Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

smssan sama dy

Monday, April 5, 2010

asik" maren smssan sama dy, stelah sekian alam ga ada kontek apa", maren buka gw yang sms duluan lagi....dy yang sms duluan

hahaha
ga nyangka aja gw, langka itu di saat" seperti ini...smssannya pas lagi beresin ruang omk, dasar si papi sherwin sotoy dy pake bil...uda tau kok mang siapa lagi yang nina bela'in bales sms kalo lagi sibuk
yeiii...semua juga gw balesin kali, itu gw juga smssan sama ditta
hahaha
ada yang nyasar ga ya smsnya? jadi keinget dulu perna nyasar smsnya
wkwwkwk
odong banget gw
moga" ga nyasar lagi d...bisa bingung gw, nanya siapa yang jawab siapa
hahaha

2 comments:

jengq said...

eh.. ada nama gw disebut-sebut... mesti bayar royalty tuh.. hahaha

andiarham said...

@ yum
Yup, dari sulawesi
bahannya anti gores.
selain ngejual bahan pin, juga memproduksi pin jadi.
untuk ongkos kirim ke jakarta biasanya kena 20ribu rupiah

www.kretakupapin.blogspot.com