Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

YEEEIIIIIII!!!!!!!

Wednesday, May 12, 2010

yei!!! ada berita baik ada berita buruk, berita baiknya hari ini gw uda kelar PU, berita buruknya Ulum tanggal 21 mei dan proposal ka ray di tolak. huhuhu....
memang keadaan saat ini menyedihkan tapi kita jangan terus bersedih, karen kita harus semangat tetap yei...
ok", sekarang saatnya bersenang" dulu besok mungkin baru mulai nyicil sejarah buat di baca" (kalo niat). pokoknya harus naek kelas, harus naek kelas, harus!!!!!!!!!!!biar bisa dapet HP baru
VIVAZ....aku akan mendapatkanmu
hahaha

0 comments: