Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

bingung...

Thursday, December 24, 2009

besok uda natal....
haaaah.....
uda lama sejak dy nyatain perasaan ke gw...tapi gw tolak...berasa sedih...
masih kepikiran...
gak tau mau gimana lagi sama perasaan gw...
sekarang rasanya dy udah jauh banget sama gw...
bagaikan orang asing...
seandainya tidak ada tembok penghalang...seandainya....
terlalu banyak kata seandainya
jika saja perasaan dy masi bisa di jaga untuk bisa suka sama gw...
apa yang harus gw lakukan?
apa gw harus melupakan perasaan ini?
apa gw harus menjaga perasaan ini?
gw merasa bingung.....

2 comments:

steven_licin said...

jangan takut untuk menyatakan perasaan lo nin
seperti lagu "when you love someone"

kan ada tuh kalimat: when you love someone,just be brave to say that you want him to be with you"
"if you hold your love,dont ever let it go,or you will lose your chance to make your dreams come true"

so,katakan saja nin kl emang suka
jgn gengsi kl cewe duluan
dia juga terlihat menunggu lo kok

do what do you want and give the best for your life
jangan sampe menyesal kemudian,haha

Si Pencari Jalan said...

hahahaah