Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

badan gw kok kayak badan cowo ya?

Monday, December 21, 2009

hahaha
beneran deh...gw baru nyadar gara ko" gw megang pundak gw trus bilang ke gw..."nin otot leher lo kok jadi c, bikin ngiri aja..."
JEDIAAAARRRR.....
awalnya c gw bodo amat, kaga nyadar...gw kira ko" gw cuma bercanda doang
hahaha
tapi pas gw pegang kok beneran kenceng ya? gw pegang leher ko" gw aja gak sekenceng itu padahal ko" gw kerjaannya TKD mulu
hahaha
tadi pas na" pegang pundak gw juga bilang jadi
trus nyokap gw dengan polosnya nanya ke gw "de kalo badan kamu kayak cwo ya gak pa", tapi kamu masi suka cwokan? kalo bingung itu yang bahaya"
JEDIAAAARRRRR......
hahaha
gw jadi mikir...kok bisa ya...
hahaha
nyokap gw c, pas hamil gw mikirnya gw jadi cwo...jadi gini d badan gw
hahaha
(nyalain orang mulu)
gw jadi bingung harus bangga ato sedih ya ma badan gw
hahaha

0 comments: