Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

capenya bekerja untuk Tuhan

Monday, March 22, 2010

hai, hai, hai...

hahaha
maren minggu bener" bekerja untuk Tuhan gara" uda kelar UTS...maren pagi jadwalnya itu adalah seperti ini
menjeput bi" jam 6an, sampe di gereja si romo bowo lagi baca kotbah, jaga pendaftaran ber2 bianda, jam 7an baru bener" jaga, jam 8 misa bersama papi sherwin, kelar misa jaga lagi...nah di sini itu yang gw tau bakal gak jaga itu cuma si catherine tapi ternyata pas jamnya si garry juga gak jaga...grrrr.....di telpon gak bisa, di sms juga males...jadi yang jaga gw, bi" sama ditta, jam stgh 10an rapat OMK di ruag atas...kayaknya gw mesti bikin twitter ni...omk mau bikin twitter, tapi gak tau juga...papiku tercinta yang suka baca blog ini tolong kasi saya ilham ya...perlu bikin twitter ga?
hahaha
ketawan sering baca tapi ga perna komen 1pun
hahaha
jam 2an cao ke rumah siap" buat latian sabas...pegel bener badan kemaren...
oh iy anak pendafataran juga pada gak beres sampe rasanya pengen ngomel"
kesel" tha gw...
tapi gw juga gak bisa ngomel, paling cuma bisa ngasi tau secara halus...ato gak kalo bener" kelewatan gw baru bisa marah buat kebaikan juga c...
hahaha
gw pengen ngomong ke bulu kita tercinta si CHIKAAAAAAA....
tapi napa gak di bales sms gw...bangun dong chik...aku mau ngomong...
huhuhu

0 comments: