Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

lalalala

Monday, January 18, 2010

lalala

baksos bagai mana nasibmu di tangani oleh gw sama oky
hahaha
gw takut kaga lancar ni
waktunya uda mepet tapi kok dana blom ngucur
hahaha
woi...
pusing
hahaha
di postingan maren licin komen katanya jangan saingan nilai
hahaha
gw bales di sini ya cin soalnya kaga bisa bales gw
huahahaha
lo kaga tau aja nilai gw waktu dulu
kalo liat waktu dulu lo pasti baru ngerti
hahaha
yayaya...
gak tau napa ya gw suka saingan
tapi untung kaga perna saingan mantannya berapa...pasti gw kalah
hahaha
lagian punya banyak" mantan buat apa coba
mending 1 aja tapi abadi...
hahaha
kalo banyak mantan tu kayak lo beli kacang aja...asal ambil trus buang kulitnya
hahaha
gak bagus kayak gitu...
hahahaha
bingung juga gw sama orang yang bangga bunya banyak mantan...ato malah punya banyak selingkuhan...
berasa laku ya?
padahal itukan artinya dy orangnya mauan...gak bisa memilih...
udah ah melow"annya
hahaha
berapa hari ini ujan mulu nih
gila...bikin betah di kasur buat tidur...untung sekarang lagi rada cerah
hahaha
jiah...KARTUL....mati gw...
uda kepikiran c mau judul kartu apa
tapi takutnya gak ada bukunya
ide banyak...
bingung mau buat judul apa
hahaha

1 comments:

steven_licin said...

yah nin,emang sih saingan itu memang selalu hrs diterapkan dalam kehidupan,krn kl lo ga bisa bersaing dgn org lain,lo ga bakal dpt tujuan lo itu..di masa tua nanti kita pasti saling bersaing untuk mendapat kerja,dll
tp kan nilai ga perlu sampe dibuat persaingan,kl lo bljr dgn sangat maksimal juga lo pasti bisa ngalahin nilai tmn2 lo kok,saingan2 itu malah ntar lo jadi sirik sama org lain..
lo bakal sirik sama org2 sewaktu nilai lo kalah dgn org lain,dan itu bisa aja membuat lo stress
ini beneran terjadi loh..
tmn gw yg nilai rata2nya diatas 92 di rapot pas sma aja,skrg dia stress di ugm krn nilainya kalah sama tmn2nya
makanya nilai memang hrs bgs,tp yg terpenting di masa muda itu adalah melebarkan persahabatan,di masa tua nanti lo bakal butuh bnyk teman,maka dr itu di masa muda pintarlah dalam bergahul..itu sangat penting..percaya deh sama gw(uda dilakukan riset..haha)

ah elo,jgn nyindir2 gw gt dong soal mantan..sape seh yg mau pny bnyk mantan nin,lgan gw ga bnyk yeh mantannya..sialan)
asal lo tau aja nin,harapan gw itu bisa pacaran kek ortu gw,bisa sampe ampir 10 taon pacaran dan akhirnya menikah,tapi….
tidak mudah nin untuk mempersatukan 2 pendapat dan prinsip,memang terlihat menyenangkan jika berhasil..tp kenyataan tidak sebaik itu,lo kan lom tau aja bgmn sulitnya nin,tp hal yg sulit itu yg bikin menarik,krn 2 pendapat dan prinsip itu bakal memberikan bnyk masukan buat hidup lo
(uda dr berbagai riset loh)
*oh iya..GW GA PERNAH SELINGKUH YA...TOLONG ITU KATA DIHAPUS