Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

terinspirasi dari blog nyo"

Tuesday, March 23, 2010

baru aja baca blognya nyo". seorang anak sanur kelas 3 yang selalu di puji oleh teman"nya....teman"nya melihat bahwa dirinya perfect...tapi ya seperti yang kita ketahui bahwa gak ada yang sempurna di dunia ini...kita merasa orang itu perfect karena orang itu memiliki sesuatu yang kita gak milikin, karena orang itu dengan mudah mendapatnya dan kita harus bersusah payah. kita hanya melihat dari kaca mata kita saja. kita gak melihat dari kaca mata orang yang kita anggap perfect...

kita akan terlihat perfect tergantung dari usaha yang kita lakukan, karena setiap orang pasti memiliki kemampuan yang berbeda-beda. kita harus menyadarinya.

banyak orang yang ingin terlihat sempurna malah bukan menjadi dirinya sendiri tapi malah menjadi orang lain, itu adalah suatu hal yang gagal. kita bukannya terlihat perfect malah terlihat seperti seorang copycat...

ya itu lha kenyataan, terkesan dunia itu begitu kejam. kita harus berlomba" untuk menjadi yang terbaik tapi kita

0 comments: