Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

aku

Sunday, March 7, 2010

hhhhhaaaaaahhhhhh....
aku sudah mulai pasrah akan perasaan ini...aku tak tahu harus di bawa ke mana...aku tak tahu akan perasaan dy kepadaku...aku juga tak tahu bagaimana jika dy membaca blog ini...aku berkesan egois jika hanya memikirkan keinginanku saja...aku mulai bingung dengan keadaan ini...apapun yang kulakukan semuanya berkesan salah...aku tak tahu harus bagaimana...aku berkesan jalan di tempat...tak tahu arah tujuan...aku hanya dapat diam saja...tak tahu harus ke mana...aku pun bukanlha seseorang yang dapat menahan semua beban yang datang bertubi" kepadaku...semua orang percaya kepadaku bahwa aku dapat menahan itu semua...padahal yang mereka lihat hanyalha sebuah topeng yang aku rancang sedemikian rupa agar bebanku ini tidak terlihat oleh mereka....aku merasa diriku seperti setan yang hanya dapat merusak sebuah suasana tanpa ada artinya lagi...akupun tak mengerti...aku tak tahu dy membaca blog ini apa tidak...aku hanya dapat bil bawa perasaanku tak berubah....

0 comments: