Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

Mini WE

Thursday, December 31, 2009

yah baru ngepost sekarang padahal maunya uda dari kemarin

hahaha
tapi apa daya modem di bajak sama na" n nino dengan alasan kelasik "mao ngerjain tugas"
grrrr....
tapi sekarang gw uda bisa posting
huahahaaha
jadi kemarin itu dari tanggal 26-29 gw gak ada di jakarta
gw ada di puncak bersama keluarga ke 2 gw yaitu @
ya sepertinya untuk mini we kali ini kita dapet bantuan dari tante nancy...tapi tante nancy tekor kata vincent
hahahaaha
yaud d urusan tekor biar di urusin sama korpar gw gak tau menau
hahaha
sekarang gw mao ngebahas dalemnya alias acaranya
ya selama 4 hari 3 malem ini gw merasa badan gw remuk
soalnya tidur pasti dempet"
hahaha
hari pertama...pas malem ada acara jurit malem ya sebenernya c harusnya bisa seru kalo beneran di siapin secara mateng tapi yang ada mala gagal mana budi sama sonia bikin pos" sendiri lagi
hahaah
jadi mereka bikin pos terakhir sendiri
hahaha
ya jadi intinya ngerjain yang pada dateng abis mereka
hahaha
hari ke 2
ada team building (bener gak ya nulisnya?)
gw seteam sama sonia, nessa, hino, vincent, demas...
ya gak ada masalah nyasar" lagi c
cuma paling rada males aja soalnya panas
hahaha
lumayan seru
hahaha
hari ke 3
malemnya ada acara candle with care
hahaha
banyak yang gak gw sangka aja, biasa acara ini agak ngebosenin tapi jadi banyak ketawanya
hahaha
banyak banget kejadian lucu
pengen c masukin fotonya tapi males ngambilnya dari fb
hahaha
ntar kalo niat gw masukin d
hahaha
candle kali ini gw lumayan banyak dapetnya dari pada taun lalu...
gw dapet dari na", anne, sheren, vincent, sama demas
hahaha
pas candle gw ulang taun lho jadi pas demas ngasi gw candle gara" kita ultah barengan langsung gw balikin lagi
hahaha
pengen ketawa...
jadi intinya acranya seru abis d
yang gak ikut rugi banget
hari ke 4 aja biar uda mau pulang tetep masi seru
hahaha
untuk kali ini palancasnya bentuknya BB
lumayan banyak dapetnya trus masi lumayan bermakna dari pada taun lalu isinya banyakan yang cuma ngasi selamet ultah n merry x'mas
hahaah
gak tau kenapa ya gw merasa tiap kali baca palancas gak bosen" walaupun uda sering gw baca
hahaha
yang jelas yang gak ikut ato cuma berapa ari doang ikutnya rugi besar
hahaha

Keajaiban Natal?

Friday, December 25, 2009

Oh ya...Merry Christmas ya teman"
kalo uda mao natal artinya makin deket aja ulang taun gw...uda mau 17 tahun tapi rasanya hidup begini" aja...
tadi pagi bangun tidur langsung keinget sms licin yang semalem...otomatis jadi keinget sama dy...
apa gw emang harus ngelakuin apa yang licin bilang?
atau gw harus ngelupain dy dan untuk sementara gw gak membuka hati gw untuk cwo?
tapi gw merasa hanya dy yang bisa membuat gw semangat belajar...
gw gak tau lagi...gw merasa bingung...
mungkin gw terlihat terlalu menyeddihkan...
gw juga gak ngerti kenapa begini
gw hanya menulis apa yang ada di hati gw aja...gw gak ada keberanian buat ngomong langsung...
bener" gak ada keberanian...
makanya gw sangat butuh banget keajaiban natal...
apakah ada yang bisa memberikan gw keajaiban natal?

bingung...

Thursday, December 24, 2009

besok uda natal....
haaaah.....
uda lama sejak dy nyatain perasaan ke gw...tapi gw tolak...berasa sedih...
masih kepikiran...
gak tau mau gimana lagi sama perasaan gw...
sekarang rasanya dy udah jauh banget sama gw...
bagaikan orang asing...
seandainya tidak ada tembok penghalang...seandainya....
terlalu banyak kata seandainya
jika saja perasaan dy masi bisa di jaga untuk bisa suka sama gw...
apa yang harus gw lakukan?
apa gw harus melupakan perasaan ini?
apa gw harus menjaga perasaan ini?
gw merasa bingung.....

I LOVE @

Wednesday, December 23, 2009

gak ngerti sekarang mau ngapain...pengen ngeblog tapi bingung juga mau nulis apa
hahaha...
bentar lagi uda mau natal, uda mao tahun baru, gw juga uda mau ulang taun yang ke 17....tapi gw merasa selama hidup 17 tahun di dunia ini blom banyak hal yang berarti untuk di lakuin...
masi banyak kebimbangan...gw merasa gw blom bisa menentukan arah tujuan yang mau gw lakuin saat ini...gak tau kenapa, mungkin itu sebabnya gw kurang menonjol di bandingkan teman" gw...ya kadang...
untung sekarang gw uda menemukan sebuah wadah yang dapat menerima gw apa adanya dan gw bisa melakukan apa aja...
yaitu Antiok...
ya ini memang pertama kalinya gw ikut organisasi, pertama kalinya gw kenal dengan anak lain sekolah (selain dari tempat les...)
emang di sini banyak anak" yang eksis di sekolahnya...tapi gw merasa mereka bisa nerima gw apa adanya...
gw jadi inget...pertama kali ikut @, karena gw orangnya agak males mulai duluan buat ngobrol sama orang jadi gw diem aja...apa lagi sama cwo...
nah pas waktu itu ada acara team ngelayanin peserta...ya gw agak males sebenernya sama acara begianian yang harus ngebuat gw ramah sama orang baru...nah waktu itu yang mao ngelayanin gw itu licin...ya karena si licin orangnya kayak namanya jadi gw ya rada takut juga (kiding)
pas acara makan dy mao ngelayanin gw tapi gw mala ketakutan
hahaha
(ini sebenernya gw lupa tapi licin ma na" ngingetin gw d)
ya tapi sekarang walaupun pertemuan pertama kita terjadi insiden sekarang malah kita kompak
hahaha
sekarang uda mau mini WE lagi, jadi inget waktu itu nyasar sampe ke gunung...untung masi bisa
balik
hahaha
mini WE tahun ini apa yang bakal terjadi ya?
banyak kejadian seru gak ya?
moga" gw bisa masak di sana
hahaha
gw tunggu kejutan dari @

Kisah Seekor Kupu-Kupu

Tuesday, December 22, 2009

ngambil dari blog orang d...
hehehe
ngambil dari blog natalis tadi...bacanya sampe terharu...kelar baca jadi inget licin...moga" tu anak baca
hahaha
-----------------------------------------------------------------------------------

Di sebuah kota kecil yang tenang & indah, ada sepasang pria & wanita
yang saling mencintai. Mereka selalu bersama memandang matahari terbit
di puncak gunung, bersama di pesisir pantai menghantar matahari senja.
Setiap orang yang bertemu dengan mereka tdk bisa tidak akan menghantar dengan pandangan kagum & doa bahagia. Mereka saling mengasihi satu sama lain


Namun pd suatu hari, malang sang lelaki mengalami luka berat akibat sebuah
kecelakaan. Ia berbaring di atas ranjang pasien beberapa malam tdk sadarkan
diri di rumah sakit. Siang hari sang wanita menjaga di depan ranjang & dgn
tiada henti memanggil2 kekasih yg tdk sadar sedikitpun.


Malamnya ia ke gereja kecil di kota tsb & tak lupa berdoa kepada Tuhan agar
kekasihnya selamat. Air matanya sendiri hampir kering krn menangis
sepanjang hari.


Seminggu telah berlalu, sang lelaki tetap pingsan tertidur spt dulu,
sedangkan si wanita telah berubah menjadi pucat pasi & lesu tdk terkira,
namun ia tetap dgn susah payah bertahan & akhirnya
pd suatu hari Tuhan terharu oleh keadaan wanita yg setia & teguh itu,
lalu Ia memutuskan memberikan kpd wanita itu sebuah pengecualian kpd
dirinya. Tuhan bertanya kpdnya "Apakah kamu benar2 bersedia
menggunakan nyawamu sendiri utk menukarnya?" . Si wanita tanpa
ragu sedikitpun menjawab "Ya".

Tuhan berkata "Baiklah, Aku bisa segera membuat kekasihmu sembuh kembali,
namun kamu hrs berjanji menjelma menjadi kupu2 selama 3 thn. Pertukaran spt
ini apakah kamu juga bersedia?". Siwanita terharu setelah mendengarnya &
dgn jawaban yg pasti menjawab "saya bersedia!".


Hari telah terang. Si wanita telah mjd seekor kupu2 yg indah. Ia mohon diri
pd Tuhan lalu segera kembali ke rumah sakit. Hasilnya, lelaki itu benar2
telah siuman bahkan ia sedang berbicara dgn seorg dokter.
Namun sayang, ia tdk dpt mendengarnya sebab ia tak bisa masuk ke ruang itu.

Dgn di sekati oleh kaca, ia hanya bisa memandang dr jauh kekasihnya sendiri
Bbrp hari kemudian, sang lelaki telah sembuh. Namun ia sama sekali tdk bahagia.
Ia mencari keberadaan sang wanita pd setiap org yg lewat, namun tdk ada yg
tahu sebenarnya sang wanita telah pergi kemana.
Sang lelaki sepanjang hari tdk makan & istirahat terus mencari. Ia begitu
rindu kpdnya, begitu inginnya bertemu dgn sang kekasih, namun sang wanita yg
telah berubah mjd kupu2 bukankah setiap saat selalu berputar di sampingnya ?
hanya saja ia tdk bisa berteriak, tdk bisa memeluk. Ia hanya bisa
memandangnya secara diam2. Musim panas telah berakhir, angin musim gugur yg
sejuk meniup jatuh daun pepohonan. Kupu2 mau tdk mau hrs meninggalkan tempat
tsb lalu terakhir kali ia terbang & hinggap di atas bahu sang lelaki.


Ia bermaksud menggunakan sayapnya yg kecil halus membelai wajahnya,
menggunakan mulutnya yg kecil lembut mencium keningnya.


Namun tubuhnya yg kecil & lemah benar2 tdk boleh di ketahui olehnya,
sebuah gelombang suara tangisan yg sedih hanya dpt di dengar oleh kupu2 itu sendiri &
mau tdk mau dgn berat hati ia meninggalkan kekasihnya, terbang ke arah yg jauh
dgn membawa harapan.

Dlm sekejap telah tiba musim semi yg kedua, sang kupu2 dgn tdk sabarnya
segera terbang kembali mencari kekasihnya yg lama di tinggalkannya.

Namun di samping bayangan yg tak asing lagi ternyata telah berdiri seorg
wanita cantik. Dlm sekilas itu sang kupu2 nyaris jatuh dr angkasa.
Ia benar2 tdk percaya dgn pemandangan di depan matanya sendiri.


Lebih tdk percaya lagi dgn omongan yg di bicarakan banyak org. Orang2 selalu
menceritakan ketika hari natal, betapa parah sakit sang lelaki. Melukiskan
betapa baik dan manisnya dokter wanita itu.
Bahkan melukiskan betapa sudah sewajarnya percintaan mereka & tentu saja
juga melukiskan bahwa sang lelaki sudah bahagia spt dulu kala .


Sang kupu2 sangat sedih. Bbrp hari berikutnya ia seringkali melihat
kekasihnya sendiri membawa wanita itu ke gunung memandang matahari terbit,
menghantar matahari senja di pesisir pantai.
Segala yg pernah di milikinya dahulu dlm sekejap tokoh utamanya telah
berganti seorg wanita lain sedangkan ia sendiri selain kadangkala bisa
hinggap di atas bahunya, namun tdk dpt berbuat apa2.


Musim panas tahun ini sgt panjang, sang kupu2 setiap hari terbang rendah
dgn tersiksa & ia sudah tdk memiliki keberanian lagi utk mendekati
kekasihnya sendiri. Bisikan suara antara ia dgn wanita itu,ia & suara tawa
bahagianya sudah cukup membuat hembusan napas dirinya berakhir,
karenanya sebelum musim panas berakhir, sang kupu2 telah terbang berlalu.

Bunga bersemi & layu. Bunga layu & bersemi lagi. Bagi seekor kupu2 waktu seolah2
hanya menandakan semua ini.

Musim panas pd tahun ketiga, sang kupu2 sudah tdk sering lagi pergi
mengunjungi kekasihnya sendiri. Sang lelaki bekas kekasihnya itu mendekap
perlahan bahu si wanita, mencium lembut wajah wanitanya sendiri.


Sama sekali tdk punya waktu memperhatikan seekor kupu2 yg
hancur hatinya apalagi mengingat masa lalu.


