Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

pernyataan

Friday, November 27, 2009

sebenernya ini postingan uda gw posting dari kemaren" cuma baru sekarang aja sempentnya...
berapa hari yang lalu gw baru nonton 2012 ma temen gw...yah orangnya baek, dari puri ke sekolah gw terus balik lagi ke puri cuma buat jemput gw....
lumayanlah ngantri ada kali sejam cuma buat nonton 2012, untung ber2 jadi gak mati gaya
hahaha
tapi yang bikin kesel itu sebenernya pas nontonnya masa tiba" gambarnya enggak keluar, yang keluar cuma suaranya doang...sebel banget d....untung di lagi dari yang kepotong, jadi intinya gw mestinya nonton cuma 2,5 jam jadi sekitar 3 jam....
abis nonton gw di anterin pulang ma dy...
malem" dy nelpon(padahal biasa gak pernah dy nelpon, paling sms doang...)
malem ya kira" jam 8 tiba" dy nelpon...sumpah pas itu gw uda ngantuk banget jadi gw angkat telpon uda ogah"an...yang bikin gw kaget itu sampe akirnya gw melek lagi gara" dy nembak gw....
sumpah, gw kaget banget....gak nyangka aja...
sebenernya gw juga suka ma dy tapi ya karena adanya larangan jadi gw bingung..
untung dy mao ngerti...
gw sangat bersyukur banget di lahirkan ke dunia ini dan ketemu ma orang kayak dy...

9 comments:

nitha.tan said...

ninaaa would you like to tell me who is he? hahah :) or let me guess who is he :) hehe

Si Pencari Jalan said...

mau tau aj
hahaha

Tania Wiyono said...

AHEM cie cie!

Si Pencari Jalan said...

ap si ten...

Ryan Giovanni said...

waawww... haha..
pak heru ganteng banget thu...
:P

Si Pencari Jalan said...

lo komen di mana coba ge?

E[d]Z said...

ea ad yg nembak
hahahahah
pantes ngerelain jemput loe jauh2
hahahaha

ViN~ said...
This comment has been removed by the author.
ViN~ said...

haha.. numpang comment aj deh.. :P