Subscribe:

sebuah blog yang berisi kehidupan anak yang biasa-biasa saja dengan masalah yang biasa-biasa saja (ga menarik dong blog ini). ya namanya usaha nulis blog gara-gara tulisan tangan sendiri jelek jadi ga bisa nulis di diary. bahsanya juga masih berantakan jadi harap maklum karena belum terlalu lama hidup dalam kancah pernulisan (apa coba -.-"). jadi intinya blog ini lebih ke arah curahan hati gw yang ga bisa gw ungkapin, gw ini terkadang terlalu tertutup untuk sebuah masalah, gw merasa lebih baik menyelesaikannya sendiri tanpa harus orang lain ikut campur sama masalah gw. jadi banyak yang gw tuangin di blog ini.
RSS

?????

Wednesday, September 7, 2011

aku
siapa aku?
dimana aku?
apa yang aku lakukan?
bagaimana caranya agar aku terkenal?

kamu
siapa kamu?
dimana kamu?
apa yang kamu lakukan?
bagaimana caranya agar kamu terkenal?

dia
siapa dia?
dimana dia?
apa yang dia lakukan?
bagaimana caranya agar dia terkenal?

kita
aku, kamu, dia
kita semua sama saja
kita semua bingung
kita semua bisa menjadi terkenal
semua dari usaha kita sendiri

END


terinspirasi dari twitter yang isinya penuh dengan poconggg yang hilang dan berita siapa poconggg (ga penting juga c sebenernya) dan jadinya sebuah puisi tanpa makna wkwwkwkwk

0 comments: