Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

antara logika dan hati....

Saturday, January 2, 2010

duh...liburan kerjaan jadi ngeblog mulu...
bingung mau ngapain sampe ngeblog mulu
hahaha
ya sedang memikirkan kata" petuah dari licin yang tadi dy bilang...
tapi tetap aja bimbang
berasa senasib sama licin (ato ketiban sialnya licin?)
ya pokoknya gitu d
lagi sama banget nasibnya sama licin
gak ngerti ya kenapa...
kita kompak dari sananya ato kita kompak karena senasib
kalo gara" yang ke2 kesannya miris banget....
ya bisa di bilang kisah percintaan kita hampir miriplah...
tapi yang bikin beda, dy udah merasakan cintanya itu...sedangkan gw?
hanya merasakan sesaat...dy uda sempet sampe jadian, gw jadian juga enggak....
ya pokoknya gitu d
yang sama...kita ber2 uda mulai mau nutup hati....eeeeeehhhhh, orangnya malah dateng lagi...
ya gitu d
berasa aneh aja
kata licin " jangan di tutup dulu hatinya, di tunggu aja"
ya gw maunya c gitu tapi tetep aja kadang logika gw juga mikir...
kalo percintaan gw gak bisa pake hati sepebuhnya...kadang mesti pake logika
gw gak mau gara" pake hati doang cinta yang rasain jadi cinta monyet doang
gw bener" cinta yang selamanya....

2 comments:

jagoabisss said...

sumpah mantep kata2 licin!! hahaha nice gan!

Si Pencari Jalan said...

hmmm...
setelah gw liat isinya
ternyata bahasa gw banyak yang ancur...salah ketik pula
ckcckck
lo baca aja bil mantep...gw langsung denger gmn coba
hahaha