Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

dy lagi, dy lagi...

Saturday, November 7, 2009

uda seminggu ini sekolah gw ngadain PU sumpah pala gw rasanya kayak mao pecah. ga bisa ke mana - mana cuma bisa pacaran ma buku pelajaran. pergi pun paling banter ke halaman tetangga. aaah...malesin banget
ya tapi enaknya paling cuma jam pelajaran di kurangin doang yang adi 45 menit jadi 30 menit
lumayan lah
maren abis maren abis PU sosio lanjut pelajaran KWN, 1 menit = 1 taun....LAMA BANGET.....
ngoceh panjang lebarsampe mulut berbusa - busa dalam 1 menit bisa ngabisin catetan 1 haleman
gila...
abis itu pelajaran BI luamayan ga ada gurunya tapi kok guru piketnya dy lagi, dy lagi...sumpah bosen baget ketemu ni guru suka keliling - keliling, bawa -bawa kemoceng pula.
mana listrik mati dasar PLN = Pemadaman Listrik Negara
Sekolah nih bener -bener ga mao rugi ya napa pengembangan diri tetep diadain walaopun listrik mati bikin gerah tau, mending pulang aja
grrr....
tadi pagi ketemu lagi ma tu guru yang bawa kemoceng (mulai saat ini gw panggil pak moceng)
pelajarannya itu -itu doang dari maren slide ga ganti -ganti bosen tau....ga kreatif amat c

5 comments:

jengq said...

pacaran sih sama buku... hahaha... jadi.. pak moceng itu sebetulnya guru apa sih?

Si Pencari Jalan said...

orang autis
hahaha

monyed ma'em picank said...

siap'' pacaran ma buku lage nin mule bsok...

cin cin said...

ahhahahhaha,,,,,,
makany,,,spa surh slide ky gtuan dtontonin,,,ky gw donk,,,klo ga tdur yha ngobrol
ama babi
hahahahahhahaa

Si Pencari Jalan said...

iy...kenceng bener ngobrolnya