Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

perasaan kaco

Saturday, March 27, 2010

uda berapa hari ini bener" berasa sepi...duh mungkin gara" gw lagi jauh sama Tuhan n dy...(gw bukannya mau samain tapi mang lagi jauh, jad gmn dong >.<)

perasaan ini bener" kesepian, rasanya sampe selalu pengen nangis...ga tau mau ngapain. tadi siang aja natalis sempet jadi sasaran marah gw. duh maaf ya natalis gw jadi kesel" sama lo, gw tau maksud lo bercanda tapi mau gmn...perasaan lagi kaco banget. bener" mesti ikutin kata pastor yang ngasi pertobatan buat gw ni...ada 1 hal yang blom gw lakuin
huhuhu
maafkan aku Tuhan, aku lupa dan tak sempat. huhhu...

terinspirasi dari blog nyo"

Tuesday, March 23, 2010

baru aja baca blognya nyo". seorang anak sanur kelas 3 yang selalu di puji oleh teman"nya....teman"nya melihat bahwa dirinya perfect...tapi ya seperti yang kita ketahui bahwa gak ada yang sempurna di dunia ini...kita merasa orang itu perfect karena orang itu memiliki sesuatu yang kita gak milikin, karena orang itu dengan mudah mendapatnya dan kita harus bersusah payah. kita hanya melihat dari kaca mata kita saja. kita gak melihat dari kaca mata orang yang kita anggap perfect...

kita akan terlihat perfect tergantung dari usaha yang kita lakukan, karena setiap orang pasti memiliki kemampuan yang berbeda-beda. kita harus menyadarinya.

banyak orang yang ingin terlihat sempurna malah bukan menjadi dirinya sendiri tapi malah menjadi orang lain, itu adalah suatu hal yang gagal. kita bukannya terlihat perfect malah terlihat seperti seorang copycat...

ya itu lha kenyataan, terkesan dunia itu begitu kejam. kita harus berlomba" untuk menjadi yang terbaik tapi kita

bosan"

Monday, March 22, 2010

Huuuuuaaaaaaa....

bosan sangat...diriku bosan karena tak ada kegiatan
hahaha
besok kayaknya ke atma ni
hahaha
duh salah ambil cemilan ni...uda kebuka baru nyadar kalo buka keju cakenya kraft...mala bolu soft cake oreo...gak suka
T.T

capenya bekerja untuk Tuhan

hai, hai, hai...

hahaha
maren minggu bener" bekerja untuk Tuhan gara" uda kelar UTS...maren pagi jadwalnya itu adalah seperti ini
menjeput bi" jam 6an, sampe di gereja si romo bowo lagi baca kotbah, jaga pendaftaran ber2 bianda, jam 7an baru bener" jaga, jam 8 misa bersama papi sherwin, kelar misa jaga lagi...nah di sini itu yang gw tau bakal gak jaga itu cuma si catherine tapi ternyata pas jamnya si garry juga gak jaga...grrrr.....di telpon gak bisa, di sms juga males...jadi yang jaga gw, bi" sama ditta, jam stgh 10an rapat OMK di ruag atas...kayaknya gw mesti bikin twitter ni...omk mau bikin twitter, tapi gak tau juga...papiku tercinta yang suka baca blog ini tolong kasi saya ilham ya...perlu bikin twitter ga?
hahaha
ketawan sering baca tapi ga perna komen 1pun
hahaha
jam 2an cao ke rumah siap" buat latian sabas...pegel bener badan kemaren...
oh iy anak pendafataran juga pada gak beres sampe rasanya pengen ngomel"
kesel" tha gw...
tapi gw juga gak bisa ngomel, paling cuma bisa ngasi tau secara halus...ato gak kalo bener" kelewatan gw baru bisa marah buat kebaikan juga c...
hahaha
gw pengen ngomong ke bulu kita tercinta si CHIKAAAAAAA....
tapi napa gak di bales sms gw...bangun dong chik...aku mau ngomong...
huhuhu

betapa indahnya persahabatan di @ntiok

Sunday, March 21, 2010

maren sabtu gw ke party christy di st. morizt....gw bela"in ga dateng party temen sekelas gw yang uda pasti lebih rame n lebih asik dari padadi tempat christy...tapi ya mang gw lebih deket ke christy jadi gw lebih milih yang ini

hahaha
acaranya ngaret banget...gw juga gak ngerti kenapa ngaret. nah pas acara di mulai rada" garing gitu d...untung ketolong sama makanannya, tetep di mana' gw nyari" puding pasti gw makan itu duluan dari pada cemilan laen
hahaha
ya", anak" @ yang kelas tiga tadinya pada mau pulang abis makan tapi pada gak jadi
hahaha
gara" ga enak juga liat kok pada sepi gini, anak" sanurnya banyak yang uda pada pulang...gw juga gak ngerti kenapa pada pulang tapi bener" sepi...kalo kelas 3 pasti gara" mau belajar tapi kenapa yang lain pada pulang juga?
aneh lha...gak usah di bahas...urusan anaknya masing"
hahaha
akhirnya anak" yang mau pulang pada ketahan gitu gara" mesti main games dulu...ya mungkin juga kasian kali ya sepi gitu partynya...
hahaha
ok" tapi seenggaknya anak" @ menghargai temennya yang buat party...pada sampe kelar acaranya
hahaha

selesai mengejar nilai" duniawi, saatnya bekerja untuk Tuhan

Friday, March 19, 2010

akhirnya...kelar juga perjuangan gw buat UTS...tapi gak bisa seneng juga, nilai KWN gw ancur abis (akyuu malu menyebutkannya...) yapokoknya tu nilai jelek abis...

ya namanya kwn kalo gak jelek namanya hoki itu (bagi gw). sekarang gw bisa mikirin pedaftaran @...anak" bener" susah di atur, kalo gw kepikiran kayak biasa, bisa gak belajar maren gw UTS...lalala...
mulai bekerja untuk Tuhan dengan cara yang agak licik
hahaha
iy c, agak licik...soalnya ada permainan di anak yang daftar, jadi ada anak yang masuk ke blacklist gitu d...
ya biasa lha
agak susah juga...moga" anak" yang laen gak nyadar...
ayo berusaha nina
hahaha
PENGEN KE KOTA TUA.....

1 hari kebebasan yang tertunda...

Thursday, March 18, 2010

akhirnya gw ngeblog lagi walopun ada 1 hari yang ketunda...semua ini gara" sakit pala yang rese bikin gw ga bisa belajar, dateng pas hari terakhir yang bikin gw gak masuk sekolah dan gak bisa ngikutin UTS...

sebenernya kalo ada remed gw bodo amat bakal masuk aja hari itu tapi ini gak ada remed jadi gw milih mending gak masuk dari pada nilai gw beneran jeblok di sejarah...
ARRRRGGGHHH...
sekarang gw sembuh kerjaannya kalo uda pulang sekolah nyari guru di ruang guru cuma buat minta ulangan susulan...mana gurunya juga pada gak bisa lagi kalo langsung...belajar percuma deh...
kalo besok sampe gak jadi ulangan sejarah lagi...kesel jugeee....

TINGGAL 1 HARI LAGIII.....

Friday, March 12, 2010

Tinggal 1 hari lagi mengejar nilai" duniawi...abis itu bekerja buat Tuhan

hahaha...
(posting selanjutnya tu)
senang tinggal 1 hari lagi...konsen d mikirin yang laen
wkwwkwk

aku

Sunday, March 7, 2010

hhhhhaaaaaahhhhhh....
aku sudah mulai pasrah akan perasaan ini...aku tak tahu harus di bawa ke mana...aku tak tahu akan perasaan dy kepadaku...aku juga tak tahu bagaimana jika dy membaca blog ini...aku berkesan egois jika hanya memikirkan keinginanku saja...aku mulai bingung dengan keadaan ini...apapun yang kulakukan semuanya berkesan salah...aku tak tahu harus bagaimana...aku berkesan jalan di tempat...tak tahu arah tujuan...aku hanya dapat diam saja...tak tahu harus ke mana...aku pun bukanlha seseorang yang dapat menahan semua beban yang datang bertubi" kepadaku...semua orang percaya kepadaku bahwa aku dapat menahan itu semua...padahal yang mereka lihat hanyalha sebuah topeng yang aku rancang sedemikian rupa agar bebanku ini tidak terlihat oleh mereka....aku merasa diriku seperti setan yang hanya dapat merusak sebuah suasana tanpa ada artinya lagi...akupun tak mengerti...aku tak tahu dy membaca blog ini apa tidak...aku hanya dapat bil bawa perasaanku tak berubah....

....

Saturday, March 6, 2010

tiba" terbesit dalam pikiranku...apa aku pantas untuk dirinya? apa aku harus tetap pertahankan perasaan ini? aku tak tahu...aku mulai merasa dia terlalu baik untukku...aku membuat dy merasa sakit...aku bingung...aku tak tahu harus berbuat apa...jika kau jadi aku apa yang akan kau lakukan?

HHHMMMMM.....

gak tau mau ngomong apa...mungkin karena lai kesel aja makanya gw tiba" nulis di sini....gw hari ini gak party...gw bukan permasalain gak partynya tapi ya gw gak bisa ketemu temen" (bisa di bil sahabat, tapi ya gw gak tau juga c) hari ini mereka dateng dan gw gak tau lagi kapan bisa ketemu mereka...bisa kumpul bareng ya...gw gak tau...mungkin akan jarang karena gw kadang sibuk dan mereka suka ngajak pada saat sibuk...ya mau gimana lagi...gw bukan menyalahkan kesibukan yang gw dapet...gw suka akan kesibukan itu tapi terkadang gw bingung harus gmn...gw merasa harus menyelesaikan tugas gw dulu, gak bisa untuk pergi bersenang"...mungkin terkesan aneh tapi ya begitu gw juga gak ngerti...mungkin dy sendri juga kesel dengan sikap gw yang seperti ini..mungkin ini semua akibat dari semua hal yang gw jalani di sekola...semua emosi gw gak bisa gw keluarkan sesuka hati...ya mau gimana gw memang begitu...sekali di tegur akhirnya semua luapan emosi gw tahan...mungkin begitu ketemu temen" di luar sekolah akhirnya semua itu keluar...gw bener" gak tahan lha kalo di sekolah...bener" gw di berkesan di suru nahan emosi...tapi orang yang ngasi tau gw tentang emosi itu sesuka hati sama gw...gw di suru mikirin perasaan dy (bukan org yang gw suka) tapi dy sendiri gak mikirin perasaan gw...jadi gw harus gmn? mungkin semua ada di puncaknya hari ini...gw ngomel" ke dy (nah ini baru org yang gw suka)

ya dy jadiya kesel ya gitu d...seenggaknya gw di sadarkan Tuhan...gak ada orang yang sesabar dy...ya kalo gw masi tetep ngotot"an ya mungkin kita masi perang dingin...di sms c ya uda mandingan...tau d ntarnya bakal gimana...perasaan dy aja gw gak tau...

terikan anak kelaparan...

Thursday, March 4, 2010

duh sepertinya untuk 2 minggu kurang ke depan (bahasa apa coba ini) gw gak bisa buka" inet ni kecuali buat nyari tugas..mau UTS

huhuhu
gw mau cerita pengalaman gw selama kurang lebih 6 bulan ini jadi semi anak tunggal
hahaha
iy berasa anak tunggal tapi juga bukan anak tunggal, gara" ko" dan ci" gw tu pada di serpong cuma balik kalo akhir minggu doang...jadi kira" 5 hari gw cuma tinggal sama nyokap dan bokap gw...ada enaknya ada enggaknya...enaknya gw bisa menta macem" sama nyokap gw
hwhwhw
barang ato makanan yang biasa gw bagi 3 ato ber2 jadi cuma buat gw sendiri
hahaha
tapi gak enaknya bisa" gw jadi kurus ni...masa nyokap gw kadang suka masak kadang suka enggak...masak kadang juga cuma begitu aja...kadang malah gak masak sama sekali...alias gw gak di kasi makan...
kalo dy mah walo uda lama jadi anak tunggal tetep terjaga makanannya...ya iy...nyokapnya demen masak...pantes subur...
lapar...uda ah...mau melanjutkan tugas sambil perut keroncongan
hahaha

Loading...