Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Tuesday, July 12, 2011

saat ini mestinya aku merasakan kesenangan karena diriku masi bisa bangun siang di bandingkan anak" yang sudah mesti sekolah saat ini. tapi yang kurasakan hanyalah sebuah kegalauan yang amat sangat menerpa hatiku.


apa aku memang memang di takdirkan untuk disakiti lelaki? aku tak tahu. jika aku telisik lagi kebelakang aku merasa selalu di bodohi. aku tersenyum di depan semua orang tapi aku menangis di belakang mereka semua

aku ingin mempunyai pasangan, aku ingin mempunyai teman untuk berbagi tapi aku merasa selalu di bohongi dan selalu di permainkan

aku iri dengan mereka yang sudah memiliki pasangan, rasanya mereka seperti tidak ada beban, mereka seperti tidak ada halangan untuk mencapai semuanya

haaaahhh apa akunya yang terlalu berlebihan? apa aku yang terlalu meminta lebih? aku sekarang juga sudah tak tahu harus ke mana, aku juga merasa tidak pantas di mana"

hahahaha aku merasa seperti orang bodoh menulis seperti ini tapi jika tidak ku keluarkan rasanya sakit sekali hati ini hahahaha...hatiku rasanya hambar...

setelah we gede

Monday, July 11, 2011

heihoooo maren gw abis we gede nih hahahahaha gila jadi maltup tuh beneran pusing abis otak gw mau pecah pas hari h mikir ini uda kelar blom, ini uda kelar blom beeeehhh bener" kacau d pokoknya ckcckckckck...taun depan ga lagi" d jadi maltup.


oh iy pas rekons gw sempet monolog lho ihiiii pada bilang pas gw ngomong tuh mereka ga berhenti merindingnya yeeeeaaaaayyyy berarti gw berhasil dong (apa ada yg niup" mereka makanya mereka jadi merinding ya? hhhmm perlu di pertanyakan hahahaha).

pokoknya intinya gw seneng gw uda bisa melakukan 2 hal yg ok hahahaha maltup sukses ihiii walo backsoundnya agak ngaco, trus monolog rekons juga ok...biarpun gw mantatn si paskalis hahahahaha biarkanlah biar gw ga usah liat tampang dy hahahaha

oh iy untuk kali ini gw angelin yg namanya arthur anaknya ok juga asik pula hahahah dan gw bisa bikin iri lusi wkwwkwkwwkwkwk udah ah segitu aj dulu byeee..... kawan hahahaha

Loading...