Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

posting lagi...

Tuesday, December 15, 2009

hai, hai, hai...
uda dari maren ni pengen ngblog tapi baru karang bisa ngeblog lagi
hwhwhw(gw nyapa sapa coba, kayak ada yang baca aja....hahaha)
uda dari kemaren senen gw libur, pertama c seneng" aja gw libur tapi kok lama" bosen ya...
gw berasa sedih banget maren, gak ngerti kenapa tapi kayak gak ada yang meratiin gw...
ya tapi udalah...cuma perasaan gw doang kali ya
hahaha
kalo gak ada halang rintangan (apa coba bahasa gw...haha...) kamis gw mao ke tere cup...
seneng akhirnya gw jadi ke tere cup juga
hahaha
gak tau kenapa gw jadi ngebet banget pengen ke tere cup...
apa karena ada dy?
tapi gak juga ah
hahaha
tapi gw sedih juga napa baru kenal dy sekarang pas dy uda mao pergi jauh...
kenapa di rumah gw ada aja aturan gak bole pacaran sekarang?
apa perasaan gw ini tetep terjaga sampe gw lulus?
apa perasaan dy juga gt?
duh bingung
hahaha
duh jadi pengen buru" kumpul" ma anak" @
I LOVE @
hahaha

4 comments:

jengq said...

lapor.. saya baca loh... hahah

Si Pencari Jalan said...

mang kalo baca napa
hahaha

steven_licin said...

tnang aja nin
syukuri lo bisa mengenal dan dekat skrg
drpd tidak sama sekali? ya ga?
hahaha

syukuri kl ida ada di hati lo
jgn ragu utk katakan YA!

Si Pencari Jalan said...

ya bwat apa?