Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

pengalaman jadi koordinator baksos

Tuesday, February 2, 2010

lalala

kemarin minggu tugas gw sama oky uda kelar sebagai koordinator baksos...ya gw rada kecewa aja karena gak gitu jalan tapi kalo anak"nya seneng yaud d
hahaha
memang c rada repot ngurus anak kecil tapi ya kalo di pikir lagi mereka kurang kasih sayang jadi kalo bukan kita yang ngehibur mereka kapan lagi mereka dapet kasih sayang
ya mereka cuma di urus sama pengurus panti doang...ya gw gak maksud jelek"in pengasuhnya tapi kemungkinan pas awal mereka kerja mereka ya ngasih kasih sayang gitu tapi setelah lama kerja di situ terikan anak" yang minta kasih sayang ke mereka malah menjadi imun bagi mereka
jadi anak"nya cuma di urus tanpa memberikan kasih sayang
ya seharusnya c kita yangmasi punya orang tua harus bersyukur
kita masih bisa makan"an enak, kita masi bisa pergi ke mana", kita mempunyai orang tua, kita masi di sayangi
terkadang kita suka marah" terhadap orang tua, kita suka mengatai mereka tapi sebenarnya yang paling menyayangi kita di dunia ini adalah mereka
tidak ada lagi selain mereka....
mungkin suatu saat kita semua menemukan orang yang menyayangi kita selain orang tua tetapi kasih sayang yang mereka berikan beberda dengan orang tua kita...
kita saja yang tidak sadar dengan hal itu...
semoga saja dengan pengalaman ini gw jadi orang yang lebih mengerti perasaan orang lain...dan gw dapat mengontrol emosi gw...

1 comments:

Risya! said...

heyy~~
i'm visiting youu^^