Tiga tahun perjanjian Tuhan dgn sang kupu2 sudah akan segera
berakhir & pd saat hari yg terakhir, kekasih si kupu2
melaksanakan pernikahan dgn wanita itu.

Dlm kapel kecil telah dipenuhi org2. Sang kupu2 secara diam2
masuk ke dalam & hinggap perlahan di atas pundak Tuhan.
Ia mendengarkan sang kekasih yg berada dibawah berikrar di hadapan Tuhan
dgn mengatakan "saya bersedia menikah dengannya!".
Ia memandangi sang kekasih memakaikan cincin ke
tangan wanita itu, kemudian memandangi mereka berciuman dgn
mesranya lalu mengalirlah air mata sedih sang kupu2.

Dengan pedih hati Tuhan menarik napas "Apakah kamu menyesal?".
Sang kupu2 mengeringkan air matanya "Tidak".

Tuhan lalu berkata di sertai seberkas kegembiraan "Besok kamu
sudah dpt kembali mjd dirimu sendiri".

Sang kupu2 menggeleng-gelengkan kepalanya "Biarkanlah aku menjadi kupu2 seumur hidup".



ADA BEBERAPA KEHILANGAN MERUPAKAN TAKDIR.
ADA BEBERAPA PERTEMUAN ADALAH YANG TIDAK AKAN BERAKHIR SELAMANYA.
MENCINTAI SESEORANG TIDAK MESTI HARUS MEMILIKI,NAMUN MEMILIKI SESEORANG
MAKA HARUS BAIK-BAIK MENCINTAINYA..

badan gw kok kayak badan cowo ya?

Monday, December 21, 2009

hahaha
beneran deh...gw baru nyadar gara ko" gw megang pundak gw trus bilang ke gw..."nin otot leher lo kok jadi c, bikin ngiri aja..."
JEDIAAAARRRR.....
awalnya c gw bodo amat, kaga nyadar...gw kira ko" gw cuma bercanda doang
hahaha
tapi pas gw pegang kok beneran kenceng ya? gw pegang leher ko" gw aja gak sekenceng itu padahal ko" gw kerjaannya TKD mulu
hahaha
tadi pas na" pegang pundak gw juga bilang jadi
trus nyokap gw dengan polosnya nanya ke gw "de kalo badan kamu kayak cwo ya gak pa", tapi kamu masi suka cwokan? kalo bingung itu yang bahaya"
JEDIAAAARRRRR......
hahaha
gw jadi mikir...kok bisa ya...
hahaha
nyokap gw c, pas hamil gw mikirnya gw jadi cwo...jadi gini d badan gw
hahaha
(nyalain orang mulu)
gw jadi bingung harus bangga ato sedih ya ma badan gw
hahaha

GW BUKAN CINA.....

Sunday, December 20, 2009

eng...
maaf ya kalo judulnya jadi berkesan rasis gini tapi ini gara" licin ma vincent ngata"in gw tadi di MSN...
ya gak tau kenapa gw gak suka banget kalo di katain cina...kalo di katain yang lain gw mungkin masi bisa ketawa" tapi kalo di katain cina gw pengennya marah mulu...
mungkin gara" dari kecil gw tiap abis selesai imlek pasti pada nanya gw dapet berapa, kalo gw bilang gak ngerayain pada bilangnya "yang bener, muka lo kan cina...masa gak ngerayain..."
rada" gimana gitu...
emang kalo muka cina uda pasti ngerayain?
gak mestikan?
gw sendiri kadang suka ngiri ma orang yang ngerayain...pada bisa ngumpulin duit yang banyak dalem 1 tahun...kadang kalo ultah juga pada dapet..
lha gw, ultah kaga dapet, imlek kaga dapet...berkesan mengenaskan....
mana sepupu gw kalo imlek dateng ke rumah gw trus bawa" anaknya yang masi kecil...
lucu sih tapi yang bikin kesel tuh gara" nyokap gw ngasi angpao ke ponakan gw...
kalo gw nanya napa di kasi angpao padahal kita gak ngerayain nyokap gw bilangnya "kan ko david (nama sepupu gw) ngerayain"
kalo dy ngerayain harusnya dy ngasih ke gw juga dong jangan cuma menta ke nyokap gw doang...
kan dy uda kerja, uda nikah pula...
huhuhu
pengen aja sekali dalam hidup gw ngerayain jadi yang nerima...
bukan jadi yang ngasi
huhuhu
sebenernya sih pengen curhat ke salah satu temen gw tapi kayaknya pada sibuk....ada yang sibuk ngurusin pensi, ada yang gak peduli...
yah jadinya nulis di blog d

yang terhina maaf ya...

