Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

tragedi modem...

Monday, January 25, 2010

duh uda lama mau posting tapi baru kesampean sekarang
huhu
uda lupa semua cerita" seru yang mau gw ceritain
hahaha
yaudlah, nasib d
semua bermula dari rumah bianda...alias waktu sabas
hahaha
jadi di sana gw bawa" modem gw...niatnya c mau ngerjain surat sumbangan buat baksos sekalian kalo bisa inettan...tapi cuma bisa ngerjain surat sumbangan buat baksos doang...sinyalnya gak nyampe...
(bianda rumahmu uda kayak tempat tentara)
hahaha
nah abis dari latian sabas...ya malem gitu d...jam 11an
gw pulang di anterin papi sherwin...nyampe rumah niatnya mau ngeblog eeeehhhh...modemnya mala ngeror gitu
gw pikir cuma hari itu doang...
besoknya pulang sekolah gw coba lagi...tetep gak bisa
duh pusing d
sampe sekarang kaga bisa mulu...uda hampir mau seminggu ni
mau sampe kapan gw gak bisa inettan?
pusing ni kalo ngerjain tugas...

0 comments: