Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Saturday, May 15, 2010

fuh....cape gw kadang...giliran gw yang berbuat gw langsung di salahin, kalo org laen yang berbuat malah ga di salahin tetep gw yang di salahin, gw ngeluh dikit gw yang di salahin. gw bingung, mau gmn juga gw manusia, emang kalo gw kekanak"an napa? kalo gw jahilnya kayak gitu napa? kalo gw terbiasa dengan kehidupan yang kayak gitu kenapa? harus gw berubah menjadi org lain sepuya gw di terima? gw ga bisa jadi diri sendiri, semua pake aturan yang terkadang ngengkang gw...gw juga cape, gw bukan Tuhan yang bisa tau apa isi pikiran lo yang gw ga ngerti itu

satu nyalahin gw trus nanati yang lain nyalahin gw?
hmmm emang kadang gw bingung, gw salah mulu di mata kalian
ga ada yang bener sama sekali kalo di depan kalian
gw serba salah mulu
ga pake babibu langsung nyalahin gw, mojokin gw
hmmm
memang gw tau itu salah tapi apakah kalian tau bercandaan gw? ga kan? gw suka bingung ya...maunya apa semua...gw yang salah mesti berubah tapi kalo menurut gw kalian salah, kalian ga berubah sama sekali tu
malah makin menjadi" dan harus gw yang ngerti? gw cape juga tau....

0 comments: