Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Monday, April 12, 2010

libur c libur tapi gw merasa makin terasing sama temen" sekolah gw....gw pengen tu hari minggu jadi 5 hari trus hari biasanya jadi 2 hari aja....baru baca twitter temen gw...dy nulis "gimana caranya supaya ga sebel sama tu org?" nah gw ngerasa bahwa itu gw...ya ga tau ya...gw sering banget kayaknya yakitin hati dy...tapi gw ga sadar...ya begitulah...makin merasa ga punya temen gw di sekolah

gw dari sd uda 3 kali ganti" sahabat sampe sekarang...gw ga tau ni bakal ganti lagi ato ga...
gw merasa bingung banget, gw merasa uda berubah tapi org itu seperti merasa gw ga berubah, hah...cape gw...pengen ngungkapi pendapat...tapi ya bgt...susahlah....mau giman lagi berkesan sama" keras kepala
sama" ga mau ngalah, libur ada aja pikirannya...
Tuhan mungkin ak terlalau banayk ngeluh tapi aku bingung juga mau ngambil sisi positif apa dari massalh ini

0 comments: