Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

posting di saat sakit...

Monday, February 22, 2010

semua bermula dari pas istirahat tadi pagi, gw yang males makan seperti biasa sengaja nahan makan sampe pulang. sebenernya pas istirahat gw uda pengen ke kantin buat beli makan tapi pas inget makanan kantin gitu" aja jadi males d...akhirnya gw ngikutin pelajaran dengan pala pusing n mata berat.

untung gak sampe pingsan (lebay mulai d)....akhirnya gw yang mestinya ngeles akhirnya bolos les, tapi uda ijin kok
hehe...
sampe rumah buka inet bentar trus makan mi d...tidur siang gara" ngantuk sama pala berat...
bangun" uda sore d...nyokap pulang bawa okonomiyaki pesenan gw, tapi kok gw gak ada nafsu buat makan yang ada perut kenyang...buka inet lagi sambil nyari tugas tiba" keluar semua isi perut gw
untung uda ada tanda" sebelomnya jadi uda siap" ke wc...
sekarang bingung mau ngapain
uda tidur, makan gak bisa, nonton males...enaknya ngapai ya?
eh iy besok study tour...males, kenapa mesti ke TMII...bosan sangat, Sang Timur gak kreatif masa dari gw SD sampe SMA ada aja acara ke TMII
mending ke pabrik, kalo pabrik lo kan gak bisa pergi sendiri" mesti rombongan, kalo TMII masi bisa...payah ni...
besok uda sehat gak ya?
kalo gak sehat gak ikut study tour d...
enaknya gimana ya?

0 comments: