Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

Keajaiban Natal?

Friday, December 25, 2009

Oh ya...Merry Christmas ya teman"
kalo uda mao natal artinya makin deket aja ulang taun gw...uda mau 17 tahun tapi rasanya hidup begini" aja...
tadi pagi bangun tidur langsung keinget sms licin yang semalem...otomatis jadi keinget sama dy...
apa gw emang harus ngelakuin apa yang licin bilang?
atau gw harus ngelupain dy dan untuk sementara gw gak membuka hati gw untuk cwo?
tapi gw merasa hanya dy yang bisa membuat gw semangat belajar...
gw gak tau lagi...gw merasa bingung...
mungkin gw terlihat terlalu menyeddihkan...
gw juga gak ngerti kenapa begini
gw hanya menulis apa yang ada di hati gw aja...gw gak ada keberanian buat ngomong langsung...
bener" gak ada keberanian...
makanya gw sangat butuh banget keajaiban natal...
apakah ada yang bisa memberikan gw keajaiban natal?

0 comments: