Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

Mini WE

Thursday, December 31, 2009

yah baru ngepost sekarang padahal maunya uda dari kemarin

hahaha
tapi apa daya modem di bajak sama na" n nino dengan alasan kelasik "mao ngerjain tugas"
grrrr....
tapi sekarang gw uda bisa posting
huahahaaha
jadi kemarin itu dari tanggal 26-29 gw gak ada di jakarta
gw ada di puncak bersama keluarga ke 2 gw yaitu @
ya sepertinya untuk mini we kali ini kita dapet bantuan dari tante nancy...tapi tante nancy tekor kata vincent
hahahaaha
yaud d urusan tekor biar di urusin sama korpar gw gak tau menau
hahaha
sekarang gw mao ngebahas dalemnya alias acaranya
ya selama 4 hari 3 malem ini gw merasa badan gw remuk
soalnya tidur pasti dempet"
hahaha
hari pertama...pas malem ada acara jurit malem ya sebenernya c harusnya bisa seru kalo beneran di siapin secara mateng tapi yang ada mala gagal mana budi sama sonia bikin pos" sendiri lagi
hahaah
jadi mereka bikin pos terakhir sendiri
hahaha
ya jadi intinya ngerjain yang pada dateng abis mereka
hahaha
hari ke 2
ada team building (bener gak ya nulisnya?)
gw seteam sama sonia, nessa, hino, vincent, demas...
ya gak ada masalah nyasar" lagi c
cuma paling rada males aja soalnya panas
hahaha
lumayan seru
hahaha
hari ke 3
malemnya ada acara candle with care
hahaha
banyak yang gak gw sangka aja, biasa acara ini agak ngebosenin tapi jadi banyak ketawanya
hahaha
banyak banget kejadian lucu
pengen c masukin fotonya tapi males ngambilnya dari fb
hahaha
ntar kalo niat gw masukin d
hahaha
candle kali ini gw lumayan banyak dapetnya dari pada taun lalu...
gw dapet dari na", anne, sheren, vincent, sama demas
hahaha
pas candle gw ulang taun lho jadi pas demas ngasi gw candle gara" kita ultah barengan langsung gw balikin lagi
hahaha
pengen ketawa...
jadi intinya acranya seru abis d
yang gak ikut rugi banget
hari ke 4 aja biar uda mau pulang tetep masi seru
hahaha
untuk kali ini palancasnya bentuknya BB
lumayan banyak dapetnya trus masi lumayan bermakna dari pada taun lalu isinya banyakan yang cuma ngasi selamet ultah n merry x'mas
hahaah
gak tau kenapa ya gw merasa tiap kali baca palancas gak bosen" walaupun uda sering gw baca
hahaha
yang jelas yang gak ikut ato cuma berapa ari doang ikutnya rugi besar
hahaha

0 comments: