngungkapi pendapat...tapi ya bgt...susahlah....mau giman lagi berkesan sama" keras kepala
sama" ga mau ngalah, libur ada aja pikirannya...
Tuhan mungkin ak terlalau banayk ngeluh tapi aku bingung juga mau ngambil sisi positif apa dari massalh ini

gw tiba" inget sama cerita pas waktu kecil...ini juga gw di ceritain c sebenernya jadi waktu masi kecil na" cc gw mau buat ko" gw malu...dy bilang

na" : aku ngeluarin kepala di jendela, nino ngeluarin kepala...orang bilang kok mirip ya?
nino : lah kalo gitu muka kamu mirip dong sama pantatku?
na" : (diam seribu bahasa)
all yang dengerin : WKWWKWK
ya mungkin yang tau na" ngerti napa dy bisa salah ngomong, ya dykan mempunyai gengsi yang aga lumayan tinggi lah...jadi dy mending kasi liat pala dari pada pantat...ya bgt lah...dy kadang suka berpikiran dodol
hahaha

ke hebohan di sore hari

Friday, April 9, 2010

gile gw baru bangun tidur, dan gw di kagetkan sama nyokap gw yang tiba" kebangun juga (perasaan tadi siang gw tidur kaga ada nyokap gw, sekarang ada), tiba-tiba nyokap gw triak "Nin, kamukan mestinya sekolah. kita telat d, sekarang uda jam berapa? kesiangan kita..." heboh abis nyokap gw sambil grasak, grusuk ke mana", gw yang baru nyadar langsung ambil hp, liat jam dan tau kah saudara" pas gw liat jam berapa? JAM 17.45, banyangkan jam segitu...mang di kira gw sekebo apa sampe tidur dari siang ketemu sore besoknya

hahaha
gw ga bisa ketawa tadi masi baru bangun tidur jadi nyawa baru setengah
hahaha
lebay", gile", shock gw...
hahaha
(sekarang gw yang lebay)
duh besok gw gmn ya? di bantai ga ya?
huhuhu

terjun bebas...

wah saya sangat bosan, ga ta gw mau ngapain, duh besok raportan...MATI GW......

niali gw terjun bebas...ga pake peaha, langjung jatoh ancur berkeping"
duh Tuhan....tolong aku, mepet" asal naek kelas aku rela...
bantu aku...aku memang bodoh Tuhan...huhuhu....

smssan sama dy

Monday, April 5, 2010

asik" maren smssan sama dy, stelah sekian alam ga ada kontek apa", maren buka gw yang sms duluan lagi....dy yang sms duluan

hahaha
ga nyangka aja gw, langka itu di saat" seperti ini...smssannya pas lagi beresin ruang omk, dasar si papi sherwin sotoy dy pake bil...uda tau kok mang siapa lagi yang nina bela'in bales sms kalo lagi sibuk
yeiii...semua juga gw balesin kali, itu gw juga smssan sama ditta
hahaha
ada yang nyasar ga ya smsnya? jadi keinget dulu perna nyasar smsnya
wkwwkwk
odong banget gw
moga" ga nyasar lagi d...bisa bingung gw, nanya siapa yang jawab siapa
hahaha

vertigo

lalala...pusing pala gw, uda berapa hari kena vertigo

ada yang ga tau vertigo? klik disini...ini gw nulis postingan juga masi dalam keadaan pusing, serasa di puter" pala gw
hmmmmm....
bingung juga mau ngapain, mau apa" salah, berdiri salah, duduk salah, tidur salah, diempun salah
semua hal yang gw lakuin tetep bikin pala gw pusing
ckcckck
enaknya ngapain ya?

tugas malam paskah sabas

Sunday, April 4, 2010

yeeeeiii...akirnya abis tugas malam paskah sama anak" sabas...

hahaha...
latian kita yang sampe bengek", keringetan, abis suara, dan hal" lebay lainnya gaak percuma
semua hari ini pas puncaknya...aaaaarrrrggggghhhh...suaraku untung tak hilang
hahaha
Happy Easter All...bagi yang baca, pokonya semuanya yang merayakan
hohoho
(berasa santa claus gw, wkwwkwk)

bingung

Saturday, April 3, 2010

kapan dy menyadari perasaanku? perasaanku masi tetap sama seperti dulu, tak ada yang berubah

aku bingung dengan segala usaha yang di lakukan ma"ku...seperti ujian, seperti candaan
aku takut dy merasa seperti di permainkan, aku tidak memainkannya
aku sangat bingung

Loading...