ini cerita temennya bokap gw punya temen (alias temennya bokap kuadrat)...
lagi makan di restoran gak tau restoran ap gt...di daerah man gw lupa...makan ngajak temannya...jadi makan tuh ber18...di daftar menu cuma ada nama makanan ma minuman doang...gak ada harganya ma sekali...biasalah kadangkan ada restoran yang gak ngasi harga di menu makanan...
pada mesen makanan dong...aps uda mao di bayar liat bilnya
gila tagihanya gede banget...
sampe 20JUTA...
jadi kalo di rata" orangnya pada makan lebih dari sejuta....
parah banget...
sampe menta di korting lagi...
akhirnya di korting 3 JUTA..
tapi tetep aja mahal dong...
masa cuma buat makan aja sampe bayar 17 Juta...
tu restoran mikir gak sih kalo yang makan di restoran bukan cuma orang berduit aja...
kalo orang menengah bayarnya gmn?
kalo oarang yang biasa bayar pake duit langsung gmn?
yang penting karang kita mesti ati" kalo makan di jakarta...
bisa bokek langsung nih...

libur", membolang di tambah dag, dig, dug....

Friday, December 18, 2009

baru pulang nih dari acara membolang
hahaha...
lumayan seru c tadi cuma ada yang berkesan kurang aja....kayaknya enakan membolang yang ke maren pas di BSD...
tadi membolang ma Licin, Sa", Na", Doddy...tadinya mao ada Siska juga ikut tapi tu anak mala baru pulang dar depok....
Kessel d
hahaha
lumayan seru dari cheese cake factori langsung d ngacir ke senci
yang bikin kesel c pas mao ke cheese cake....bener" si doddy ngasi tau jalan ke tempat yang macet
GRRR....
tapi hari ini dia yang paling rapi loh...(dasar orang kasmaran....), yang paling berantakan si licin, bener" kayak supir abis....(orang abis putus cinta gini nih...)....sama" anak CC, sama' pake baju casanova tapi yang 1 rapi, yang 1 kaga
hahaha
beda banget d pokoknya
mana di senci ada mantannya doddy lagi yang gitu d, untung kaga ketemu
hahaha
Oh iy, maren akhirnya gw kaga jadi ke tere cup
sumpah kesel abis....
gara" nyokap gw salah ngerti, di kira gw ikut temen gw padahal maksud gw tu mao pinjem mobil
hahaha
akhirnya malah nyasar ke bandara jemput bokap
hahaha
tinggal berapa jam lagi gw bakal nerima raport
GILA....
gw takut banget nilai gw banyak merahnya nih...
tapi gw malah pergi"
hahaha....
pokoknya kalo pergi' yang harus di salahin licin aja
haha...
gak mao di salahin gitu gw
wkwwkwk.....
duh moga" raport gw bagus (harus!!!!!)
AMIN......

cara merawat bayi

Wednesday, December 16, 2009

Ya tapi kalo ak ada ini kita gak bakal ngelakuin juga kan? ada" aja nih
hahahaha

posting lagi...

Tuesday, December 15, 2009

hai, hai, hai...
uda dari maren ni pengen ngblog tapi baru karang bisa ngeblog lagi
hwhwhw(gw nyapa sapa coba, kayak ada yang baca aja....hahaha)
uda dari kemaren senen gw libur, pertama c seneng" aja gw libur tapi kok lama" bosen ya...
gw berasa sedih banget maren, gak ngerti kenapa tapi kayak gak ada yang meratiin gw...
ya tapi udalah...cuma perasaan gw doang kali ya
hahaha
kalo gak ada halang rintangan (apa coba bahasa gw...haha...) kamis gw mao ke tere cup...
seneng akhirnya gw jadi ke tere cup juga
hahaha
gak tau kenapa gw jadi ngebet banget pengen ke tere cup...
apa karena ada dy?
tapi gak juga ah
hahaha
tapi gw sedih juga napa baru kenal dy sekarang pas dy uda mao pergi jauh...
kenapa di rumah gw ada aja aturan gak bole pacaran sekarang?
apa perasaan gw ini tetep terjaga sampe gw lulus?
apa perasaan dy juga gt?
duh bingung
hahaha
duh jadi pengen buru" kumpul" ma anak" @
I LOVE @
hahaha

dag....dig....dug...

Saturday, December 12, 2009

gak kerasa banget duda mao terima raport semester 1, gak kerasa juga gw uda mao 17 taun, gak kerasa juga uda mao mini we lagi
gw ngerasanya itu baru kemaren kejadian...
saat" di mana gw banyak merah, saat" di mana gw ngeraiin ultah gw sama anak" @, saat nyasar bareng...beneran deh pas nyasar bareng itu serasa pada kayak orang bego...naek terus padahal uda jelas jalanannya kayak gitu...
hahaha...
tapi itu pengalaman paling nyenengin gw selama di @...walopun masi banyak pengalaman yang juga gak kalah nyenengin....
taun ini kira" bakal kejadian apa lagi ya?
taun ini kira" nilai gw banyak mereh gak ya?
(moga" enggak....amin....>.<)
moga" gw dapet pengalaman yang asik taun ini...
hahaha...

kisah goblog ulum

Tuesday, December 8, 2009

akhirnya gw baru kelar UAS maren....lumayan lah UASnya...
tiap kali gw ngerjain UAS pasti mulai dari esai dulu supaya otak masi seger...hari pertama, ke2, ke3 dan seterusnya lewat gitu aja....pas hari ke 7 ni ulangan eko ma sejarah campur...beneran d tu guru pada mikir apa coba ulangan sejarah ma eko jadi 1???!!!
jam pertama eko dulu...asik esai ma PG bisa ngerjain semua...
jam ke2 sejarah...ngerjain esai dulu
ah esai begini doang gampang....ngerjain tanpa rasa curiga...beneran deh... sumpah esainya gampang banget...
pas liat PG yang no 70 berapa gw lupa
eh PGnya gampang banget ASIK...
gw balik dong kertasnya buat ngerjain PG
no 1 gampang lagi soalnya...asik...
no 2 mulai gw mikir...tapi masi gampang
no 3 mikir lama bener
no 4 apa"an c ni soal
no 5 udah gak ngerti lagi gw ma ni soal...
no 6-75 nembak semua......
beneran d pada gak bisa semua 1 angakatan
hahaha...
kebanyakan pada nembak semua, pa lagi pas kerajaan...GRRRR...
liat soal kerajaan langsung liat PG ada perang saudara, BULETIN langsung...
liat PG ada selat malaka, langsung buletin juga
hahaha
bener" tu sejarah membawa bencana
jiakakak

pernyataan

Friday, November 27, 2009

sebenernya ini postingan uda gw posting dari kemaren" cuma baru sekarang aja sempentnya...
berapa hari yang lalu gw baru nonton 2012 ma temen gw...yah orangnya baek, dari puri ke sekolah gw terus balik lagi ke puri cuma buat jemput gw....
lumayanlah ngantri ada kali sejam cuma buat nonton 2012, untung ber2 jadi gak mati gaya
hahaha
tapi yang bikin kesel itu sebenernya pas nontonnya masa tiba" gambarnya enggak keluar, yang keluar cuma suaranya doang...sebel banget d....untung di lagi dari yang kepotong, jadi intinya gw mestinya nonton cuma 2,5 jam jadi sekitar 3 jam....
abis nonton gw di anterin pulang ma dy...
malem" dy nelpon(padahal biasa gak pernah dy nelpon, paling sms doang...)
malem ya kira" jam 8 tiba" dy nelpon...sumpah pas itu gw uda ngantuk banget jadi gw angkat telpon uda ogah"an...yang bikin gw kaget itu sampe akirnya gw melek lagi gara" dy nembak gw....
sumpah, gw kaget banget....gak nyangka aja...
sebenernya gw juga suka ma dy tapi ya karena adanya larangan jadi gw bingung..
untung dy mao ngerti...
gw sangat bersyukur banget di lahirkan ke dunia ini dan ketemu ma orang kayak dy...

pak heru...

Thursday, November 26, 2009

baru ngambil dari FB anak kelas 3 ni...
foto aib guru ST
hahaha


yang punya foto maaf ya
hahaha

perenungan bagi kita semua

posting kali ini gw ambil dari note FBnya billy blom ijin lagi
hehehe
bodo ah dy juga ngambil dari kaskus...gw sebenernya rada gak sependapat....soalnya gw merasa ni semua kebalik dalam kehidupan gw
hahaha...
ya tapi gw suka sama note ini....
di renungin ya....

PERJALANAN HIDUP SANG AYAH
Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya.....

Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya.



Lalu bagaimana dengan Papa?



Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari,

tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?



Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng,

tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?



Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil......



Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda.

Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...

Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya" ,

Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....

Tapi sadarkah kamu?

Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.



Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba.

Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"

Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?



Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata :

"Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!".

Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.

Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.



Ketika kamu sudah beranjak remaja....



Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!".

Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?

Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..



Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu...

Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama....

Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,

Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?



Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia.... :')

Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..

Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?



Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.

Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir...

Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut...

Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .

Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?

"Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa"



Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.

Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti...

Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa



Ketika kamu menjadi gadis dewasa....



Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain...

Papa harus melepasmu di bandara.

Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?

Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. .

Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat.

Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya sayang".

Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT...kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.



Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.

Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.



Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...

Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak.... Tidak bisa!"

Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu".

Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?



Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana.

Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.

Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"



Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.

Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin..

Karena Papa tahu.....

Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.



Dan akhirnya....

Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia....

Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?

Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa....

Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Allah tugasku telah selesai dengan baik....

Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik....

Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."



Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk...

Dengan rambut yang telah dan semakin memutih....

Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya....

Papa telah menyelesaikan tugasnya....



Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita...

Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat...

Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis...

Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .

Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal..

kacau

Thursday, November 12, 2009

ga tau kenap berapa hari ini perasaaan lagi kacau banget, pengennya marah - marah mulu padahal ga ada yang salah. kadang pengen ketawa - ketawa tapi ga ada yang lucu. cuma satu orang yang kayaknya bisa bikin gw normal. sayang orangnya taun depan mao pergi ke luar negeri. kenapa sama perasaan ini???? rasanya aneh...

dy lagi, dy lagi...

Saturday, November 7, 2009

uda seminggu ini sekolah gw ngadain PU sumpah pala gw rasanya kayak mao pecah. ga bisa ke mana - mana cuma bisa pacaran ma buku pelajaran. pergi pun paling banter ke halaman tetangga. aaah...malesin banget
ya tapi enaknya paling cuma jam pelajaran di kurangin doang yang adi 45 menit jadi 30 menit
lumayan lah
maren abis maren abis PU sosio lanjut pelajaran KWN, 1 menit = 1 taun....LAMA BANGET.....
ngoceh panjang lebarsampe mulut berbusa - busa dalam 1 menit bisa ngabisin catetan 1 haleman
gila...
abis itu pelajaran BI luamayan ga ada gurunya tapi kok guru piketnya dy lagi, dy lagi...sumpah bosen baget ketemu ni guru suka keliling - keliling, bawa -bawa kemoceng pula.
mana listrik mati dasar PLN = Pemadaman Listrik Negara
Sekolah nih bener -bener ga mao rugi ya napa pengembangan diri tetep diadain walaopun listrik mati bikin gerah tau, mending pulang aja
grrr....
tadi pagi ketemu lagi ma tu guru yang bawa kemoceng (mulai saat ini gw panggil pak moceng)
pelajarannya itu -itu doang dari maren slide ga ganti -ganti bosen tau....ga kreatif amat c

salah hari....

Thursday, November 5, 2009

ya beginilah manusia...suka lupa...
tadi PU Eko n BI lancar banget ngerjainnya
hahaha
padahal banyak banget yang ngarang....

abis PU cindy tiba-tiba aja ilang gitu...ga tau ke mana, eh ternyata mala ke Gonzaga buat lomba design. ok kalo diperatiin cindy enak banget ga ikut pelajaran eko, sejarah, mandarin
pulang sekolah ketemu cindy lagi, otomatis kita nanya dong lombanya gimana...dan jawabanya adalah.........













pilih ya
a. cindy kalah
b. cindy menang
c. cindy salah hari

















jawabanya adalah....CINDY SALAH HARI.......
jadi intinya cindy hari ini ke gonzaga percuma, uda registrasinya jam 1 eh mestinya lombanya besok
hahahaha......
ngakak puas hari ini gw....
tapi enak juga ya kalo di pikir - pikir, tu anak jadi ga ikut pelajaran 2 hari
hahaha
guru piket bingung gak ya kalo besok dy menta ijin lagi
wkwwwkwk....

csdgjkwgrgsfjkbsdfkg

Wednesday, November 4, 2009

kepaksa buat blog gara" di suru
grrr......
malesin banget......

Loading...