Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Friday, August 5, 2011

sakit

apa itu sakit?
rasa yg selalu membuat kita meringis
rasa yg selalu membuat kita berurai air mata
rasa yg selalu membuat kita ingin menyudahi semuanya

sakit
sakit apa?
ada banyak macam sakit
sakit yang seperti apa?
apa seperti diriku?

sakit
sakit apa diriku?
aku pun tak tahu aku sakit apa
aku hanya tau ada masalah di dalam diri ini
tiba" akan terasa sangat menyakitkan
tiba" diri ini seakan" tidak ada apa"

sakit
sakit ini kambuh?
ya sakit ini tiba" kambuh kembali
setelah sekian lama hilang tiba" sakit ini kembali datang
apa rasanya?
rasanya membuat diriku mual
membuat diriku hanya bisa duduk atau tidur meringkuk
lalu tiba" lenyap begitu saja dan tiba" datang kembali

sakit
apa yang harus aku lakukan dengan sakit ini?
di bawa ke dokter?
tapi di bilang tidak ada apa"
sesaat aku merasa senang
tiba" pada saat sakit itu datang lagi aku bingung
aku tak tahu apa yang terjadi dengan diriku
aku hanya merasa jantung ini terasa sakit dan kepala ini berputar
sakit apa aku?

Loading...