Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

libur", membolang di tambah dag, dig, dug....

Friday, December 18, 2009

baru pulang nih dari acara membolang
hahaha...
lumayan seru c tadi cuma ada yang berkesan kurang aja....kayaknya enakan membolang yang ke maren pas di BSD...
tadi membolang ma Licin, Sa", Na", Doddy...tadinya mao ada Siska juga ikut tapi tu anak mala baru pulang dar depok....
Kessel d
hahaha
lumayan seru dari cheese cake factori langsung d ngacir ke senci
yang bikin kesel c pas mao ke cheese cake....bener" si doddy ngasi tau jalan ke tempat yang macet
GRRR....
tapi hari ini dia yang paling rapi loh...(dasar orang kasmaran....), yang paling berantakan si licin, bener" kayak supir abis....(orang abis putus cinta gini nih...)....sama" anak CC, sama' pake baju casanova tapi yang 1 rapi, yang 1 kaga
hahaha
beda banget d pokoknya
mana di senci ada mantannya doddy lagi yang gitu d, untung kaga ketemu
hahaha
Oh iy, maren akhirnya gw kaga jadi ke tere cup
sumpah kesel abis....
gara" nyokap gw salah ngerti, di kira gw ikut temen gw padahal maksud gw tu mao pinjem mobil
hahaha
akhirnya malah nyasar ke bandara jemput bokap
hahaha
tinggal berapa jam lagi gw bakal nerima raport
GILA....
gw takut banget nilai gw banyak merahnya nih...
tapi gw malah pergi"
hahaha....
pokoknya kalo pergi' yang harus di salahin licin aja
haha...
gak mao di salahin gitu gw
wkwwkwk.....
duh moga" raport gw bagus (harus!!!!!)
AMIN......

2 comments:

steven_licin said...

bagus sekali yg tulisan huruf besar
sialan

Si Pencari Jalan said...

kan nama lo kaga gw gedein
hahaha