Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Monday, September 13, 2010

saya kembali lagi ke blog dan pake laptop yei.... :D


ok kembali saya akan bercerita tentang menye" saya....mama hari ini memberikan gw kultum (kuliah tujuh menit) yang akhirnya berubah jadi kuljam (kuliah tujuh jam) #lebay okay" ga selebay itu tapi tetep aja lumayan lama. jadi intinya nyokap nuruh gw buat ngasih pengertian ke dy supaya dy ga terlalu sebodo teinglah sama nyokap gw. ya ajaklah nyokap gw ngobrol, kenalan, kalo mau bawa gw pergi ijin dulu, ya seperti itulah.
ya gw juga ga tau juga c dulu kyk cuma maybe kalo sekarang dy jadi rada cuek gitu,,,hhuuuuffff gw juga ga ngerti kenapa dy jadi begini
OMG gara" begini doang gw jadi mellow mendadak dan gw tiba" inget masa" gw sama dy...gw kangen mendadak (beneran d, gw ga bohong)

okay sekarang gw ga tau perasaa dy kyk gmn ke gw....udalah mulai jaga jarak aja dulu....ni hati biarkanlah seperti ini dulu, mungkin suatu saat akan jadi berbeda lalala

0 comments: