Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

foto mini WE maren...

Monday, January 4, 2010

hahaha
gw pingin mengenang kembali saat mini WE kemarin
karena baru kemarin ada orang yang ngasi gw kado dalam bentuk lagu yang dy buat sendiri...
makasi albert...
jadi terharu...hiks"
oke...jangan menye" mulu, mari kita mulai parade fotonya
hehe
ya fotonya yang gw masukin paling kalo gak ada gwnya...ya yang jelek sekalin ato yang bagus sekalin...males masukin semua
hahaha....


foto budi seblom jadian sama feny...lagi mikirin feny kayaknya

ni owie yang punya vila

mandaman lagi mau gigit yoti

nyo" sama licin

ini pas uda kelar makan d KFC

abis pemilihan palu bulu...dari we 8 - 11

christi salah 1 orang gak nyante, apa lagi kalo ketemu vincent

gak tau ni lagi ngapain...

gak tau ni ngetawain apaan...

salah 1 pasangan homo jebolan recis

nobita sama suneo...

0 comments: