Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

ke hebohan di sore hari

Friday, April 9, 2010

gile gw baru bangun tidur, dan gw di kagetkan sama nyokap gw yang tiba" kebangun juga (perasaan tadi siang gw tidur kaga ada nyokap gw, sekarang ada), tiba-tiba nyokap gw triak "Nin, kamukan mestinya sekolah. kita telat d, sekarang uda jam berapa? kesiangan kita..." heboh abis nyokap gw sambil grasak, grusuk ke mana", gw yang baru nyadar langsung ambil hp, liat jam dan tau kah saudara" pas gw liat jam berapa? JAM 17.45, banyangkan jam segitu...mang di kira gw sekebo apa sampe tidur dari siang ketemu sore besoknya

hahaha
gw ga bisa ketawa tadi masi baru bangun tidur jadi nyawa baru setengah
hahaha
lebay", gile", shock gw...
hahaha
(sekarang gw yang lebay)
duh besok gw gmn ya? di bantai ga ya?
huhuhu

0 comments: