Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

mimpi itu lagi...

Sunday, February 14, 2010

sebenernya ini gw mau curhat ke jasper...ya minta wejangan sama dy ato apa gitu...ya tapi anaknya dasar cina, sincia aja lama bener...pake aturan' yang bener kali ya

hahaha
peace yot...
kalo wejengan sama licin kaga enak gw...kaga beres kalo wejengan dari dia kayaknya
hahaha
peace juga cin
hahaha
ya sebenernya gw gak gitu pengen nulis tentang dy lagi di blog tapi gmn ya...
duh gak tau d, bener" pusing gw
ya berapa hari ini gw c gak mikir dy lagi
gw lagi sibuk" ulangan (uda IPS masi aja ulangan banyak)
tapi gak tau kenapa gw kalo tidur suka mimpiin dy lha
mimpinya gak wajar lagi...
gw bingung ini itu bunga tidur ato petunjuk dari Tuhan yang gw menta?
gw bener" bingung sangat
karena nyokap juga dulu pas sama bokap gw juga perna dapet petunjuk semacam ini
ya akhirnya jadi sampe sekarang
ya kalo bener" gw si bersyyukur banget
semoga ini buka sebuah harapan palsu ato apapun...ato bung tidur...
gak tau ah...aneh lama"
hahaha

0 comments: