Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

dag....dig....dug...

Saturday, December 12, 2009

gak kerasa banget duda mao terima raport semester 1, gak kerasa juga gw uda mao 17 taun, gak kerasa juga uda mao mini we lagi
gw ngerasanya itu baru kemaren kejadian...
saat" di mana gw banyak merah, saat" di mana gw ngeraiin ultah gw sama anak" @, saat nyasar bareng...beneran deh pas nyasar bareng itu serasa pada kayak orang bego...naek terus padahal uda jelas jalanannya kayak gitu...
hahaha...
tapi itu pengalaman paling nyenengin gw selama di @...walopun masi banyak pengalaman yang juga gak kalah nyenengin....
taun ini kira" bakal kejadian apa lagi ya?
taun ini kira" nilai gw banyak mereh gak ya?
(moga" enggak....amin....>.<)
moga" gw dapet pengalaman yang asik taun ini...
hahaha...

0 comments: