Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

salah hari....

Thursday, November 5, 2009

ya beginilah manusia...suka lupa...
tadi PU Eko n BI lancar banget ngerjainnya
hahaha
padahal banyak banget yang ngarang....

abis PU cindy tiba-tiba aja ilang gitu...ga tau ke mana, eh ternyata mala ke Gonzaga buat lomba design. ok kalo diperatiin cindy enak banget ga ikut pelajaran eko, sejarah, mandarin
pulang sekolah ketemu cindy lagi, otomatis kita nanya dong lombanya gimana...dan jawabanya adalah.........













pilih ya
a. cindy kalah
b. cindy menang
c. cindy salah hari

















jawabanya adalah....CINDY SALAH HARI.......
jadi intinya cindy hari ini ke gonzaga percuma, uda registrasinya jam 1 eh mestinya lombanya besok
hahahaha......
ngakak puas hari ini gw....
tapi enak juga ya kalo di pikir - pikir, tu anak jadi ga ikut pelajaran 2 hari
hahaha
guru piket bingung gak ya kalo besok dy menta ijin lagi
wkwwwkwk....

8 comments:

jengq said...

Hmm.. mestinya sih tanggalnya ditulis di agenda gitu..? Bisa salah... hahaha...

monyed ma'em picank said...

hahahah...konyol bgd c,,c cindy...

Si Pencari Jalan said...

hebat ya....

jessica said...

menta ya nin?? hahahaha~

Si Pencari Jalan said...

lalala
iy je...gw MENTA makan
hahaha

cin cin said...

tar kpan2 gw menta ijin kya cindy
ahhh
ahauhauauaha

Si Pencari Jalan said...

cacad lo

Natasha Cindy said...

CACAD NGT lu nin, baru gw baca ni! haha gila.