Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

terikan anak kelaparan...

Thursday, March 4, 2010

duh sepertinya untuk 2 minggu kurang ke depan (bahasa apa coba ini) gw gak bisa buka" inet ni kecuali buat nyari tugas..mau UTS

huhuhu
gw mau cerita pengalaman gw selama kurang lebih 6 bulan ini jadi semi anak tunggal
hahaha
iy berasa anak tunggal tapi juga bukan anak tunggal, gara" ko" dan ci" gw tu pada di serpong cuma balik kalo akhir minggu doang...jadi kira" 5 hari gw cuma tinggal sama nyokap dan bokap gw...ada enaknya ada enggaknya...enaknya gw bisa menta macem" sama nyokap gw
hwhwhw
barang ato makanan yang biasa gw bagi 3 ato ber2 jadi cuma buat gw sendiri
hahaha
tapi gak enaknya bisa" gw jadi kurus ni...masa nyokap gw kadang suka masak kadang suka enggak...masak kadang juga cuma begitu aja...kadang malah gak masak sama sekali...alias gw gak di kasi makan...
kalo dy mah walo uda lama jadi anak tunggal tetep terjaga makanannya...ya iy...nyokapnya demen masak...pantes subur...
lapar...uda ah...mau melanjutkan tugas sambil perut keroncongan
hahaha

0 comments: