Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Thursday, July 1, 2010

hampir 2 tahun udah gw di antiok, terkadang gw bisa merasakan kegembiraan, bisa merasakan kesedihan, merasakan sakit yang sangat mendalam

udah mau WE gede lagi, rasanya gw baru aja jadi peserta, di bawa" licin sambil di tutup matanya, merasakan punya teman dekat 6yang bisa menerima gw apa adanya...tapi terkadang ada juga yang menyebalkan. baru aja ngerasain mini we, baru ketemu dy tapi saat itu gw bener" ga ada perasaan apa", baru aja kesesat bareng yoti nevin monh fenny, baru aja we team pertama gw di tempat yang sempit tapi banyak bngt orgnya, ngerasaain jadi team pertama kali. dan sekarang gw uda ngerasain yang ke2 kalinya waktu bener" berjalan cepet banget
uda mulai banyak perubahan, uda banyak yang akan pergi, perasaan gw ke dy juga berubah, gw juga ga tau kenapa bisa berubah. gw bingung, dy juga bingung. ang laen cuma dapet jatah ceng"in gw doang hahaha
perasaan itu emang aneh, dunia itu penuh dengan misteri

3 comments:

Fidelis Jannuar said...

hmmm.. doi curhat dsini.. hehe :p

steven_licin said...

ah si nina...malu ah namaku dibawa2...hehehe
siap2 jadi next bulu nin!! wkwkwk

Si Pencari Jalan said...

ancur....masa gw jadi bulu...hahaha
eh ko fidel nongol di komen hahaha