Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

kisah goblog ulum

Tuesday, December 8, 2009

akhirnya gw baru kelar UAS maren....lumayan lah UASnya...
tiap kali gw ngerjain UAS pasti mulai dari esai dulu supaya otak masi seger...hari pertama, ke2, ke3 dan seterusnya lewat gitu aja....pas hari ke 7 ni ulangan eko ma sejarah campur...beneran d tu guru pada mikir apa coba ulangan sejarah ma eko jadi 1???!!!
jam pertama eko dulu...asik esai ma PG bisa ngerjain semua...
jam ke2 sejarah...ngerjain esai dulu
ah esai begini doang gampang....ngerjain tanpa rasa curiga...beneran deh... sumpah esainya gampang banget...
pas liat PG yang no 70 berapa gw lupa
eh PGnya gampang banget ASIK...
gw balik dong kertasnya buat ngerjain PG
no 1 gampang lagi soalnya...asik...
no 2 mulai gw mikir...tapi masi gampang
no 3 mikir lama bener
no 4 apa"an c ni soal
no 5 udah gak ngerti lagi gw ma ni soal...
no 6-75 nembak semua......
beneran d pada gak bisa semua 1 angakatan
hahaha...
kebanyakan pada nembak semua, pa lagi pas kerajaan...GRRRR...
liat soal kerajaan langsung liat PG ada perang saudara, BULETIN langsung...
liat PG ada selat malaka, langsung buletin juga
hahaha
bener" tu sejarah membawa bencana
jiakakak

0 comments: