Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS
Friday, August 27, 2010

ok uda lama juga gw ga nyentuh" ni laptop gw, lebay abis gw padahal gw nyentuh laptop buat online kalo ga ada kerjaan tapi gwnya aja yang ga buka blog hwhwhw...

OK ganti topik dari blog mengeblog sekarang gw mestinya minggu" UTS. ada yang ga tau apa itu UTS? karena gw baik hati dan tidak sombong gw akan menjelaskannya*silahkan" bila ada yang pengen muntah, gw uda sediain kantong muntah, ember, ato kloset kalo semua itu ga cukup. UTS itu singkatan dari Ujian Tengah Semester ya bisa di bilang sebagai MID Semester gitu tapi cuma ganti nama.


nah kenapa gw masi sempet ngeblog? soalnya gw lagi sakit dan gw yang mestinya UTS ga UTS 3 hari duh males banget ngejernya, tapi kepala gw sakitnya minta ampun mau belajar juga percuma ga bisa masuk ke otak juga.


di saat" seperti ini gw berasa kesepian, ga ada orang di rumah, papa pergi ke kantor, mama ngajar di atma, nino nana di serpong jadi tiap kali sakit gw sendirian. uda lama gw smssan sama dy lagi males mulai duluan. gw kangen masa" dy masi pake n70 music edition dy. lebih sering smssan. kangen sama masa" dy miscall ga jelas yang dy bilang ke pencet.


huuuuffff gw mesti tegar janganlah jadi menye" ato unyu" cuma gara" ini.....dulu gw ga gampang sakit, dulu gw juga sebodo amat soalo cinta huuuuffff gw mau cerita ke siapa skrg? temen cweyang biasa gw curhatin? gw berasa sekarang pun ga sejalan sama gw. dy juga punya beban gw juga ga enak tiap kali ada masalah dikit ngomong sama dy. temen cwo gw yang biasa juga gw curhatin? lbih enak kalo ketemu langsung. kalo dari msn gw berasa ga nyambung. tapi ketemu juga kalo bisa huuuuufffff.....sakit ini pula, duh kapan jelasnya penyakit gw?






-__________-"

0 comments: