Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

I LOVE @

Wednesday, December 23, 2009

gak ngerti sekarang mau ngapain...pengen ngeblog tapi bingung juga mau nulis apa
hahaha...
bentar lagi uda mau natal, uda mao tahun baru, gw juga uda mau ulang taun yang ke 17....tapi gw merasa selama hidup 17 tahun di dunia ini blom banyak hal yang berarti untuk di lakuin...
masi banyak kebimbangan...gw merasa gw blom bisa menentukan arah tujuan yang mau gw lakuin saat ini...gak tau kenapa, mungkin itu sebabnya gw kurang menonjol di bandingkan teman" gw...ya kadang...
untung sekarang gw uda menemukan sebuah wadah yang dapat menerima gw apa adanya dan gw bisa melakukan apa aja...
yaitu Antiok...
ya ini memang pertama kalinya gw ikut organisasi, pertama kalinya gw kenal dengan anak lain sekolah (selain dari tempat les...)
emang di sini banyak anak" yang eksis di sekolahnya...tapi gw merasa mereka bisa nerima gw apa adanya...
gw jadi inget...pertama kali ikut @, karena gw orangnya agak males mulai duluan buat ngobrol sama orang jadi gw diem aja...apa lagi sama cwo...
nah pas waktu itu ada acara team ngelayanin peserta...ya gw agak males sebenernya sama acara begianian yang harus ngebuat gw ramah sama orang baru...nah waktu itu yang mao ngelayanin gw itu licin...ya karena si licin orangnya kayak namanya jadi gw ya rada takut juga (kiding)
pas acara makan dy mao ngelayanin gw tapi gw mala ketakutan
hahaha
(ini sebenernya gw lupa tapi licin ma na" ngingetin gw d)
ya tapi sekarang walaupun pertemuan pertama kita terjadi insiden sekarang malah kita kompak
hahaha
sekarang uda mau mini WE lagi, jadi inget waktu itu nyasar sampe ke gunung...untung masi bisa
balik
hahaha
mini WE tahun ini apa yang bakal terjadi ya?
banyak kejadian seru gak ya?
moga" gw bisa masak di sana
hahaha
gw tunggu kejutan dari @

2 comments:

steven_licin said...

aduu jadi malu nin,,biasa aja lah
gw kan memang penebar kebahagiaan dan kesucian bagi bnyk orang..hahaha

eits tentu dong,,angel dan org yg di angelin yg paling kompak sepanjang masa,hahahaha

Si Pencari Jalan said...

sapa yang bilang lo jadi penebar kebahgiaan?
aneh lo cin
hahaha
tapi yang jelas kita mesti kompak selalu cin
wkwwkwkw