Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

Nonton Teater Koma (Sie Jin Kwie)

Thursday, February 18, 2010

ya maren hari rabu tanggal 17 febuari gw sama anak" teater sang timur nonton sie jin kwie...setelah akhirnya kaga nonton berapa lama ya? hmmmm...lupa juga gw uda berapa lama gak nonton

hahaah
yang jelas maren itu lucu d, jadi pengen cepet" supaya bisa pentas...ka ray kapan kita pentas...kapan kita pake properti yang keren gitu? KAPAN? KAPAN?
hahaha...
gw males nulis sinopsisnya jadi gw saranin buka blog temen gw aja
hahaha...di blognya ika..ni blog lengkap lha pokoknya
hahaha
ya seperti kta ika(baca blognya ika), bagian awal" tu ketawa" banget...sampe rasanya kalo di tinggal ke wc sayang banget, nah di babak ke 2 yang aneh...kenapa gw bilang aneh? karena babak ke 2nya gak abis istirahat tapi istirahatnya gak di tengah" acara...bingungkan? gw juga bingung kok
hahaha
pas babak ke 2 bagian awal" masi lucu tapi pas bagian uda mau akhir" kayak di uber" waktu gitu d...rada" gimana gitu...tapi gw tetep nungu lanjutannya taun depan
hahaha
GW TUNGGU.........
HAHAHA....

0 comments: