Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Thursday, November 26, 2009

baru ngambil dari FB anak kelas 3 ni...
foto aib guru ST
hahaha


yang punya foto maaf ya
hahaha

12 comments:

Novan Yo said...

parah pencemaran nama baik

Ririe Juliana said...

keren2

Si Pencari Jalan said...

di sini masi kaga pa" di FB lebih parah...

nitha.tan said...

wakaakakaka KOCAK HAHAHA
ehh komen balik yahh di postan guaa heheh makasii :)

jessica said...

wekkzz gila dpt darimane loh?? bru lyad gwe yg bginian..

Stellamaris Ozorani said...

ha3. mantabh

Novandy Yusanida said...

wakakakka ini mah parah namanya XD

-BOB- said...

COOL

Si Pencari Jalan said...

asik banyak yang komen...

cin cin said...

hahahahahaha,,,
kacamta ny bo....MANTAB
huahauhauhauah

Natasha Cindy said...

gw tambahin ni komen! MANTAP

Si Pencari Jalan said...

hahaha
paling banyak komen foto pak leo