Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Saturday, October 22, 2011

uda lumayan lama ga ngeblog, lagi bosen ga ada kerjaan di garnet jadi ngeblog deh mumpung inget punya bloga hahaha. pertama-tama gw mau cerita soal bb gw yg minta di buang padahal baru mau setauan tapi uda minta di buang. ada aj masalahnya dari trackpad, sampe keypad yang jebol fuuuhhh minta ganti tapi ga enak juga di sindir-sindir mulu :'( yasudlah berarti mesti bertahan dulu untuk beberapa saat sekarang ini.

cerita kedua karena ada keinginan yg bb baru dan sepeda lipet jadi sekarang gw kerja jadi tukang promosi tempat bikin yearbook STREESBOY (yak yang mau, yang mau bikin yearbook bisa hubungi gw *numpang promosi* ) lumayan kalo dapaet bisa nambah"in beli salah 1nya hahaha.
cerita ketiga gw lagi mendalami 2 hal yang baru di kehidupan gw, yang 1 emang gw uda penasaran banget dari dulu yang 1 lagi ya sebenernya awalnya di ajakkin temen tapi sekarang gw pengen bener-bener bisa dalaiminnya doain ya semoga gw ga bosen kali ini hahaha :)

Loading...